Obat Penyubur Sperma Buat Laki Laki



Lahirnya anak adalah keinginan bagi setiap pasangan yg telahmenikah untuk menyempurnakan kebahagiaan didalam keluarga, Tetapi adakala nya Hadirnya keturunan yg sudah lama di tunggu tunggu tak kunjung hadir, hal ini bisamenyebabkan kegalauan yg bukan hanya dirasakan oleh keluarga itu bahkan sampai ke keluarga besar mereka. rasa khawatir yang timbul umumnya di akibatkan minimnya pemahaman mengenai faktor - faktor yang menyebabkan terhambatnya kehamilan, Salah satu penyebab terbesar yaitu faktor kesuburan. Baik kesuburan suami atau kesuburan istri. oleh sebab itu ada baik nya bagi pasangan suami istri untuk memeriksakan diri kedokter spesialis kandungan untuk mencari tahu permasalahan nya, Selanjutnya segera di beri solusi penyembuhan nya, baik secara alamiah ataupun ilmiah.

Dan cara mengatasi permasalahan kesuburan secara alami ialah dengan mengonsumsi Rumput Daun Kebar bagi sang istri, & Kayu Akway Irian bagi suami.



Rumput Kebar Asli Papua adalah jenis tanaman ygmempunyai beraneka macam khasiat, dan salah satu nya ialah sebagai Penyubur Rahim Alami, Rumput Kebar Asli ini bisa di temukan di daerah Kebar Manokwari, propinsi Papua Barat, Pemakaian Rumput Kebar Manokwari ini sebagai bahan penyembuh alamiah telah lama sekali di pakai oleh penduduk di sana, Rumput Kebar Asli sekarang sudah banyak diketahui oleh masyarakat luas seiring dengan bertambahnya tingkat kesadaran masyarakat dengan efek negatip Pemakaian obat - obat kimia, khusus nya di dalam hal kesuburan.

Apa Saja Kandungan Zat Di Dalam Rumput Kebar Asli yg Bermanfaat Bagi Manusia?

  • Dalam Rumput Kebar mengandung senyawa steroid, saponin, flavonoid, triterpenoid, glikosida, & alkaloid.

  • Kaya akan asam amino yg akan memaksimalkan fungsi fertilitas dan reproduksi wanita, Asam amino yang terdapat didalam Rumput Kebar Asli Papua diantara nya adalah asam tirosin, valin, glutamat, serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, & arginin.

  • Kaya akan zat saponin & steroid.

  • Kaya akan Vit E serta zat seperti flavonoid yang

  • berguna sebagai anti oksidan, meningkatkan kesuburan.

  • Mengandung vit B6 untuk penambah kesuburan, asam folat, vit C, vit B12.

  • Kaya akan vitamin A untuk membantu pembetukan sel telur serta

  • menjadi sumber antioksidan.


Fungsi Rumput Kebar Manokwari Papua Barat Bagi Kesuburan rahim

Dalam penduduk lokal papua, Rumput Kebar Papua di sebut BONANDIT yang maknanya banyak anak, Fungsi Rumput Kebar Manokwari Papua Barat untuk solusi lain herbal penyubur kandungan telah lama di pakai oleh wanita di Papua yang mengalami problem kesuburan. Cara orang mengambil manfaat Rumput Kebar ini pun sangat simpel yakni dengan mengonsumsi air rebusan Rumput Kebar Manokwari Papua Barat.

Berikut ini fungsi Rumput Daun Kebar untuk kesuburan kaum hawa:

  • Baik bagi wanita yang mengalami gangguan menstruasi dan menstabilkan lagi siklus haid yg tidak beraturan.

  • Meningkatkan produksi steroid lewat kenaikan Folikel yg

  • kaya akan saponin sebagai bahan pembentuk hormon.

  • Menambah kinerja system reproduksi & fertilitas kaum hawa.

  • Merawat kesuburan kandungan khusus nya untuk suami istri yg ingin segera mempunyai keturunan.
    Mengurangi terjadinya keguguran kalau diminum saat lagi hamil.

  • Merawat kekuatan dan kesehatan plasenta dan dinding rahim.


Aturan Minum Rumput Daun Kebar

  • Ambil sebanyak 15 batang Rumput Daun Kebar.

  • Siapkan air putih sebanyak 500Ml yang akan di gunakan untuk merebus.

  • Rebus hingga airnya berkurang sisakan sekitar ¾ dari jumlah rebusan tadi.

  • Sesudah air rebusan tersisa ¾, diamkan sampai air rebusan menjadi hangat hangat kuku.

  • Selanjut nya saring air rebusan menggunakan saringan dan air siap di minum.

  • Di minum 3 X sehari dosis nya satu cangkir sekali minum.


Fungsi Lain Dari Rumput Daun Kebar

Disamping berkhasiat sebagai penyubur system reproduksi, Rumput Daun Kebar pun mempunyai beraneka macam fungsi lain, Baik untuk pengobatan ataupun sebagai vitamin kesehatan, Berikut khasiat lain nya dari Rumput Kebar Manokwari:

  • Mengembalikan lagi stamina & tenaga setelah bekerja seharian.

  • Mengatasi bibir pecah - pecah, sariawan, dan lain lain.

  • Sebagai penetral racun di dalam tubuh yang disebabkan oleh sengatan binatang ber bisa.

  • Menormalkan panas demam.

  • Mengobati persendian dan sakit.

  • Bisa di pakai untuk pencuci perut,

  • khususnya buat anak-anak

  • Mempercepat proses penyembuhan luka.

  • Memaksimalkan sistem imunitas tubuh terhadap radikal bebas.


Selain untuk menyubur kan rahim kaum hawa Rumput Daun Kebar juga berkhasiat untuk meningkatkan mutu & kualitas sperma cowo tapi di sini kita sarankan bagi lelaki konsumsi Kayu Akway Manokwari



Kayu Akway Irian

Kayu Akway Dari Papua adalah kayu asli dari papua yang punya kandungan kandungan yg bisa menjaga dan merawat stamina dan tenaga cowo, Berbeda dengan kayu biasa pada umumnya, Kayu Akway Irian mengandung beberapa macam zat - zat tertentu yang berkhasiat untuk kebugaran dan kesehatan, khususnya didalam menjaga dan merawat stamina dan tenaga.

Apa Aja zat yang Terdapat Pada Kayu Akway Manokwari?

Di Dalam Kayu Akway Papua terdapat beraneka kandungan kandungan yang berfungsi untuk kebugaran & kesehatan badan khususnya didalam meningkat kan stamina, Diantara zat yang ada di dalam Akway yg di percaya berguna kepada peningkatan hormon laki laki ialah dimethyl, stigmasterol, phenanthrene, sitosterol. Secara khusus, senyawa yg ada didalamnya mempunyai sifat afrodisiak yang di percaya dapat meningkatkan daya seksual pria.

Oleh sebab itulah, kayu ini di kenal sebagai herbal kejantanan alami lelaki, Didaerah aslinya sendiri, kayu ini di konsumsi secara rutin oleh pemimpin suku untuk memuas kan istri - istrinya yang jumlah nya 40 an orang.

Khasiat Kayu Akway Dari Papua

Pada inti nya, Kayu Akway Dari Papua memiliki banyak khasiat. Didaerah asal nya sendiri, herbal ini dikonsumsi untuk mengembalikan stamina dan tenaga sesudah melakukan kegiatan sehari penuh. Di samping, berfungsi untuk mengatasi penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit asma dan bronhitis.

Kegunaan Kayu Akway Asli Papua Untuk Pria

1. Meningkatkan Keperkasaan

Dan salah satu khasiat dari zat zat yang terkandung dalam tanaman Kayu Akway Irian adalah menambah gairah & kejantanan, dan menambah libido & mengobati ejakulasi dini. Dan salah satu kisah tentang herbal ini yang sangat populer Didaerah asalnya yaitu kisah tentang seorang ketua suku yang memiliki banyak istri namun tetap bisa memuaskan istri - istrinya diranjang. Hal tersebut di sebabkan ketua suku tersebut rutin minum ekstrak Kayu Akway Asli Papua.

2. Meningkatkan Mutu & Kualitas Sperma Cowo

Berdasar dari pengalaman masyarakat asli, herbal ini di percaya untuk anti ejakulasi dini yg mampu menambah Kualitas & Mutu Sperma Laki Laki.

3. Merawat Stamina dan Tenaga Supaya Selalu OK

Selain bermanfaat untuk meningkatkan keperkasaan serta kualitas & mutu sperma, herbal ini juga bisa di konsumsi supaya stamina tetap prima. siapapun yang mengonsumsi Akway ini secara rutin akan mengalami kehidupan sek yg terus membara.

Aturan Minum Kayu Akway Irian

Pada Umum nya, terdapat 2 cara mengonsumsi yaitu dicampur dengan teh atau di rebus.

Di Rebus

Cara mengonsumsi yg pertama adalah dengan direbus langsung, metode ini adalah cara yang paling banyak dipilih oleh orang papua. cara nya dengan direbus selama beberapa saat hingga air rebusan nya agak berkurang, Setelah dirasa cukup, air rebusan dituangkan di gelas & diminum selagi hangat.

Di Seduh

Di samping dengan cara direbus, cara yg selanjutnya adalah dengan diseduh bersama teh. Cara nya cukup dengan mengerik sedikit kayu kemudian diseduh dengan teh yg hangat.

Apakah Ada efek negatif sehabis Mengkonsumsi Kayu Akway Dari Papua?

Pada inti nya, Kayu Akway Papua merupakan herbal yg asli diambil dari alam, jadi boleh dipastikan tidak punya efek negatif. Adapun efek yang umum ditimbulkan ketika meminum Kayu Akway Irian adalah akan banyak mengeluarkan keringat. Hal ini disebabkan rasa nya yg sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar