Nutrisi Penyubur Rahim



Kehadiran anak adalah harapan untuk setiap pasangan yang telahberkeluarga untuk menyempurnakan kebahagiaan didalam keluarga, Tetapi adakala nya Adanya momongan yang telah sekian lama di nanti tidak jua hadir, keadaan tersebut kemudianmenyebabkan rasa khawatir yg bukan hanya dirasakan oleh pasangan tersebut bahkan sampai kekeluarga besar. kekhawatiran yg muncul biasanya diakibatkan kurang nya pengetahuan mengenai faktor yang mengakibatkan terhambat nya kehamilan, Salah satu faktor terbesar ialah faktor kesuburan. Baik kesuburan istri atau kesuburan suami. oleh karena itu lebih baik untuk pasangan suami istri untuk berkonsultasi kedokter kandungan untuk mengetahui persoalannya, Selanjut nya secepat nya di berikan solusi mengatasinya, baik secara alamiah ataupun ilmiah.

Salah satu cara mengobati problem kesuburan dengan cara alami yaitu dengan mengonsumsi Rumput Kebar Asli Papua untuk sang istri, dan Kayu Akway Asli Papua untuk sang suami.



Rumput Kebar Manokwari Papua Barat yaitu jenis tanaman yangmempunyai beberapa macam khasiat, salah satu nya adalah untuk Penyubur Kandungan Alami, Rumput Daun Kebar ini bisa ditemui didaerah Kebar Manokwari, prov Papua Barat, Pemakaian Rumput Kebar Asli Papua ini untuk obat penyembuh alami telah sangat lama di gunakan oleh masyarakat disana, Rumput Kebar Papua sekarang mulai banyak diketahui oleh orang umum sejalan dengan bertambahnya kesadaran masyarakat dengan efek buruk Pemakaian obat obatan kimia, khususnya didalam masalah kesuburan.

Apasaja Komposisi Zat Didalam Rumput Kebar Papua yang Bermanfaat Bagi Tubuh Manusia?

  • Dalam Rumput Kebar terdapat zat flavonoid, triterpenoid, glikosida, alkaloid, steroid, dan saponin.

  • Mengandung asam amino yang akan meningkatkan fungsi reproduksi dan fertilitas wanita, Asam amino yang ada di dalam Rumput Kebar Papua di antaranya ialah asam arginin, tirosin, valin, glutamat, serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, & histidin.

  • Kaya akan zat steroid & saponin.

  • Mengandung Vit E dan zat golongan flavonoid yang

  • berkhasiat sebagai anti oksidan, meningkatkan kesuburan.

  • Kaya akan vitamin B6 untuk penambah kesuburan, vit B12, asam folat,

  • vitamin C.

  • Kaya akan vit A untuk memaksimalkan pembetukan sel telur dan

  • sebagai sumber antioksidan.


Kegunaan Rumput Kebar Manokwari Papua Barat Bagi Kesuburan rahim

Didalam masyarakat lokal papua, Rumput Kebar di sebut “Bonandit” yang artinya banyak anak, Kegunaan Rumput Kebar Papua sebagai solusi lain obat penyubur kandungan sudah sangat lama dipergunakan oleh perempuan dipapua yang mengalami permasalahan kesuburan. Cara orang mengambil manfaat Rumput Kebar Asli ini pun simpel sekali yaitu dengan cara mengonsumsi air rebusan Rumput Daun Kebar.

Berikut manfaat Rumput Kebar Papua untuk kesuburan kaum hawa:

  • Sangat baik untuk wanita yang mengalami gangguan menstruasi dan menstabilkan lagi siklus haid yang tidak teratur.

  • Memaksimalkan produksi steroid melalui kenaikan Folikel yang

  • kaya akan saponin sebagai bahan pembentuk hormon.

  • Meningkatkan kinerja sistem reproduksi & fertilitas kaum hawa.

  • Menstabilkan tingkat kesuburan kandungan khusus nya bagi suami istri yg mau punya anak.
    Menurunkan resiko terjadinya keguguran kalau dikonsumsi ketika sedang hamil.

  • Menjaga kekuatan & kesehatan dinding rahim dan plasenta.


Aturan Minum Rumput Kebar Manokwari

  • Siapkan kurang lebih 15 daun Rumput Daun Kebar.

  • Siapkan air kurang lebih 500Ml yang akan di pakai untuk merebus.

  • Rebus sampai air berkurang sisakan kira kira ¾ dari jumlah rebusan tadi.

  • Sesudah air rebusan tersisa sekitar ¾, diamkan hingga rebusan jadi hangat hangat kuku.

  • Lalu saring rebusan menggunakan saringan dan air siap dikonsumsi.

  • Dikonsumsi tiga kali sehari dosis nya satu gelas sekali minum.


Fungsi Lain Dari Rumput Kebar

Di samping berfungsi untuk penyubur sistem reproduksi, Rumput Daun Kebar juga mempunyai berbagai jenis manfaat lain nya, Baik sebagai pengobatan ataupun sebagai vitamin kesehatan, Dibawah ini khasiat lain dari Rumput Kebar Asli Papua:

  • Menormalkan kembali tenaga dan stamina sesudah bekerja seharian.

  • Mengobati bibir pecah pecah, sariawan, dll.

  • Untuk penawar racun dalam tubuh yg dikarenakan oleh sengatan binatang beracun.

  • Menurunkan panas demam.

  • Mengobati persendian & sakit.

  • Bisa di gunakan untuk pencuci perut,

  • khususnya buat anak anak

  • Mempercepat proses penyembuhan luka.

  • Menguatkan sistem imunitas tubuh dari radikal bebas.


Disamping untuk menyubur kan kandungan perempuan Rumput Kebar juga berkhasiat untuk meningkatkan kualitas dan mutu sperma laki laki tapi di sini kita menyarankan untuk laki laki konsumsi Kayu Akway Papua



Kayu Akway Papua

Kayu Akway Papua adalah kayu endemik pedalaman papua yang punya kandungan kandungan yg dapat menjaga & merawat tenaga dan stamina cowo, Berbeda dengan kayu pada umumnya, Kayu Akway Manokwari kaya akan berbagai macam zat zat khusus yang bermanfaat untuk kebugaran dan kesehatan, khusus nya dalam menjaga & merawat tenaga & stamina.

Apasaja kandungan - kandungan yg Terdapat Pada Kayu Akway Dari Papua?

Didalam Kayu Akway Irian terdapat beraneka senyawa yg berkhasiat untuk kebugaran & kesehatan tubuh khusus nya didalam meningkatkan stamina, Salah satu senyawa yang terdapat dalam Akway yang dipercaya berkhasiat terhadap peningkatan hormon laki laki ialah phenanthrene, sitosterol, dimethyl, stigmasterol. Secara umum, zat yg dikandungnya bersifat afrodisiak yang di yakini mampu merangsang daya sex laki laki.

Untuk sebab itu, kayu ini terkenal sebagai suplemen kejantanan alami pria, Dikota aslinya sendiri, kayu ini di konsumsi secara rutin oleh pemimpin suku sehingga bisa memuaskan para istri-istrinya yg berjumlah 40 orang.

Kegunaan Kayu Akway Papua

Secara umum, Kayu Akway Asli Papua mempunyai banyak sekali kegunaan. Didaerah asli nya sendiri, bahan herbal ini di konsumsi untuk mengembalikan tenaga dan stamina setelah bekerja seharian. Selain, berkhasiat untuk meringankan penyakit asma & bronhitis, mengobati penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi.

Fungsi Kayu Akway Papua Bagi Cowo

1. Memaksimalkan Kejantanan

Dan salah satu manfaat dari senyawa - senyawa yg terkandung dalam tumbuhan Kayu Akway Dari Papua yaitu menambah gairah & kejantanan, serta menambah libido dan mengobati ejakulasi. Salah satu kisah tentang herbal ini yg begitu termashur Di kota aslinya adalah kisah tentang seorang pemimpin suku yg memiliki 40 istri akan tetapi mampu memuas kan para istri-istrinya diranjang. Hal tersebut diakibatkan pemimpin suku tersebut rutin meminum ekstrak Kayu Akway Irian.

2. Menyuburkan Kualitas dan Mutu Sperma Laki Laki

Berdasar pengalaman penduduk disana, herbal ini dipercaya sebagai anti ejakulasi dini yg mampu menambah Mutu & Kualitas Sperma Pria.

3. Menjaga Stamina dan Tenaga Supaya Tetap Prima

Disamping berkhasiat untuk menambah keperkasaan serta mutu & kualitas sperma, herbal ini juga bisa diminum supaya tenaga tetap fit. orang yang meminum Akway ini secara rutin akan mengalami kegiatan seksual yg terus bergelora.

Anjuran Konsumsi Kayu Akway Irian

Pada umumnya, ada dua cara minum yaitu dicampur dengan teh atau di rebus.

Di Rebus

Cara meminum yang pertama ialah dengan direbus langsung, metode ini ialah cara yg paling banyak dilakukan oleh penduduk papua. cara nya dengan di rebus selama beberapa waktu hingga air rebusannya agak berkurang, Setelah dirasa cukup, air rebusan dituangkan di gelas & di minum hangat.

Diseduh

Di samping dengan di rebus, cara yang kedua ialah dengan diseduh dengan teh. Cara nya cukup dengan mengerik sedikit kayu kemudian di seduh bersama teh yg masih hangat.

Ada kah efek buruk setelah Konsumsi Kayu Akway Asli Papua?

Pada dasar nya, Kayu Akway Dari Papua merupakan herbal yg asli di ambil dari alam, jadi boleh dibilang tidak mempunyai efek negatif. ada pun efek yang paling umum timbul saat mengonsumsi Kayu Akway Manokwari adalah akan banyak mengeluarkan keringat. Hal ini diakibatkan rasa nya yang agak pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar