Cara Membuat Obat Penyubur Sperma



Ada nya anak adalah harapan bagi pasangan yg sudahmenikah Untuk pelengkap keceriaan dalam rumah tangga, Tetapi adakala nya Hadir nya anak yang sudah sekian lama ditunggu tidak kunjung tiba, kondisi tersebut kemudianmengakibatkan keresahan yang tidak hanya di rasakan oleh pasangan tersebut malah sampai ke keluarga besar. kegelisahan yg muncul pada umumnya di karenakan kurang nya pemahaman mengenai faktor - faktor penyebab terhambatnya kehamilan, Dan salah satu hal paling sering adalah masalah kesuburan. Baik kesuburan istri atau kesuburan suami. untuk sebab itu ada baik nya bagi pasangan suami istri untuk berkonsultasi kedokter kandungan untuk mencari tahu persoalan nya, Selanjutnya segera diberi cara mengatasi nya, baik secara alamiah ataupun ilmiah.

Salah satu cara mengatasi problem kesuburan secara alami adalah dengan minum Rumput Kebar Asli Papua untuk istri, dan Kayu Akway Irian bagi suami.



Rumput Daun Kebar merupakan tumbuhan ygpunya beraneka macam khasiat, dan salah satunya adalah sebagai Penyubur Kandungan Wanita, Rumput Kebar Asli ini bisa ditemui di daerah Kebar – Manokwari, propinsi Papua Barat, Pemakaian Rumput Kebar Asli ini sebagai obat penyembuh alamiah sudah sangat lama digunakan oleh masyarakat disana, Rumput Kebar Asli kini sudah banyak diketahui oleh masyarakat umum seiring dengan bertambah nya tingkat kesadaran masyarakat akan efek samping Pemakaian obat-obat kimia, khusus nya di dalam masalah kewanitaan.

Apasaja Komposisi Senyawa Didalam Rumput Daun Kebar yang Bermanfaat Untuk Manusia?

  • Di Dalam Rumput Kebar Asli mengandung senyawa glikosida, alkaloid, steroid, saponin, flavonoid, dan triterpenoid.

  • Mengandung asam amino yang dapat meningkatkan fungsi reproduksi & fertilitas kaum hawa, Asam amino yg terdapat didalam Rumput Kebar Papua diantara nya yaitu asam arginin, tirosin, valin, glutamat, serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, & histidin.

  • Kaya akan zat saponin & steroid.

  • Mengandung vitamin E serta zat seperti flavonoid yang

  • berkhasiat sebagai anti oksidan, memaksimalkan kesuburan.

  • Kaya akan vit B6 untuk penambah kesuburan, vitamin C, vitamin B12, asam folat.

  • Kaya akan vitamin A untuk membantu kesehatan sel telur dan

  • menjadi sumber antioksidan.


Kegunaan Rumput Kebar Papua Untuk Kesuburan rahim

Dalam penduduk asli papua, Rumput Daun Kebar disebut “Bonandit” yang maknanya banyak anak, Fungsi Rumput Kebar sebagai solusi lain obat penyubur rahim telah sangat lama digunakan oleh perempuan dipapua yg mengalami permasalahan kesuburan. Cara orang mengambil manfaat Rumput Kebar Asli ini pun simpel sekali yaitu dengan mengonsumsi air rebusan Rumput Kebar Asli Papua.

Dibawah ini kegunaan Rumput Kebar Asli Papua untuk kesuburan perempuan:

  • Bagus bagi kaum hawa yg mengalami gangguan menstruasi dan menormalkan kembali siklus haid yg tidak teratur.

  • Memaksimalkan produksi hormon steroid lewat kenaikan Folikel yg

  • kaya akan saponin sebagai bahan pembentuk sintesis hormon.

  • Meningkatkan kerja sistem reproduksi & fertilitas perempuan.

  • Menjaga tingkat kesuburan kandungan khusus nya bagi pasangan yg mau memiliki buah hati.
    Meminimalisir terjadi nya keguguran jika di konsumsi saat lagi hamil.

  • Menjaga kesehatan & kekuatan plasenta dan dinding rahim.


Aturan Konsumsi Rumput Kebar Manokwari

  • Siapkan kurang lebih 15 daun Rumput Kebar Manokwari Papua Barat.

  • Siapkan air sebanyak 500Ml yg akan di gunakan untuk merebus.

  • Rebus sampai air nya berkurang sisakan kira - kira ¾ dari jumlah rebusan tadi.

  • Setelah rebusan tersisa sekitar ¾, biarkan hingga rebusan jadi hangat.

  • Kemudian saring rebusan memakai saringan dan air siap diminum.

  • Di minum 3 X sehari dengan dosis satu gelas sekali minum.


Khasiat Lain Dari Rumput Kebar Manokwari Papua Barat

Selain berkhasiat sebagai penyubur sistem reproduksi, Rumput Daun Kebar juga punya beraneka jenis khasiat lainnya, Baik sebagai pengobatan ataupun sebagai suplemen kesehatan, Di bawah ini kegunaan lain dari Rumput Kebar Papua:

  • Mengembalikan kembali stamina & tenaga sesudah bekerja sehari penuh.

  • Mengobati bibir pecah-pecah, sariawan, dll.

  • Sebagai penetral racun di dalam badan yang di karenakan oleh sengatan binatang berbisa.

  • Menurunkan demam.

  • Mengatasi sakit tulang dan persendian.

  • Dapat di pakai untuk pencuci perut,

  • khususnya bagi anak anak

  • Mempercepat penyembuhan luka.

  • Memaksimalkan system imun tubuh dari radikal bebas.


Di samping untuk menyubur kan kandungan wanita Rumput Kebar Manokwari juga berkhasiat untuk menambah kualitas dan mutu sperma laki laki namun di sini kita merekomendasikan bagi laki laki minum Kayu Akway Irian



Kayu Akway Papua

Kayu Akway Asli Papua merupakan kayu asli Papua yang memiliki kandungan-kandungan yang mampu menjaga dan merawat stamina & tenaga lelaki, Berbeda dengan kayu pada umum nya, Kayu Akway Asli Papua mengandung beraneka jenis zat khusus yang bermanfaat untuk kebugaran & kesehatan, khususnya didalam menjaga dan merawat tenaga & stamina.

Apa Saja kandungan-kandungan yang ada Pada Kayu Akway Asli Papua?

Di Dalam Kayu Akway Manokwari ada beberapa kandungan yg berguna untuk kesehatan dan kebugaran manusia khususnya dalam meningkat kan tenaga, Salah satu senyawa yg terdapat di dalam Akway yang diyakini berkhasiat kepada peningkatan hormon pria ialah stigmasterol, phenanthrene, sitosterol, dimethyl. hampir seluruh, senyawa yg di kandungnya punya sifat afrodisiak yang dipercaya mampu merangsang daya sex pria.

Oleh sebab itulah, kayu satu ini di kenal sebagai suplemen kejantanan pria, Dikota asalnya sendiri, kayu ini di minum dengan rutin oleh pemimpin suku untuk memuas kan istri-istrinya yang jumlah nya 40 orang.

Kegunaan Kayu Akway Papua

Secara umum, Kayu Akway Irian mempunyai banyak sekali fungsi. Didaerah asli nya sendiri, kayu ini di konsumsi untuk mengembalikan tenaga & stamina sehabis bekerja sehari hari. Di samping, berfungsi untuk meringankan penyakit asma dan bronhitis, mengobati penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi.

Fungsi Kayu Akway Asli Papua Untuk Lelaki

1. Memaksimalkan Kejantanan

Dan salah satu kegunaan dari senyawa senyawa yang terkandung dalam tumbuhan Kayu Akway Manokwari adalah menambah kejantanan dan gairah, serta meningkatkan libido dan menangani ejakulasi. Salah satu cerita mengenai kayu ini yg begitu populer Di daerah asli nya adalah kisah mengenai seorang ketua suku yg mempunyai banyak istri akan tetapi mampu memuas kan istri-istrinya diranjang. Hal ini di karenakan kepala suku tersebut teratur minum rebusan Kayu Akway Dari Papua.

2. Menguatkan Kualitas dan Mutu Sperma Cowo

Menurut pengalaman penduduk disana, kayu ini dipercaya untuk anti ejakulasi dini yang dapat meningkatkan Kualitas dan Mutu Sperma Lelaki.

3. Menjaga Stamina dan Tenaga Agar Selalu OK

Di samping berfungsi untuk meningkatkan keperkasaan dan kualitas dan mutu sperma, herbal ini juga bisa di konsumsi supaya stamina tetap fit. Seseorang yg mengonsumsi kayu ini secara rutin akan mengalami kegiatan sek yang terus bergairah.

Anjuran Konsumsi Kayu Akway Dari Papua

Pada umumnya, terdapat dua cara mengkonsumsi yakni dicampur dengan teh maupun di rebus.

Di Rebus

Cara mengonsumsi yang pertama ialah dengan direbus langsung, cara ini yaitu metode yg umum di lakukan oleh penduduk papua. caranya dengan di rebus selama beberapa saat sampai air rebusan nya agak berkurang, kemudian, air rebusan di tuangkan digelas & dinikmati selagi hangat.

Di Seduh

Di samping dengan cara direbus, metode yang kedua yaitu dengan di seduh dengan teh. Caranya cukup dengan mengerik sedikit kayu kemudian di seduh bersama teh yg masih hangat.

Ada kah efek negatif sehabis Mengkonsumsi Kayu Akway Papua?

Pada dasar nya, Kayu Akway Asli Papua merupakan kayu yang murni diambil dari alam, jadi bisa dibilang tidak punya dampak negatif. ada pun efek yang sering timbul saat minum Kayu Akway Asli Papua adalah akan banyak mengeluarkan keringat. Hal itu di akibatkan rasanya yang agak pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar