Penyubur Kandungan Pil



Adanya momongan ialah impian untuk pasangan yang sudahberumahtangga untuk melengkapi keceriaan dalam keluarga, Namun ada kalanya Kehadiran momongan yg sudah lama ditunggu tidak jua hadir, keadaan tersebut akanmemunculkan rasa galau yang tidak hanya dirasakan oleh pasangan suami istri tersebut bahkan hingga ke keluarga besar. kekhawatiran yg timbul umum nya dikarenakan minim nya pengetahuan tentang faktor-faktor yang menyebabkan terhambatnya kehamilan, Salah satu hal terbesar adalah faktor kesuburan. Baik kesuburan istri maupun kesuburan suami. untuk karena itu ada baiknya bagi suami istri untuk berkonsultasi kedokter kandungan untuk mencari tahu permasalahan nya, Selanjutnya secepat nya diberi solusi mengatasi nya, secara ilmiah atau alamiah.

Salah satu solusi mengatasi permasalahan kesuburan dengan cara alamiah adalah dengan minum Rumput Kebar untuk sang istri, & Kayu Akway Papua bagi sang suami.



Rumput Kebar Manokwari yaitu jenis tumbuhan yangmemiliki berbagai macam khasiat, salah satunya yaitu sebagai Penyubur Kandungan, Rumput Daun Kebar ini dapat di temukan di daerah Kebar – Manokwari, provinsi Papua Barat, Penggunaan Rumput Kebar ini sebagai obat penyembuh alamiah sudah sangat lama dipakai oleh masyarakat sekitar, Rumput Kebar Papua sekarang mulai banyak dikenal oleh penduduk umum sejalan dengan bertambahnya tingkat kesadaran masyarakat dengan dampak negatip Pemakaian obat-obat kimia, khusus nya didalam masalah kesuburan.

Apasaja Kandungan Zat Didalam Rumput Kebar yang Berkhasiat Bagi Manusia?

  • Di Dalam Rumput Daun Kebar terdapat zat triterpenoid, glikosida, alkaloid, steroid, saponin, dan flavonoid.

  • Mengandung asam amino yang dapat meningkatkan fungsi fertilitas & reproduksi wanita, Asam amino yg ada di dalam Rumput Kebar Papua diantara nya adalah asam glutamat, serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, arginin, tirosin, & valin.

  • Kaya akan zat steroid & saponin.

  • Kaya akan Vit E dan senyawa golongan flavonoid yang

  • berfungsi untuk anti oksidan, memaksimalkan kesuburan.

  • Mengandung vit B6 untuk penambah kesuburan, vitamin C, vit B12, asam folat.

  • Kaya akan vitamin A untuk memaksimalkan pembetukan sel telur dan

  • menjadi sumber anti oksidan.


Fungsi Rumput Kebar Manokwari Bagi Kesuburan rahim

Didalam penduduk asli papua, Rumput Kebar Manokwari di sebut “Bonandit” yg artinya banyak anak, Kegunaan Rumput Kebar Manokwari Papua Barat untuk solusi lain obat penyubur kandungan telah lama di pakai oleh perempuan dipapua yang menderita problem kesuburan. Cara orang merasakan khasiat Rumput Daun Kebar ini pun sangat simpel yaitu dengan minum air rebusan Rumput Kebar Asli.

Berikut khasiat Rumput Kebar Papua bagi kesuburan wanita:

  • Baik bagi perempuan yang mengalami permasalahan menstruasi dengan menormalkan kembali siklus haid yang tidak beraturan.

  • Meningkatkan produksi steroid melalui kenaikan Folikel yg

  • kaya akan saponin sebagai bahan dasar hormon.

  • Memaksimalkan kerja sistem reproduksi & fertilitas wanita.

  • Merawat kesuburan rahim khususnya untuk pasangan yang mau punya buah hati.
    Menurunkan resiko terjadi nya keguguran jika di minum saat sedang hamil.

  • Menjaga kesehatan dan kekuatan plasenta & dinding rahim.


Cara Minum Rumput Kebar Asli

  • Ambil sebanyak 15 daun Rumput Kebar.

  • Ambil air putih sebanyak 500 ml yang akan di gunakan untuk merebus.

  • Rebus hingga air nya menyusut sisakan kurang lebih ¾ dari jumlah rebusan tadi.

  • Sesudah air rebusan tersisa sekitar ¾, biarkan hingga air rebusan menjadi hangat.

  • Lalu saring air rebusan menggunakan saringan & air siap diminum.

  • Di minum 3 kali sehari dosis nya satu cangkir sekali minum.


Manfaat Lainnya Rumput Kebar Papua

Disamping berfungsi sebagai penyubur system reproduksi, Rumput Kebar Papua pun punya beberapa jenis khasiat lainnya, Baik sebagai obat ataupun sebagai suplemen kebugaran, Di bawah ini fungsi lainnya dari Rumput Kebar:

  • Menormalkan lagi stamina & tenaga sesudah melakukan kegiatan sehari penuh.

  • Mengobati bibir pecah pecah, sariawan, dan lain lain.

  • Sebagai penetral racun dalam tubuh yg disebabkan oleh gigitan binatang berbisa.

  • Menormalkan demam.

  • Mengatasi sakit tulang dan persendian.

  • Dapat dipergunakan untuk pencuci perut,

  • khusus nya bagi anak anak

  • Mempercepat penyembuhan luka.

  • Menguatkan system kekebalan tubuh terhadap radikal bebas.


Selain untuk menyubur kan rahim wanita Rumput Kebar Manokwari juga bermanfaat untuk menambah kualitas & mutu sperma pria tetapi disini kita merekomendasikan untuk lelaki minum Kayu Akway Asli Papua



Kayu Akway Manokwari

Kayu Akway Asli Papua adalah kayu endemik dari papua yg mempunyai senyawa yg dapat menjaga dan merawat stamina dan tenaga pria, beda dengan kayu pada umum nya, Kayu Akway Manokwari mengandung beberapa macam zat - zat khusus yg berkhasiat untuk kebugaran & kesehatan, khususnya di dalam menjaga & merawat stamina dan tenaga.

Apasaja kandungan kandungan yang Terdapat Pada Kayu Akway Irian?

Di Dalam Kayu Akway Manokwari ada berbagai kandungan yg berfungsi untuk kesehatan & kebugaran manusia khususnya di dalam meningkat kan stamina, Di antara senyawa yg terkandung dalam Akway yg diyakini berkhasiat terhadap peningkatan hormon pria adalah phenanthrene, sitosterol, dimethyl, stigmasterol. seluruh, senyawa yang ada didalamnya punya sifat afrodisiak yg dipercaya dapat menambah gairah seksual cowo.

Untuk karena itu, kayu ini di kenal sebagai herbal kejantanan alami laki laki, Di kota aslinya sendiri, Akway ini dikonsumsi dengan rutin oleh seorang pemimpin suku untuk memuas kan para istri-istrinya yang jumlahnya 40 orang.

Fungsi Kayu Akway Asli Papua

Pada dasar nya, Kayu Akway Asli Papua memiliki banyak fungsi. Di kota aslinya sendiri, kayu ini dikonsumsi untuk memulihkan tenaga & stamina setelah melakukan kegiatan sehari hari. Disamping, berkhasiat untuk membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit asma & bronhitis, mengobati penyakit kulit.

Manfaat Kayu Akway Asli Papua Untuk Laki Laki

1. Meningkatkan Kejantanan

Dan manfaat dari zat yg terkandung didalam tumbuhan Kayu Akway Manokwari yaitu meningkatkan kejantanan dan gairah, serta meningkatkan libido dan mengobati ejakulasi. Dan salah satu cerita mengenai herbal ini yang sangat terkenal Didaerah asli nya ialah kisah tentang seorang ketua suku yg mempunyai beberapa istri tetap bisa memuaskan istri istrinya di ranjang. Hal ini di sebabkan ketua suku tersebut rutin meminum rebusan Kayu Akway Dari Papua.

2. Menyuburkan Mutu dan Kualitas Sperma Pria

Menurut pengalaman masyarakat disana, herbal ini dipercaya sebagai anti ejakulasi yg bisa menambah Mutu & Kualitas Sperma Pria.

3. Merawat Tenaga dan Stamina Agar Tetap Prima

Di samping bermanfaat untuk menambah kejantanan serta kualitas dan mutu sperma, kayu ini pun bisa dikonsumsi supaya tubuh tetap prima. siapapun yg mengkonsumsi herbal ini secara teratur akan mengalami kehidupan sek yg terus membara.

Cara Konsumsi Kayu Akway Irian

Pada Umum nya, ada 2 cara mengkonsumsi yakni di campur dengan teh maupun di rebus.

Direbus

Cara mengonsumsi yg pertama ialah dengan di rebus langsung, metode ini yaitu cara yg paling banyak dilakukan oleh masyarakat papua. cara nya dengan di rebus selama beberapa waktu sampai air rebusannya agak berkurang, Setelah dirasa cukup, air rebusan dituang di gelas & di minum hangat.

Di Seduh

Disamping dengan direbus, cara yang kedua yaitu dengan di seduh dengan teh. Cara nya dengan mengerik sedikit kayu kemudian di seduh dengan teh yang masih hangat.

Adakah efek negatif sesudah Konsumsi Kayu Akway Asli Papua?

Pada inti nya, Kayu Akway Manokwari merupakan herbal yang murni di ambil dari alam, jadi dapat dipastikan tidak memiliki efek negatif. ada pun efek yg paling umum muncul saat mengkonsumsi Kayu Akway Asli Papua yakni akan banyak mengeluar kan keringat. Hal ini di akibatkan rasanya yang sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar