Obat Penyubur Kandungan Yg Manjur



Lahir nya buah hati merupakan dambaan bagi seseorang yg sudahberumah tangga Untuk pelengkap keceriaan di dalam keluarga, Tapi kadangkala Hadirnya momongan yg telah lama di nanti tak kunjung tiba, hal ini dapatmemunculkan kegalauan yang tidak hanya di rasakan oleh pasangan suami istri itu bahkan sampai ke keluarga besar mereka. kegalauan yg timbul pada umum nya disebabkan minimnya pemahaman mengenai faktor yg menyebabkan terhambatnya kehamilan, Dan faktor paling sering ialah faktor kesuburan. Baik kesuburan istri maupun kesuburan suami. untuk sebab itulah ada baiknya untuk pasangan suami istri untuk kontrol kedokter spesialis untuk mengetahui persoalannya, Setelah nya segera diberikan cara penyembuhannya, secara ilmiah ataupun alami.

Salah satu cara mengobati problem kesuburan secara alamiah ialah dengan minum Rumput Kebar Papua bagi sang istri, & Kayu Akway Manokwari untuk sang suami.



Rumput Kebar Papua merupakan jenis tumbuhan ygmemiliki beraneka jenis manfaat, dan salah satu nya ialah sebagai Penyubur Kandungan Yg Alami, Rumput Kebar Asli ini bisa di temukan didaerah Kebar – Manokwari, prov Papua Barat, Penggunaan Rumput Kebar Manokwari ini sebagai bahan penyembuh alamiah telah lama di gunakan oleh orang sekitar, Rumput Kebar Asli saat ini mulai banyak di ketahui oleh masyarakat luas sejalan dengan meningkat nya tingkat kesadaran masyarakat dengan dampak buruk Pemakaian obat obatan kimia, khusus nya dalam masalah kewanitaan.

Apa Saja Komposisi Senyawa Dalam Rumput Kebar Asli yg Berfungsi Bagi Tubuh Manusia?

  • Didalam Rumput Kebar Manokwari Papua Barat terdapat zat glikosida, alkaloid, steroid, saponin, flavonoid, dan triterpenoid.

  • Kaya akan asam amino yg mampu memaksimalkan fungsi reproduksi dan fertilitas kaum hawa, Asam amino yg terdapat dalam Rumput Kebar di antaranya adalah asam fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, arginin, tirosin, valin, glutamat, serin, dan glisin.

  • Kaya akan zat saponin dan steroid.

  • Mengandung Vit E dan zat golongan flavonoid yg

  • berguna sebagai anti oksidan, memaksimalkan kesuburan.

  • Mengandung vit B6 untuk peningkat kesuburan, asam folat, vit C, vitamin B12.

  • Mengandung vit A untuk membantu kesehatan sel telur serta

  • sebagai sumber anti oksidan.


Fungsi Rumput Kebar Manokwari Bagi Kesuburan rahim

Di Dalam penduduk asli papua, Rumput Kebar Manokwari di sebut BONANDIT yg artinya banyak keturunan, Kegunaan Rumput Daun Kebar sebagai alternatif herbal penyubur kandungan telah lama sekali di gunakan oleh kaum hawa di Papua yang menderita permasalahan kesuburan. Cara mereka merasakan manfaat Rumput Kebar Papua ini sangat simpel yaitu dengan minum air rebusan Rumput Kebar.

Dibawah ini manfaat Rumput Daun Kebar bagi kesuburan perempuan:

  • Baik bagi perempuan yg mengalami masalah menstruasi dan menstabilkan lagi siklus menstruasi yg tak beraturan.

  • Memaksimalkan produksi steroid melalui kenaikan Folikel yg

  • mengandung senyawa saponin sebagai bahan dasar hormon.

  • Menambah kerja sistem reproduksi dan fertilitas perempuan.

  • Menstabilkan tingkat kesuburan kandungan khususnya bagi pasangan yang mau mempunyai keturunan.
    Menurunkan resiko terjadi nya keguguran jika di konsumsi ketika sedang hamil.

  • Menjaga kekuatan dan kesehatan dinding rahim & plasenta.


Anjuran Minum Rumput Kebar Papua

  • Siapkan kira kira 15 daun Rumput Kebar Asli.

  • Ambil air kurang lebih 500Ml yang akan di gunakan untuk merebus.

  • Rebus sampai air menyusut sisakan kira - kira ¾ dari jumlah air rebusan tadi.

  • Sesudah air rebusan tersisa ¾, diamkan hingga air rebusan menjadi hangat hangat kuku.

  • Kemudian saring air rebusan memakai saringan & air siap dikonsumsi.

  • Diminum tiga X sehari dosisnya 1 gelas sekali minum.


Khasiat Lainnya Rumput Daun Kebar

Selain berguna sebagai penyubur system reproduksi, Rumput Kebar Manokwari juga memiliki beraneka macam kegunaan lainnya, Baik sebagai obat ataupun untuk suplemen kesehatan, Berikut ini khasiat lain nya dari Rumput Kebar Asli Papua:

  • Mengembalikan kembali tenaga & stamina setelah bekerja sehari penuh.

  • Menangani bibir pecah - pecah, sariawan, dan lain lain.

  • Sebagai penetral racun didalam tubuh yg di akibatkan oleh gigitan binatang binatang ber bisa.

  • Menurunkan demam.

  • Mengobati sakit tulang dan persendian.

  • Bisa dipakai sebagai membersihkan perut,

  • khusus nya buat anak - anak

  • Penyembuhan luka menjadi cepat.

  • Memaksimalkan system imunitas tubuh dari radikal bebas.


Disamping untuk menyubur kan kandungan wanita Rumput Kebar Manokwari juga berkhasiat untuk menambah mutu & kualitas sperma laki laki namun di sini kita sarankan bagi laki laki minum Kayu Akway Asli Papua



Kayu Akway Manokwari

Kayu Akway Papua adalah kayu asli pedalaman papua yg memiliki kandungan kandungan yang mampu menjaga dan merawat tenaga dan stamina lelaki, beda dengan kayu biasa pada umumnya, Kayu Akway Papua kaya akan beraneka macam zat zat tertentu yang berkhasiat untuk kebugaran & kesehatan, khususnya dalam menjaga & merawat stamina & tenaga.

Apa Saja kandungan yang Terdapat Pada Kayu Akway Irian?

Didalam Kayu Akway Papua ada beberapa zat yang berkhasiat untuk kebugaran & kesehatan tubuh khusus nya di dalam meningkat kan tenaga, Salah satu senyawa yg ada didalam Akway yang diyakini berkhasiat kepada peningkatan hormon pria adalah sitosterol, dimethyl, stigmasterol, phenanthrene. semua, zat yang dikandungnya memiliki sifat afrodisiak yang di yakini dapat meningkatkan daya sex laki laki.

Untuk karena itu, kayu ini di kenal juga sebagai suplemen kejantanan alami laki laki, Dikota aslinya sendiri, kayu ini di minum dengan teratur oleh seorang kepala suku untuk memuaskan para istri-istrinya yg jumlahnya 40 an orang.

Fungsi Kayu Akway Manokwari

Secara umum, Kayu Akway Papua punya banyak kegunaan. Didaerah aslinya sendiri, bahan herbal ini di konsumsi untuk mengembalikan stamina dan tenaga setelah melakukan kegiatan seharian. Di samping, berfungsi untuk meringankan penyakit bronhitis & asma, mengatasi penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi.

Kegunaan Kayu Akway Papua Bagi Lelaki

1. Memaksimalkan Keperkasaan

Dan salah satu khasiat dari zat yg ada didalam tumbuhan Kayu Akway Papua ialah meningkatkan kejantanan dan gairah, serta meningkatkan libido dan mengatasi ejakulasi. Dan cerita tentang kayu ini yg begitu populer Di daerah aslinya yaitu cerita tentang seorang ketua suku yg punya 40 istri namun bisa memuas kan istri - istrinya di ranjang. Hal ini diakibatkan kepala suku tersebut rutin mengonsumsi ekstrak Kayu Akway Dari Papua.

2. Menyuburkan Kualitas dan Mutu Sperma Cowo

Menurut pengalaman masyarakat di sana, kayu ini di percaya sebagai anti ejakulasi dini yang dapat meningkatkan Kualitas & Mutu Sperma Pria.

3. Merawat Tenaga & Stamina Supaya Selalu Prima

Di samping berguna untuk menambah kejantanan serta kualitas dan mutu sperma, kayu ini juga dapat diminum supaya stamina selalu prima. orang yg mengkonsumsi kayu ini secara rutin akan merasakan kegiatan seksual yg akan bergairah.

Cara Minum Kayu Akway Irian

Pada umumnya, terdapat dua cara mengkonsumsi yakni direbus ataupun di campur dengan teh.

Di Rebus

Cara minum yg pertama ialah dengan direbus langsung, cara ini ialah metode yg paling banyak di pilih oleh orang papua. cara nya dengan direbus selama beberapa waktu sampai air rebusan nya agak berkurang, kemudian, air rebusan dituang di gelas & di minum hangat.

Di Seduh

Disamping dengan di rebus, cara yang berikutnya ialah dengan di seduh dengan teh. Cara nya dengan mengerik sedikit kayu lalu diseduh bersama teh yg masih hangat.

Apakah Ada dampak negatip setelah Mengkonsumsi Kayu Akway Manokwari?

Pada dasar nya, Kayu Akway Irian ialah kayu yg murni diambil dari alam, jadi dapat dibilang tidak mempunyai dampak negatif. ada pun efek yg umum timbul ketika meminum Kayu Akway Dari Papua yakni akan banyak mengeluar kan keringat. Hal tersebut disebabkan rasanya yang sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar