Obat Cina Untuk Penyubur Sperma



Lahirnya momongan merupakan impian bagi setiap pasangan yang sudahberumahtangga untuk melengkapi kebahagiaan dalam keluarga, Tetapi adakala nya Hadir nya anak yang sudah lama ditunggu tunggu tak jua hadir, situasi tersebut kemudianmengakibatkan kegelisahan yg bukan hanya dirasakan oleh keluarga tersebut bahkan sampai keluarga besar mereka. keresahan yang muncul umumnya dikarenakan minimnya pengetahuan tentang faktor yang mengakibatkan terhambat nya kehamilan, Dan hal paling sering yaitu masalah kesuburan. Baik kesuburan suami atau kesuburan istri. untuk karena itu lebih baik bagi pasangan suami istri untuk berkonsultasi kedokter spesialis untuk mencari tahu persoalan nya, Setelah nya secepatnya diberi cara penyembuhan nya, baik secara ilmiah maupun alamiah.

Dan solusi mengobati permasalahan kesuburan dengan cara alami yaitu dengan mengonsumsi Rumput Daun Kebar bagi istri, & Kayu Akway Irian untuk sang suami.



Rumput Kebar Manokwari yaitu jenis tanaman yangmempunyai beberapa jenis khasiat, dan salah satu nya adalah untuk Penyubur Kandungan, Rumput Kebar Asli ini dapat di jumpai di daerah Kebar – Manokwari, prov Papua Barat, Penggunaan Rumput Kebar Manokwari ini sebagai bahan penyembuh alami sudah lama di gunakan oleh masyarakat sekitar, Rumput Kebar Manokwari sekarang ini sudah banyak diketahui oleh masyarakat luas sejalan dengan meningkat nya kesadaran masyarakat dengan efek negatif Pemakaian obat obatan kimia, khusus nya di dalam hal kesuburan.

Apa Saja Komposisi Senyawa Di Dalam Rumput Kebar Manokwari Papua Barat yg Berguna Bagi Manusia?

  • Didalam Rumput Daun Kebar terdapat zat flavonoid, triterpenoid, glikosida, alkaloid, steroid, dan saponin.

  • Mengandung asam amino yang mampu meningkatkan fungsi reproduksi dan fertilitas perempuan, Asam amino yang ada di dalam Rumput Kebar Asli Papua diantaranya adalah asam glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, arginin, tirosin, valin, glutamat, dan serin.

  • Mengandung zat saponin & steroid.

  • Kaya akan Vit E serta senyawa golongan flavonoid yg

  • berguna untuk anti oksidan, memaksimalkan kesuburan.

  • Kaya akan vit B6 sebagai peningkat kesuburan, vit C, vitamin B12, asam folat.

  • Kaya akan vitamin A untuk membantu kesehatan sel telur dan

  • sebagai sumber anti oksidan.


Khasiat Rumput Kebar Manokwari Untuk Kesuburan kandungan

Di Dalam masyarakat asli papua, Rumput Daun Kebar di sebut BONANDIT yang maknanya banyak keturunan, Kegunaan Rumput Daun Kebar untuk solusi lain obat penyubur rahim telah lama sekali digunakan oleh wanita di Papua yg mengalami permasalahan kesuburan. Cara orang merasakan khasiat Rumput Kebar Asli ini pun simpel sekali yakni dengan mengkonsumsi air rebusan Rumput Daun Kebar.

Di bawah ini manfaat Rumput Kebar Papua untuk kesuburan wanita:

  • Bagus bagi wanita yang mengalami gangguan menstruasi dengan menstabilkan lagi siklus menstruasi yang tak teratur.

  • Menambah produksi hormon steroid lewat peningkatan Folikel yg

  • mengandung senyawa saponin sebagai bahan pembentuk sintesis hormon.

  • Memaksimalkan kerja sistem fertilitas & reproduksi kaum hawa.

  • Menjaga kesuburan kandungan khususnya untuk suami istri yang mau mempunyai momongan.
    Mengurangi terjadinya keguguran jika di minum saat sedang hamil.

  • Menjaga kesehatan dan kekuatan plasenta dan dinding rahim.


Cara Konsumsi Rumput Daun Kebar

  • Ambil sekitar 15 batang Rumput Kebar Papua.

  • Ambil air sekitar 500 ml yg akan di pergunakan buat merebus.

  • Rebus hingga air menyusut sisakan kira kira ¾ dari jumlah rebusan awal.

  • Setelah rebusan tersisa ¾, diamkan hingga air rebusan jadi hangat hangat kuku.

  • Selanjutnya saring air rebusan menggunakan saringan dan air siap di konsumsi.

  • Dikonsumsi tiga kali sehari dengan dosis 1 gelas sekali minum.


Kegunaan Lainnya Rumput Kebar Manokwari Papua Barat

Disamping bermanfaat untuk penyubur system reproduksi, Rumput Kebar Manokwari pun mempunyai beraneka jenis kegunaan lain nya, Baik sebagai pengobatan atau untuk suplemen kesehatan, Di bawah ini manfaat lain nya dari Rumput Kebar Manokwari Papua Barat:

  • Menormalkan kembali tenaga dan stamina sehabis melakukan kegiatan sehari hari.

  • Menangani bibir pecah pecah, sariawan, dll.

  • Untuk penawar racun di dalam badan yang di karenakan oleh gigitan binatang beracun.

  • Menormalkan panas demam.

  • Menangani nyeri tulang & persendian.

  • Dapat dipergunakan untuk pembersih perut,

  • khusus nya untuk anak anak

  • Penyembuhan luka menjadi cepat.

  • Menguatkan sistem kekebalan tubuh dari serangan radikal bebas.


Disamping untuk menyubur kan rahim kaum hawa Rumput Kebar Manokwari juga bermanfaat untuk meningkatkan mutu & kualitas sperma cowo tapi di sini kami sarankan untuk pria konsumsi Kayu Akway Irian



Kayu Akway Manokwari

Kayu Akway Irian adalah kayu asli pedalaman papua yg punya kandungan yang bisa menjaga dan merawat tenaga dan stamina lelaki, beda dengan kayu pada umumnya, Kayu Akway Manokwari kaya akan berbagai jenis zat - zat khusus yang berkhasiat untuk kebugaran & kesehatan, khususnya dalam menjaga dan merawat tenaga & stamina.

Apa Saja kandungan-kandungan yg Terdapat Pada Kayu Akway Dari Papua?

Di Dalam Kayu Akway Asli Papua ada berbagai kandungan - kandungan yg berguna untuk kebugaran & kesehatan badan khusus nya di dalam menambah tenaga, Diantara zat yg terdapat dalam Akway yang dipercaya bermanfaat terhadap peningkatan hormon pria ialah phenanthrene, sitosterol, dimethyl, stigmasterol. Secara khusus, senyawa yg ada didalam nya memiliki sifat afrodisiak yg diyakini bisa merangsang gairah seksual lelaki.

Untuk karena itu, kayu ini di kenal sebagai herbal kejantanan alami lelaki, Dikota asli nya sendiri, Akway ini diminum secara teratur oleh pemimpin suku untuk memuaskan istri istrinya yg berjumlah 40 an orang.

Manfaat Kayu Akway Papua

Pada dasar nya, Kayu Akway Papua memiliki banyak sekali khasiat. Dikota asli nya sendiri, kayu ini di konsumsi untuk memulihkan tenaga & stamina sesudah melakukan kegiatan sehari penuh. Disamping, berguna untuk meringankan penyakit asma & bronhitis, mengobati penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi.

Manfaat Kayu Akway Irian Bagi Laki Laki

1. Memaksimalkan Kejantanan

Dan salah satu khasiat dari senyawa senyawa yang terdapat dalam tumbuhan Kayu Akway Manokwari ialah meningkatkan gairah & kejantanan, dan menambah libido dan menangani ejakulasi dini. Dan salah satu cerita tentang herbal ini yang paling populer Di daerah asalnya adalah cerita mengenai kepala suku yang memiliki banyak istri namun mampu memuaskan istri - istrinya diranjang. Hal tersebut di sebabkan kepala suku tersebut teratur mengonsumsi ekstrak Kayu Akway Papua.

2. Memaksimalkan Mutu dan Kualitas Sperma Pria

Menurut dari pengalaman penduduk setempat, herbal ini diyakini sebagai anti ejakulasi yg bisa menambah Mutu & Kualitas Sperma Lelaki.

3. Menjaga Stamina dan Tenaga Agar Tetap OK

Disamping berguna untuk menambah kejantanan serta mutu dan kualitas sperma, kayu ini pun bisa diminum agar tenaga selalu prima. Seseorang yang mengonsumsi kayu ini secara teratur akan merasakan kegiatan seksual yg akan selalu bergairah.

Cara Konsumsi Kayu Akway Irian

Pada umumnya, terdapat dua cara meminum yaitu di rebus atau dicampur dengan teh.

Direbus

Cara minum yg pertama yaitu dengan direbus langsung, cara ini ialah cara yang banyak dipilih oleh orang papua. caranya dengan direbus selama beberapa waktu hingga air rebusan nya sedikit berkurang, lalu, air rebusan di tuangkan di gelas dan dinikmati selagi hangat.

Di Seduh

Di samping dengan cara direbus, metode yang selanjutnya yaitu dengan diseduh dengan teh. Cara nya dengan mengerik sedikit kayu kemudian di seduh bersama teh yang hangat.

Ada kah dampak negatif setelah Mengkonsumsi Kayu Akway Papua?

Pada inti nya, Kayu Akway Asli Papua merupakan herbal yang murni diambil dari alam, sehingga dapat dipastikan tidak memiliki dampak negatip. ada pun efek yang paling umum muncul saat meminum Kayu Akway Manokwari adalah akan banyak mengeluarkan keringat. Hal ini di akibatkan rasanya yang sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar