Tumbuhan Penyubur Sperma



Lahir nya anak adalah harapan bagi seseorang yg telahberkeluarga Untuk penyempurna kebahagiaan dalam keluarga, Tapi adakala nya Adanya buah hati yang sudah sekian lama ditunggu tunggu tak jua hadir, keadaan tersebut kemudianmenyebabkan kegelisahan yg bukan hanya di rasakan oleh pasangan itu malah sampai kekeluarga besar mereka. kegelisahan yang ada biasa nya di sebabkan kurang nya pengetahuan mengenai faktor penyebab terhambatnya kehamilan, Dan salah satu hal paling besar ialah masalah kesuburan. Baik kesuburan istri atau kesuburan suami. oleh karena itu ada baik nya untuk pasangan suami istri untuk memeriksakan diri kedokter spesialis untuk mengetahui permasalahnnya, Setelahnya secepat nya diberikan solusi mengobati nya, secara alami atau ilmiah.

Dan salah satu solusi mengatasi permasalahan kesuburan dengan cara alamiah yaitu dengan mengonsumsi Rumput Kebar untuk istri, dan Kayu Akway Papua untuk sang suami.



Rumput Kebar Papua ialah jenis tanaman ygmemiliki berbagai jenis manfaat, salah satunya yaitu sebagai Penyubur Rahim, Rumput Kebar Asli ini dapat ditemukan didaerah Kebar – Manokwari, provinsi Papua Barat, Pemakaian Rumput Daun Kebar ini untuk bahan penyembuh alamiah telah lama sekali digunakan oleh penduduk sekitar, Rumput Kebar Asli saat ini sudah banyak di ketahui oleh masyarakat umum seiring dengan bertambahnya tingkat kesadaran masyarakat dengan dampak negatif Pemakaian obat obat kimia, khusus nya dalam hal kewanitaan.

Apa Saja Kandungan Zat Di Dalam Rumput Kebar Asli Papua yang Bermanfaat Untuk Tubuh Manusia?

  • Di Dalam Rumput Kebar Manokwari Papua Barat terdapat senyawa triterpenoid, glikosida, alkaloid, steroid, saponin, dan flavonoid.

  • Kaya akan asam amino yang akan meningkatkan fungsi fertilitas & reproduksi perempuan, Asam amino yg terkandung di dalam Rumput Daun Kebar diantara nya ialah asam glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, arginin, tirosin, valin, glutamat, dan serin.

  • Kaya akan zat steroid dan saponin.

  • Mengandung vitamin E dan senyawa golongan flavonoid yg

  • berkhasiat untuk anti oksidan, meningkatkan kesuburan.

  • Kaya akan vit B6 untuk penambah kesuburan, asam folat, vit C, B12.

  • Kaya akan vitamin A untuk memaksimalkan kesehatan sel telur dan

  • menjadi sumber anti oksidan.


Kegunaan Rumput Kebar Papua Bagi Kesuburan kandungan

Di Dalam masyarakat asli papua, Rumput Daun Kebar di sebut juga BONANDIT yg artinya banyak keturunan, Kegunaan Rumput Daun Kebar sebagai alternatif herbal penyubur rahim telah lama sekali di pakai oleh wanita di Papua yg menderita problem kesuburan. Cara masyarakat merasakan khasiat Rumput Kebar Asli ini simpel sekali yaitu dengan mengkonsumsi air rebusan Rumput Kebar Asli Papua.

Berikut ini khasiat Rumput Daun Kebar bagi kesuburan perempuan:

  • Bagus bagi wanita yang mengalami problem menstruasi dan menormalkan lagi siklus menstruasi yang tak teratur.

  • Menambah produksi hormon steroid melalui kenaikan Folikel yang

  • kaya akan senyawa saponin sebagai bahan pembentuk sintesis hormon.

  • Memaksimalkan kinerja sistem reproduksi dan fertilitas kaum hawa.

  • Menjaga kesuburan rahim khusus nya bagi suami istri yang ingin cepat mempunyai anak.
    Menurunkan resiko terjadinya keguguran jika di konsumsi ketika lagi hamil.

  • Menjaga kesehatan dan kekuatan plasenta & dinding rahim.


Aturan Konsumsi Rumput Kebar Manokwari Papua Barat

  • Ambil sebanyak 15 batang Rumput Kebar Asli.

  • Ambil air putih kira kira 500Ml yang akan dipergunakan buat merebus.

  • Rebus sampai air menyusut sisakan kira - kira ¾ dari jumlah air rebusan awal.

  • Sesudah air rebusan tersisa sekitar ¾, diamkan hingga rebusan menjadi hangat.

  • Selanjut nya saring rebusan menggunakan saringan dan air siap di minum.

  • Diminum 3 X sehari dengan dosis satu gelas sekali minum.


Manfaat Lain nya Rumput Kebar Papua

Selain berguna sebagai penyubur organ reproduksi, Rumput Kebar Asli Papua pun memiliki beberapa jenis khasiat lain nya, Baik untuk pengobatan ataupun untuk suplemen kebugaran, Dibawah ini kegunaan lainnya dari Rumput Kebar Manokwari Papua Barat:

  • Menormalkan lagi tenaga & stamina sesudah bekerja sehari hari.

  • Menangani bibir pecah pecah, sariawan, dll.

  • Sebagai penetral racun didalam badan yang di karenakan oleh sengatan binatang-binatang berbisa.

  • Menormalkan demam.

  • Menangani persendian dan nyeri.

  • Bisa dipakai sebagai pembersih perut,

  • khusus nya bagi anak-anak

  • Mempercepat proses penyembuhan luka.

  • Memaksimalkan sistem kekebalan tubuh terhadap serangan radikal bebas.


Di samping untuk menyuburkan kandungan wanita Rumput Kebar Manokwari Papua Barat juga berfungsi untuk menambah mutu dan kualitas sperma cowo akan tetapi disini kami menyarankan untuk pria minum Kayu Akway Irian



Kayu Akway Dari Papua

Kayu Akway Papua adalah kayu endemik pedalaman papua yang memiliki kandungan yg mampu menjaga dan merawat tenaga & stamina pria, Berbeda dengan kayu pada umumnya, Kayu Akway Papua mengandung beberapa jenis zat khusus yg berfungsi untuk kesehatan & kebugaran, khususnya dalam menjaga & merawat stamina & tenaga.

Apasaja kandungan kandungan yg Terdapat Pada Kayu Akway Manokwari?

Didalam Kayu Akway Manokwari terdapat beberapa kandungan kandungan yang berguna untuk kesehatan dan kebugaran badan khususnya dalam meningkat kan stamina, Salah satu senyawa yang terdapat di dalam Akway yang diyakini berkhasiat terhadap peningkatan hormon laki laki adalah dimethyl, stigmasterol, phenanthrene, sitosterol. Secara umum, zat yg dikandungnya mempunyai sifat afrodisiak yg diyakini mampu meningkatkan gairah sex laki laki.

Oleh sebab itulah, kayu satu ini dikenal sebagai suplemen kejantanan alami laki laki, Di kota aslinya sendiri, Akway ini diminum dengan rutin oleh kepala suku untuk memuaskan istri - istrinya yg jumlah nya 40 orang.

Kegunaan Kayu Akway Irian

Pada intinya, Kayu Akway Asli Papua memiliki banyak sekali khasiat. Dikota asli nya sendiri, bahan herbal ini di minum untuk memulihkan tenaga & stamina sehabis melakukan kegiatan sehari hari. Di samping, berfungsi untuk meringankan penyakit asma & bronhitis, mengobati penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi.

Kegunaan Kayu Akway Asli Papua Untuk Pria

1. Meningkatkan Kejantanan

Dan salah satu fungsi dari zat yang terdapat di dalam tumbuhan Kayu Akway Manokwari yaitu meningkatkan gairah dan kejantanan, serta meningkatkan libido & mengatasi ejakulasi dini. Dan salah satu kisah tentang herbal ini yang sangat terkenal Dikota asalnya adalah cerita mengenai seorang kepala suku yg mempunyai beberapa istri tetap bisa memuas kan istri - istrinya diranjang. Hal tersebut dikarenakan ketua suku tersebut rutin mengonsumsi rebusan Kayu Akway Papua.

2. Memaksimalkan Mutu dan Kualitas Sperma Pria

Menurut dari pengalaman penduduk disana, kayu ini dipercaya sebagai anti ejakulasi yg mampu meningkatkan Mutu dan Kualitas Sperma Pria.

3. Menjaga Stamina & Tenaga Agar Selalu OK

Selain berguna untuk meningkatkan keperkasaan serta mutu & kualitas sperma, herbal ini pun dapat di konsumsi agar stamina selalu fit. siapapun yang mengkonsumsi Akway ini dengan teratur akan mengalami kegiatan seksual yang akan membara.

Cara Minum Kayu Akway Papua

Pada umumnya, terdapat dua cara mengkonsumsi yakni direbus ataupun dicampur dengan teh.

Direbus

Cara meminum yang pertama ialah dengan direbus langsung, metode ini adalah metode yang paling umum dipilih oleh masyarakat papua. caranya dengan di rebus selama beberapa waktu sampai air rebusan nya sedikit berkurang, lalu, air rebusan dituangkan di gelas dan dinikmati hangat.

Diseduh

Disamping dengan direbus, cara yang kedua adalah dengan diseduh bersama teh. Cara nya dengan mengerik sedikit kayu lalu diseduh bersama teh yg hangat.

Ada kah efek negatip sehabis Mengkonsumsi Kayu Akway Irian?

Pada inti nya, Kayu Akway Papua merupakan herbal yg murni di ambil dari alam, sehingga dapat dipastikan tidak punya dampak negatif. Adapun efek yang umum timbul saat meminum Kayu Akway Asli Papua adalah akan banyak mengeluar kan keringat. Hal tersebut diakibatkan rasa nya yang agak pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar