Cara Pemakaian Rumput Kebar



Ada nya anak ialah dambaan bagi pasangan yang sudahberumah tangga Untuk pelengkap kebahagiaan dalam keluarga, Namun kadangkala Hadirnya momongan yg telah sekian lama di nanti tak jua tiba, keadaan ini kemudianmengakibatkan keresahan yg bukan hanya dirasakan oleh keluarga tersebut bahkan hingga kekeluarga besar mereka. kekhawatiran yg timbul biasa nya di karenakan minim nya pengetahuan tentang faktor-faktor penyebab terhambat nya kehamilan, Dan salah satu hal terbesar adalah faktor kesuburan. Baik kesuburan suami maupun kesuburan istri. untuk sebab itulah ada baik nya bagi pasangan suami istri untuk memeriksakan diri kedokter spesialis untuk mengetahui persoalannya, Setelahnya secepat nya diberikan solusi mengobati nya, baik secara ilmiah ataupun alami.

Dan cara menangani permasalahan kesuburan dengan cara alamiah yaitu dengan mengonsumsi Rumput Kebar bagi istri, & Kayu Akway Asli Papua bagi sang suami.



Rumput Kebar Asli ialah tumbuhan yangmempunyai beberapa macam khasiat, salah satu nya ialah sebagai Penyubur Kandungan Alami, Rumput Kebar ini dapat di temui didaerah Kebar – Manokwari, provinsi Papua Barat, Penggunaan Rumput Kebar Manokwari ini untuk obat penyembuh alami sudah sangat lama dipakai oleh penduduk disana, Rumput Daun Kebar sekarang ini sudah banyak dikenal oleh penduduk umum sejalan dengan bertambah nya kesadaran masyarakat dengan dampak negatif Pemakaian obat-obatan kimia, khususnya dalam masalah kewanitaan.

Apa Saja Komposisi Senyawa Dalam Rumput Daun Kebar yg Berfungsi Bagi Tubuh Manusia?

  • Didalam Rumput Kebar Manokwari terdapat zat triterpenoid, glikosida, alkaloid, steroid, saponin, dan flavonoid.

  • Kaya akan asam amino yang akan memaksimalkan fungsi reproduksi dan fertilitas kaum hawa, Asam amino yang terkandung dalam Rumput Daun Kebar diantaranya yaitu asam valin, glutamat, serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, arginin, dan tirosin.

  • Mengandung zat saponin & steroid.

  • Mengandung vitamin E serta zat golongan flavonoid yg

  • berguna sebagai anti oksidan, memaksimalkan kesuburan.

  • Kaya akan vit B6 sebagai penambah kesuburan, asam folat, vit C, B12.

  • Mengandung vitamin A untuk memaksimalkan kesehatan sel telur dan

  • menjadi sumber anti oksidan.


Khasiat Rumput Kebar Asli Bagi Kesuburan rahim

Didalam penduduk asli papua, Rumput Kebar Asli disebut “Bonandit” yang maknanya banyak anak, Manfaat Rumput Kebar Asli sebagai alternatif obat penyubur kandungan sudah lama dipergunakan oleh perempuan di Papua yang menderita problem kesuburan. Cara orang mengambil manfaat Rumput Kebar Manokwari Papua Barat ini simpel sekali yakni dengan mengkonsumsi air rebusan Rumput Kebar Papua.

Berikut ini fungsi Rumput Kebar Manokwari Papua Barat untuk kesuburan kaum hawa:

  • Bagus untuk kaum hawa yang mengalami permasalahan haid dan menormalkan lagi siklus haid yg tidak beraturan.

  • Meningkatkan produksi hormon steroid lewat peningkatan Folikel yg

  • mengandung saponin sebagai bahan dasar sintesis hormon.

  • Meningkatkan kinerja sistem reproduksi & fertilitas perempuan.

  • Menstabilkan kesuburan rahim khususnya bagi pasangan yang ingin secepatnya mempunyai anak.
    Menurunkan resiko terjadi nya keguguran kalau dikonsumsi saat lagi hamil.

  • Menjaga kesehatan & kekuatan plasenta dan dinding rahim.


Cara Minum Rumput Kebar Manokwari

  • Siapkan sebanyak 15 batang Rumput Kebar.

  • Siapkan air bersih kurang lebih 500 ml yg akan di pakai buat merebus.

  • Rebus hingga airnya menyusut sisakan sekitar ¾ dari jumlah air rebusan awal.

  • Setelah air rebusan tersisa sekitar ¾, biarkan sampai rebusan menjadi hangat hangat kuku.

  • Kemudian saring rebusan menggunakan saringan dan air siap diminum.

  • Diminum 3 kali sehari dengan dosis satu cangkir sekali minum.


Fungsi Lain Dari Rumput Kebar Asli

Selain berkhasiat untuk penyubur organ reproduksi, Rumput Kebar Manokwari pun memiliki berbagai jenis kegunaan lain, Baik sebagai pengobatan atau sebagai suplemen kebugaran, Berikut khasiat lain nya dari Rumput Kebar Asli:

  • Menormalkan lagi stamina dan tenaga sehabis bekerja seharian.

  • Mengobati bibir pecah pecah, sariawan, dll.

  • Untuk penawar racun di dalam badan yang di akibatkan oleh sengatan binatang-binatang beracun.

  • Menurunkan demam.

  • Mengobati sakit tulang & persendian.

  • Bisa di pergunakan untuk membersihkan perut,

  • khusus nya buat anak anak

  • Penyembuhan luka menjadi cepat.

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap serangan radikal bebas.


Di samping untuk menyubur kan kandungan perempuan Rumput Kebar Asli juga berguna untuk meningkatkan kualitas & mutu sperma pria tapi disini kami menyarankan bagi pria konsumsi Kayu Akway Manokwari



Kayu Akway Asli Papua

Kayu Akway Irian ialah kayu endemik dari papua yg mempunyai kandungan yang mampu menjaga & merawat stamina & tenaga pria, Berbeda dengan kayu biasa, Kayu Akway Dari Papua kaya akan beraneka macam zat-zat khusus yang berguna untuk kesehatan dan kebugaran, khusus nya didalam menjaga & merawat stamina & tenaga.

Apa Saja kandungan kandungan yang Terdapat Pada Kayu Akway Irian?

Dalam Kayu Akway Papua ada berbagai zat yang berfungsi untuk kebugaran & kesehatan tubuh khususnya dalam meningkat kan stamina, Diantara zat yang ada didalam Akway yg di percaya bermanfaat terhadap peningkatan hormon lelaki adalah sitosterol, dimethyl, stigmasterol, phenanthrene. seluruh, zat yg ada di dalamnya bersifat afrodisiak yg di percaya mampu menambah daya seksual lelaki.

Untuk sebab itu, kayu ini dikenal sebagai suplemen kejantanan alami laki laki, Di daerah asalnya sendiri, kayu ini di minum dengan teratur oleh ketua suku sehingga bisa memuaskan istri - istrinya yg jumlah nya 40 orang.

Kegunaan Kayu Akway Manokwari

Pada inti nya, Kayu Akway Manokwari memiliki banyak sekali manfaat. Di daerah asli nya sendiri, kayu ini dikonsumsi untuk memulihkan stamina & tenaga setelah bekerja seharian. Di samping, berkhasiat untuk mengobati penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit asma & bronhitis.

Fungsi Kayu Akway Dari Papua Bagi Cowo

1. Menguatkan Keperkasaan

Dan fungsi dari senyawa yg terdapat dalam tanaman Kayu Akway Manokwari adalah menambah gairah dan kejantanan, dan meningkatkan libido & mengobati ejakulasi. Dan salah satu kisah mengenai kayu ini yang begitu terkenal Di daerah asli nya adalah kisah tentang pemimpin suku yang memiliki beberapa istri akan tetapi mampu memuas kan istri - istrinya di ranjang. Hal tersebut disebabkan kepala suku tersebut rutin mengonsumsi ekstrak Kayu Akway Manokwari.

2. Menguatkan Kualitas & Mutu Sperma Laki Laki

Menurut pengalaman masyarakat di sana, kayu ini di percaya sebagai anti ejakulasi dini yang dapat meningkatkan Mutu dan Kualitas Sperma Cowo.

3. Menjaga Stamina dan Tenaga Agar Tetap OK

Di samping berkhasiat untuk menambah kejantanan serta kualitas dan mutu sperma, herbal ini juga bisa diminum supaya tenaga tetap fit. Seseorang yg minum Akway ini secara teratur akan merasakan kegiatan seksual yang akan bergairah.

Cara Mengkonsumsi Kayu Akway Manokwari

Pada umumnya, ada dua cara minum yaitu dicampur dengan teh maupun di rebus.

Di Rebus

Cara minum yang pertama ialah dengan direbus langsung, metode ini adalah cara yg paling banyak di pilih oleh penduduk papua. cara nya dengan di rebus selama beberapa waktu hingga air rebusannya sedikit berkurang, lalu, air rebusan di tuangkan digelas & dinikmati selagi hangat.

Di Seduh

Disamping dengan di rebus, metode yang berikutnya adalah dengan diseduh dengan teh. Caranya dengan mengerik sedikit kayu kemudian diseduh bersama teh yg masih hangat.

Adakah efek samping setelah Mengkonsumsi Kayu Akway Papua?

Pada intinya, Kayu Akway Manokwari ialah herbal yang murni di ambil dari alam, sehingga boleh di bilang tidak mempunyai dampak buruk. ada pun efek yang paling umum ditimbulkan ketika minum Kayu Akway Dari Papua yakni akan banyak mengeluarkan keringat. Hal tersebut di sebabkan rasa nya yang sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar