Penyubur Sperma Paling Bagus



Lahir nya keturunan merupakan dambaan untuk pasangan yang sudahmenikah untuk melengkapi keceriaan didalam rumah tangga, Namun terkadang Adanya buah hati yang telah lama ditunggu tunggu tak kunjung tiba, hal tersebut kemudianmemunculkan kegelisahan yang tidak hanya di rasakan oleh pasangan itu bahkan sampai keluarga besar mereka. kegelisahan yang ada pada umum nya diakibatkan minim nya pengetahuan mengenai faktor - faktor yang menyebabkan terhambat nya kehamilan, Dan salah satu faktor paling besar adalah masalah kesuburan. Baik kesuburan istri maupun kesuburan suami. oleh karena itulah ada baik nya untuk suami istri untuk memeriksakan diri kedokter kandungan untuk mencari tahu permasalahnnya, Selanjutnya secepatnya di berikan cara mengobatinya, baik secara alami atau ilmiah.

Salah satu solusi mengobati masalah kesuburan secara alami yaitu dengan mengonsumsi Rumput Kebar Manokwari untuk istri, & Kayu Akway Asli Papua bagi sang suami.



Rumput Kebar Manokwari yaitu jenis tumbuhan ygmemiliki berbagai jenis manfaat, dan salah satunya ialah sebagai Penyubur Rahim Yg Alami, Rumput Daun Kebar ini bisa ditemukan didaerah Kebar – Manokwari, prov Papua Barat, Penggunaan Rumput Kebar Manokwari Papua Barat ini untuk obat penyembuh alami telah sangat lama dipakai oleh masyarakat disana, Rumput Kebar Papua sekarang mulai banyak di kenal oleh orang luas seiring dengan meningkatnya tingkat kesadaran masyarakat dengan dampak negatif Pemakaian obat - obatan kimia, khususnya didalam hal kewanitaan.

Apa Saja Komposisi Zat Didalam Rumput Kebar Papua yang Berfungsi Untuk Tubuh Manusia?

  • Di Dalam Rumput Kebar terdapat zat triterpenoid, glikosida, alkaloid, steroid, saponin, & flavonoid.

  • Kaya akan asam amino yang mampu meningkatkan fungsi reproduksi dan fertilitas perempuan, Asam amino yg ada didalam Rumput Kebar Manokwari Papua Barat diantara nya yaitu asam histidin, arginin, tirosin, valin, glutamat, serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, & aspartat.

  • Kaya akan zat steroid dan saponin.

  • Mengandung Vit E serta senyawa seperti flavonoid yg

  • bermanfaat untuk anti oksidan, meningkatkan kesuburan.

  • Mengandung vit B6 untuk penambah kesuburan, asam folat, vitamin C, B12.

  • Kaya akan vitamin A untuk membantu pembetukan sel telur serta

  • menjadi sumber antioksidan.


Khasiat Rumput Kebar Asli Bagi Kesuburan rahim

Dalam penduduk lokal papua, Rumput Kebar di sebut juga BONANDIT yang maknanya banyak keturunan, Kegunaan Rumput Kebar Manokwari Papua Barat sebagai alternatif obat penyubur rahim sudah lama sekali di gunakan oleh perempuan di Papua yang mengalami masalah kesuburan. Cara mereka merasakan manfaat Rumput Kebar Asli Papua ini pun sangat sederhana yaitu dengan minum air rebusan Rumput Kebar Asli.

Berikut manfaat Rumput Kebar Asli Papua untuk kesuburan perempuan:

  • Baik bagi wanita yg mengalami permasalahan haid dan menormalkan kembali siklus menstruasi yg tidak beraturan.

  • Meningkatkan produksi hormon steroid lewat kenaikan Folikel yg

  • kaya akan saponin sebagai bahan pembentuk hormon.

  • Meningkatkan kinerja system fertilitas dan reproduksi wanita.

  • Menjaga tingkat kesuburan kandungan khususnya bagi pasangan yg mau punya anak.
    Meminimalisir terjadinya keguguran kalau diminum saat lagi hamil.

  • Merawat kesehatan & kekuatan plasenta dan dinding rahim.


Cara Konsumsi Rumput Kebar Asli

  • Ambil kurang lebih 15 daun Rumput Kebar Manokwari Papua Barat.

  • Ambil air kira - kira 500 ml yg akan di pakai buat merebus.

  • Rebus sampai air nya berkurang sisakan kurang lebih ¾ dari jumlah rebusan awal.

  • Sesudah air rebusan tersisa ¾, diamkan hingga rebusan menjadi hangat.

  • Selanjut nya saring rebusan memakai saringan & air siap di minum.

  • Di minum 3 X sehari dosis nya satu gelas sekali minum.


Kegunaan Lain nya Rumput Kebar Asli

Disamping berkhasiat untuk penyubur sistem reproduksi, Rumput Kebar Asli Papua juga mempunyai beberapa macam manfaat lain, Baik untuk pengobatan maupun untuk suplemen kebugaran, Di bawah ini kegunaan lain dari Rumput Kebar:

  • Menormalkan lagi stamina dan tenaga sehabis bekerja sehari hari.

  • Mengatasi bibir pecah pecah, sariawan, dll.

  • Sebagai penetral racun didalam badan yg di sebabkan oleh sengatan binatang-binatang berbisa.

  • Menurunkan demam.

  • Mengatasi persendian dan sakit.

  • Bisa di pergunakan sebagai membersihkan perut,

  • khususnya untuk anak-anak

  • Mempercepat proses penyembuhan luka.

  • Menguatkan sistem imunitas tubuh dari serangan radikal bebas.


Selain untuk menyubur kan rahim wanita Rumput Kebar Papua juga berfungsi untuk menambah mutu dan kualitas sperma pria tetapi di sini kita menyarankan bagi cowo konsumsi Kayu Akway Irian



Kayu Akway Papua

Kayu Akway Irian ialah kayu asli pedalaman papua yg mempunyai zat yang mampu menjaga & merawat stamina & tenaga lelaki, beda dengan kayu biasa pada umumnya, Kayu Akway Asli Papua kaya akan beberapa macam zat-zat khusus yg berkhasiat untuk kesehatan & kebugaran, khususnya dalam menjaga dan merawat stamina dan tenaga.

Apa Saja sih senyawa yang ada Pada Kayu Akway Papua?

Didalam Kayu Akway Irian ada berbagai kandungan yg bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran badan khusus nya didalam menambah tenaga, Diantara zat yang terkandung dalam Akway yg dipercaya bermanfaat kepada peningkatan hormon cowo ialah sitosterol, dimethyl, stigmasterol, phenanthrene. hampir semua, senyawa yang di kandungnya mempunyai sifat afrodisiak yg diyakini mampu menambah gairah seksual lelaki.

Oleh karena itu, kayu satu ini di kenal sebagai herbal kejantanan laki laki, Di kota aslinya sendiri, Akway ini di konsumsi dengan teratur oleh pemimpin suku sehingga bisa memuaskan istri-istrinya yang jumlah nya 40 orang.

Fungsi Kayu Akway Asli Papua

Secara umum, Kayu Akway Asli Papua memiliki banyak fungsi. Didaerah asal nya sendiri, bahan herbal ini di konsumsi untuk memulihkan tenaga dan stamina setelah bekerja seharian. Di samping, berkhasiat untuk meringankan penyakit bronhitis & asma, mengobati penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi.

Kegunaan Kayu Akway Manokwari Bagi Cowo

1. Menguatkan Keperkasaan

Dan kegunaan dari senyawa yg terdapat dalam tanaman Kayu Akway Dari Papua adalah menambah kejantanan & gairah, serta meningkatkan libido dan mengatasi ejakulasi. Salah satu cerita tentang herbal ini yg sangat termashur Di kota aslinya adalah cerita mengenai ketua suku yg punya 40 istri namun dapat memuas kan para istri-istrinya di ranjang. Hal ini dikarenakan pemimpin suku tersebut teratur minum rebusan Kayu Akway Manokwari.

2. Menguatkan Kualitas dan Mutu Sperma Cowo

Berdasar dari pengalaman masyarakat setempat, kayu ini dipercaya sebagai anti ejakulasi yg bisa meningkatkan Kualitas & Mutu Sperma Lelaki.

3. Merawat Tenaga & Stamina Agar Selalu Prima

Selain berguna untuk menambah keperkasaan serta mutu dan kualitas sperma, kayu ini juga dapat diminum supaya stamina selalu prima. Seseorang yang minum kayu ini dengan rutin akan merasakan kehidupan seksual yg akan bergairah.

Cara Mengkonsumsi Kayu Akway Dari Papua

Pada Umum nya, terdapat 2 cara minum yakni dicampur dengan teh ataupun di rebus.

Di Rebus

Cara mengkonsumsi yg pertama ialah dengan direbus langsung, metode ini ialah metode yang umum dilakukan oleh masyarakat papua. caranya dengan direbus selama beberapa waktu sampai air rebusan nya agak berkurang, lalu, air rebusan dituang di gelas dan dinikmati hangat.

Di Seduh

Disamping dengan direbus, cara yang selanjutnya ialah dengan diseduh bersama teh. Cara nya cukup dengan mengerik sedikit kayu lalu di seduh bersama teh yang hangat.

Adakah dampak negatip sehabis Minum Kayu Akway Asli Papua?

Pada intinya, Kayu Akway Papua merupakan kayu yang murni diambil dari alam, sehingga dapat dikatakan tidak memiliki efek buruk. Adapun efek yg umum muncul saat meminum Kayu Akway Asli Papua ialah akan banyak mengeluarkan keringat. Hal ini di sebabkan rasanya yang sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar