Obat Penyubur Rahim Supaya Cepat Hamil



Kehadiran buah hati merupakan harapan bagi setiap pasangan yang sudahmenikah Untuk pelengkap keceriaan dalam keluarga, Tapi adakalanya Hadirnya momongan yg telah sekian lama di nanti tak jua tiba, situasi ini dapatmenimbulkan rasa galau yang bukan hanya dirasakan oleh keluarga tersebut bahkan sampai kekeluarga besar. kekhawatiran yang muncul biasa nya dikarenakan kurangnya pemahaman mengenai faktor-faktor penyebab terhambatnya kehamilan, Dan salah satu penyebab terbesar adalah faktor kesuburan. Baik kesuburan suami atau kesuburan istri. untuk sebab itu ada baiknya untuk pasangan suami istri untuk memeriksakan diri kedokter spesialis kandungan untuk mengetahui persoalan nya, Setelah nya segera di beri cara mengatasinya, secara alami ataupun ilmiah.

Dan cara mengatasi masalah kesuburan dengan cara alami ialah dengan minum Rumput Kebar Papua bagi sang istri, & Kayu Akway Asli Papua bagi sang suami.



Rumput Kebar Papua merupakan tumbuhan ygmemiliki beberapa macam manfaat, salah satu nya ialah untuk Penyubur Kandungan Yang Alami, Rumput Kebar Asli ini dapat di temukan didaerah Kebar–Manokwari, propinsi Papua Barat, Pemakaian Rumput Kebar Manokwari ini sebagai obat penyembuh alami telah lama sekali di pakai oleh masyarakat di sana, Rumput Kebar Manokwari Papua Barat kini sudah banyak di ketahui oleh masyarakat luas sejalan dengan meningkat nya kesadaran masyarakat dengan efek negatip Pemakaian obat - obatan kimia, khusus nya didalam masalah kesuburan.

Apasaja Komposisi Zat Di Dalam Rumput Kebar Asli yg Berguna Bagi Tubuh Manusia?

  • Dalam Rumput Kebar Asli Papua mengandung zat saponin, flavonoid, triterpenoid, glikosida, alkaloid, dan steroid.

  • Mengandung asam amino yg akan memaksimalkan fungsi reproduksi dan fertilitas wanita, Asam amino yang terdapat dalam Rumput Kebar Papua diantaranya adalah asam glutamat, serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, arginin, tirosin, dan valin.

  • Mengandung zat steroid & saponin.

  • Kaya akan vitamin E dan senyawa seperti flavonoid yg

  • berkhasiat sebagai antioksidan, meningkatkan kesuburan.

  • Mengandung vitamin B6 untuk penambah kesuburan, asam folat, vitamin C, B12.

  • Kaya akan vit A untuk memaksimalkan pembetukan sel telur dan

  • sebagai sumber antioksidan.


Khasiat Rumput Kebar Manokwari Papua Barat Bagi Kesuburan rahim

Dalam penduduk asli papua, Rumput Daun Kebar di sebut BONANDIT yg artinya banyak keturunan, Kegunaan Rumput Kebar Asli untuk solusi lain obat penyubur rahim telah sangat lama dipakai oleh wanita dipapua yg menderita problem kesuburan. Cara mereka merasakan khasiat Rumput Daun Kebar ini pun sangat sederhana yaitu dengan mengkonsumsi air rebusan Rumput Kebar Papua.

Berikut ini khasiat Rumput Kebar untuk kesuburan perempuan:

  • Bagus untuk wanita yang mengalami gangguan menstruasi dengan menormalkan kembali siklus menstruasi yg tak beraturan.

  • Menambah produksi hormon steroid melalui peningkatan Folikel yg

  • kaya akan senyawa saponin sebagai bahan pembentuk hormon.

  • Menambah kerja sistem fertilitas & reproduksi wanita.

  • Menjaga tingkat kesuburan kandungan khusus nya bagi pasangan yang ingin segera punya buah hati.
    Meminimalisir terjadi nya keguguran jika di minum ketika sedang hamil.

  • Menjaga kekuatan & kesehatan plasenta & dinding rahim.


Cara Konsumsi Rumput Kebar Asli

  • Siapkan kira kira 15 daun Rumput Kebar Manokwari Papua Barat.

  • Siapkan air bersih sebanyak 500Ml yang akan di gunakan buat merebus.

  • Rebus sampai air nya menyusut sisakan sebanyak ¾ dari jumlah rebusan awal.

  • Setelah air rebusan tersisa sekitar ¾, diamkan hingga air rebusan jadi hangat hangat kuku.

  • Selanjut nya saring rebusan memakai saringan dan air siap di konsumsi.

  • Di konsumsi 3 X sehari dengan dosis 1 cangkir sekali minum.


Fungsi Lain nya Rumput Kebar Manokwari

Di samping bermanfaat untuk penyubur system reproduksi, Rumput Daun Kebar pun memiliki beberapa macam khasiat lainnya, Baik untuk pengobatan maupun sebagai suplemen kesehatan, Berikut ini kegunaan lain nya dari Rumput Kebar:

  • Menormalkan kembali tenaga dan stamina setelah melakukan kegiatan sehari hari.

  • Menangani bibir pecah-pecah, sariawan, dll.

  • Sebagai penawar racun dalam badan yang di karenakan oleh gigitan binatang berbisa.

  • Menormalkan panas demam.

  • Mengatasi persendian & sakit.

  • Bisa dipakai untuk membersihkan perut,

  • khusus nya untuk anak anak

  • Mempercepat proses penyembuhan luka.

  • Memaksimalkan sistem imunitas tubuh dari serangan radikal bebas.


Selain untuk menyubur kan rahim kaum hawa Rumput Daun Kebar juga berguna untuk meningkatkan mutu & kualitas sperma laki laki namun di sini kita merekomendasikan bagi laki laki konsumsi Kayu Akway Irian



Kayu Akway Manokwari

Kayu Akway Manokwari adalah kayu endemik dari papua yg punya kandungan yang bisa menjaga dan merawat stamina dan tenaga cowo, Berbeda dengan kayu pada umum nya, Kayu Akway Manokwari mengandung berbagai jenis zat-zat khusus yang bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran, khusus nya dalam menjaga & merawat stamina & tenaga.

Apasaja sih kandungan-kandungan yg ada Pada Kayu Akway Asli Papua?

Dalam Kayu Akway Manokwari terdapat beraneka zat yang berguna untuk kesehatan dan kebugaran tubuh khusus nya didalam menambah stamina, Diantara zat yang terkandung dalam Akway yang di percaya berguna terhadap peningkatan hormon cowo adalah sitosterol, dimethyl, stigmasterol, phenanthrene. hampir seluruh, zat yg di kandungnya memiliki sifat afrodisiak yang di yakini mampu merangsang daya sex lelaki.

Untuk sebab itulah, kayu ini terkenal juga sebagai herbal kejantanan alami cowo, Di kota asli nya sendiri, Akway ini di minum dengan teratur oleh pemimpin suku sehingga bisa memuaskan istri istrinya yg berjumlah 40 orang.

Manfaat Kayu Akway Irian

Secara umum, Kayu Akway Irian punya banyak khasiat. Dikota asli nya sendiri, bahan herbal ini diminum untuk mengembalikan tenaga dan stamina sehabis bekerja seharian. Disamping, berkhasiat untuk menangani penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit bronhitis & asma.

Fungsi Kayu Akway Papua Bagi Laki Laki

1. Menguatkan Kejantanan

Dan salah satu manfaat dari senyawa senyawa yang terkandung di dalam tumbuhan Kayu Akway Dari Papua yaitu meningkatkan gairah & kejantanan, serta menambah libido & menangani ejakulasi dini. Dan cerita mengenai kayu ini yg paling populer Di kota asli nya adalah kisah mengenai seorang ketua suku yang mempunyai 40 istri namun bisa memuaskan istri - istrinya di ranjang. Hal tersebut di akibatkan pemimpin suku tersebut teratur mengkonsumsi ekstrak Kayu Akway Asli Papua.

2. Menguatkan Mutu dan Kualitas Sperma Laki Laki

Menurut dari pengalaman penduduk asli, herbal ini dipercaya untuk anti ejakulasi dini yg bisa menambah Mutu & Kualitas Sperma Lelaki.

3. Merawat Tenaga dan Stamina Supaya Selalu OK

Di samping berguna untuk meningkatkan keperkasaan dan kualitas dan mutu sperma, herbal ini juga dapat di minum agar badan selalu fit. Seseorang yg minum herbal ini dengan rutin akan merasakan kegiatan seksual yang akan semakin membara.

Anjuran Minum Kayu Akway Asli Papua

Pada Umum nya, terdapat dua cara mengkonsumsi yakni di rebus atau di campur dengan teh.

Direbus

Cara mengonsumsi yg pertama ialah dengan direbus langsung, metode ini ialah metode yang paling umum di lakukan oleh orang papua. cara nya dengan direbus selama beberapa waktu sampai air rebusan nya sedikit berkurang, kemudian, air rebusan di tuangkan digelas dan dinikmati hangat.

Diseduh

Selain dengan cara direbus, metode yang selanjutnya adalah dengan di seduh dengan teh. Caranya cukup dengan mengerik sedikit kayu kemudian diseduh bersama teh yg hangat.

Adakah dampak negatif setelah Konsumsi Kayu Akway Papua?

Pada dasarnya, Kayu Akway Manokwari ialah herbal yg murni di ambil dari alam, sehingga boleh di katakan tidak punya efek negatip. ada pun efek yg sering timbul ketika meminum Kayu Akway Dari Papua ialah akan banyak mengeluarkan keringat. Hal itu diakibatkan rasanya yg sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar