Alamat Tempat Beli Rumput Kebar



Adanya keturunan ialah impian untuk setiap pasangan yg sudahberumah tangga Sebagai penyempurna keceriaan didalam rumah tangga, Akan tetapi kadangkala Lahir nya momongan yang sudah sekian lama ditunggu tak kunjung hadir, keadaan ini dapatmenimbulkan rasa khawatir yang bukan hanya dirasakan oleh keluarga itu bahkan sampai kekeluarga besar. kekhawatiran yg ada umumnya di akibatkan minimnya pemahaman mengenai faktor penyebab terhambatnya kehamilan, Dan faktor terbesar ialah faktor kesuburan. Baik kesuburan istri maupun kesuburan suami. untuk karena itulah ada baiknya bagi suami istri untuk kontrol kedokter spesialis kandungan untuk mencari tahu persoalannya, Selanjut nya segera diberikan solusi mengobati nya, secara alami atau ilmiah.

Salah satu solusi menangani masalah kesuburan dengan cara alamiah ialah dengan mengkonsumsi Rumput Kebar Asli bagi sang istri, & Kayu Akway Asli Papua bagi suami.



Rumput Kebar Papua adalah tanaman yangmempunyai beberapa jenis khasiat, dan salah satu nya adalah sebagai Penyubur Rahim Alami, Rumput Kebar Asli ini bisa di temui didaerah Kebar Manokwari, provinsi Papua Barat, Pemakaian Rumput Daun Kebar ini sebagai obat penyembuh alamiah telah lama sekali digunakan oleh orang disana, Rumput Kebar Manokwari sekarang mulai banyak di ketahui oleh penduduk umum sejalan dengan bertambah nya tingkat kesadaran masyarakat akan dampak negatif Pemakaian obat obatan kimia, khususnya di dalam masalah kesuburan.

Apasaja Komposisi Zat Didalam Rumput Kebar Asli Papua yang Berguna Untuk Manusia?

  • Dalam Rumput Kebar Asli terdapat zat triterpenoid, glikosida, alkaloid, steroid, saponin, dan flavonoid.

  • Kaya akan asam amino yang mampu meningkatkan fungsi reproduksi dan fertilitas kaum hawa, Asam amino yang ada di dalam Rumput Kebar Papua diantara nya yaitu asam serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, arginin, tirosin, valin, dan glutamat.

  • Mengandung zat steroid dan saponin.

  • Mengandung vitamin E dan zat golongan flavonoid yang

  • berfungsi sebagai antioksidan, meningkatkan kesuburan.

  • Kaya akan vitamin B6 sebagai penambah kesuburan, asam folat, vitamin C, B12.

  • Kaya akan vit A untuk membantu pembetukan sel telur dan

  • menjadi sumber anti oksidan.


Kegunaan Rumput Kebar Manokwari Papua Barat Untuk Kesuburan kandungan

Di Dalam masyarakat asli papua, Rumput Kebar Papua di sebut “Bonandit” yang artinya banyak anak, Khasiat Rumput Kebar Papua sebagai alternatif herbal penyubur rahim telah sangat lama di pergunakan oleh perempuan di Papua yang menderita permasalahan kesuburan. Cara orang mengambil khasiat Rumput Kebar Asli ini pun sangat sederhana yaitu dengan cara mengkonsumsi air rebusan Rumput Kebar Asli Papua.

Berikut khasiat Rumput Kebar Asli untuk kesuburan perempuan:

  • Baik bagi kaum hawa yg mengalami masalah menstruasi dengan menormalkan lagi siklus haid yang tak teratur.

  • Memaksimalkan produksi steroid melalui kenaikan Folikel yang

  • mengandung saponin sebagai bahan dasar sintesis hormon.

  • Memaksimalkan kerja sistem fertilitas & reproduksi wanita.

  • Menstabilkan tingkat kesuburan kandungan khusus nya untuk suami istri yg mau mempunyai anak.
    Mengurangi terjadinya keguguran jika diminum saat lagi hamil.

  • Menjaga kesehatan & kekuatan dinding rahim dan plasenta.


Cara Minum Rumput Kebar Asli Papua

  • Siapkan sekitar 15 batang Rumput Kebar.

  • Ambil air sekitar 500Ml yg akan di pergunakan buat merebus.

  • Rebus sampai air nya menyusut sisakan sekitar ¾ dari jumlah air rebusan awal.

  • Sesudah air rebusan tersisa sekitar ¾, biarkan sampai air rebusan menjadi hangat hangat kuku.

  • Kemudian saring rebusan menggunakan saringan dan air siap dikonsumsi.

  • Di konsumsi 3 X sehari dengan dosis 1 gelas sekali minum.


Khasiat Lain Dari Rumput Kebar Manokwari Papua Barat

Di samping bermanfaat untuk penyubur organ reproduksi, Rumput Kebar Manokwari juga punya beraneka jenis manfaat lainnya, Baik untuk pengobatan atau sebagai suplemen kebugaran, Dibawah ini manfaat lain nya dari Rumput Kebar Papua:

  • Menormalkan kembali stamina & tenaga sesudah melakukan kegiatan seharian.

  • Mengatasi bibir pecah pecah, sariawan, dan lain lain.

  • Untuk penetral racun didalam badan yang di sebabkan oleh gigitan binatang-binatang beracun.

  • Menurunkan panas demam.

  • Mengobati persendian dan sakit.

  • Dapat dipergunakan untuk pembersih perut,

  • khusus nya buat anak anak

  • Mempercepat proses penyembuhan luka.

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap serangan radikal bebas.


Disamping untuk menyubur kan kandungan wanita Rumput Kebar juga bermanfaat untuk menambah kualitas & mutu sperma laki laki tapi disini kami sarankan bagi cowo minum Kayu Akway Irian



Kayu Akway Asli Papua

Kayu Akway Irian adalah kayu endemik Papua yang mempunyai senyawa yang mampu menjaga dan merawat stamina dan tenaga laki laki, Berbeda dengan kayu pada umum nya, Kayu Akway Dari Papua mengandung beraneka jenis zat-zat khusus yg bermanfaat untuk kesehatan & kebugaran, khususnya didalam menjaga & merawat tenaga & stamina.

Apa Saja zat yang Terdapat Pada Kayu Akway Irian?

Didalam Kayu Akway Asli Papua terdapat berbagai kandungan kandungan yg berfungsi untuk kebugaran & kesehatan badan khusus nya di dalam menambah tenaga, Di antara zat yg terdapat dalam Akway yang di yakini berkhasiat terhadap peningkatan hormon laki laki ialah dimethyl, stigmasterol, phenanthrene, sitosterol. hampir semua, zat yg di kandungnya bersifat afrodisiak yang dipercaya dapat menambah gairah sex lelaki.

Oleh sebab itu, kayu satu ini di kenal juga sebagai herbal kejantanan alami laki laki, Di daerah asal nya sendiri, Akway ini di minum secara rutin oleh seorang ketua suku untuk memuas kan para istri-istrinya yg jumlah nya 40 an orang.

Kegunaan Kayu Akway Dari Papua

Secara umum, Kayu Akway Papua memiliki banyak sekali manfaat. Didaerah asalnya sendiri, herbal ini diminum untuk memulihkan tenaga dan stamina setelah melakukan kegiatan sehari penuh. Di samping, bermanfaat untuk mengatasi penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit asma & bronhitis.

Kegunaan Kayu Akway Dari Papua Untuk Cowo

1. Meningkatkan Keperkasaan

Dan khasiat dari zat zat yang ada dalam tumbuhan Kayu Akway Manokwari ialah meningkatkan kejantanan & gairah, dan menambah libido dan menangani ejakulasi. Salah satu cerita mengenai kayu ini yg paling terkenal Di daerah asli nya adalah kisah mengenai kepala suku yang memiliki beberapa istri namun tetap dapat memuas kan istri - istrinya diranjang. Hal ini di sebabkan kepala suku tersebut rutin mengonsumsi rebusan Kayu Akway Asli Papua.

2. Menguatkan Mutu & Kualitas Sperma Pria

Berdasar pengalaman penduduk di sana, kayu ini di yakini untuk anti ejakulasi dini yang dapat menambah Mutu & Kualitas Sperma Pria.

3. Merawat Stamina dan Tenaga Agar Tetap Prima

Disamping berfungsi untuk meningkatkan keperkasaan dan kualitas & mutu sperma, kayu ini juga dapat di minum supaya badan tetap prima. siapapun yg minum herbal ini secara rutin akan mengalami kehidupan seksual yang akan terus membara.

Aturan Minum Kayu Akway Irian

Pada umumnya, ada 2 cara mengkonsumsi yaitu di rebus ataupun di campur dengan teh.

Direbus

Cara mengkonsumsi yg pertama yaitu dengan di rebus langsung, metode ini adalah cara yg umum di pilih oleh penduduk papua. cara nya dengan di rebus selama beberapa saat sampai air rebusan nya sedikit berkurang, lalu, air rebusan dituangkan digelas dan di nikmati selagi hangat.

Diseduh

Di samping dengan cara di rebus, metode yang berikutnya yaitu dengan di seduh dengan teh. Caranya cukup dengan mengerik sedikit kayu lalu di seduh dengan teh yg masih hangat.

Adakah dampak negatip setelah Mengkonsumsi Kayu Akway Manokwari?

Pada intinya, Kayu Akway Dari Papua merupakan kayu yg murni diambil dari alam, sehingga dapat di pastikan tidak memiliki efek negatip. Adapun efek yang umum timbul ketika mengonsumsi Kayu Akway Manokwari yaitu akan banyak mengeluarkan keringat. Hal ini di akibatkan rasanya yang sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar