Fungsi Kayu Akway



Hadir nya buah hati ialah keinginan bagi pasangan yg sudahberkeluarga untuk menyempurnakan kebahagiaan di dalam keluarga, Akan tetapi terkadang Lahir nya keturunan yg telah sekian lama ditunggu tunggu tidak kunjung hadir, situasi tersebut dapatmenimbulkan rasa resah yang tidak hanya di rasakan oleh keluarga tersebut malah sampai keluarga besar mereka. rasa resah yang ada pada umum nya di sebabkan kurangnya pengetahuan mengenai faktor penyebab terhambatnya kehamilan, Salah satu penyebab terbesar ialah masalah kesuburan. Baik kesuburan suami maupun kesuburan istri. oleh sebab itu ada baik nya untuk pasangan suami istri untuk kontrol ke dokter spesialis kandungan untuk mengetahui permasalahan nya, Setelahnya secepatnya di berikan solusi penyembuhannya, secara ilmiah atau alamiah.

Dan cara mengatasi masalah kesuburan dengan cara alamiah ialah dengan minum Rumput Kebar bagi istri, dan Kayu Akway Manokwari bagi sang suami.



Rumput Daun Kebar ialah jenis tumbuhan yangmempunyai berbagai jenis khasiat, dan salah satunya ialah untuk Penyubur Kandungan, Rumput Kebar ini bisa di jumpai di daerah Kebar–Manokwari, provinsi Papua Barat, Pemakaian Rumput Kebar ini untuk obat penyembuh alami telah lama di gunakan oleh masyarakat di sana, Rumput Kebar Manokwari sekarang sudah banyak dikenal oleh orang luas seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat dengan efek samping Penggunaan obat-obatan kimia, khususnya di dalam masalah kewanitaan.

Apasaja Komposisi Zat Di Dalam Rumput Kebar Manokwari yang Berguna Bagi Tubuh Manusia?

  • Didalam Rumput Kebar mengandung senyawa flavonoid, triterpenoid, glikosida, alkaloid, steroid, & saponin.

  • Mengandung asam amino yang dapat memaksimalkan fungsi reproduksi dan fertilitas perempuan, Asam amino yg terkandung dalam Rumput Kebar Papua di antaranya yaitu asam glutamat, serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, arginin, tirosin, & valin.

  • Mengandung zat saponin & steroid.

  • Mengandung vitamin E dan senyawa golongan flavonoid yg

  • bermanfaat untuk antioksidan, memaksimalkan kesuburan.

  • Mengandung vitamin B6 untuk peningkat kesuburan, vitamin C, B12, asam folat.

  • Kaya akan vitamin A untuk memaksimalkan pembetukan sel telur dan

  • menjadi sumber antioksidan.


Fungsi Rumput Kebar Manokwari Untuk Kesuburan rahim

Dalam penduduk lokal papua, Rumput Kebar Asli disebut “Bonandit” yang artinya banyak anak, Kegunaan Rumput Kebar Asli Papua sebagai solusi lain obat penyubur rahim sudah lama digunakan oleh perempuan di Papua yang mengalami masalah kesuburan. Cara masyarakat merasakan khasiat Rumput Kebar Asli ini pun sangat sederhana yakni dengan mengkonsumsi air rebusan Rumput Kebar Manokwari Papua Barat.

Berikut ini kegunaan Rumput Daun Kebar untuk kesuburan kaum hawa:

  • Bagus bagi perempuan yg mengalami problem haid dan menstabilkan kembali siklus menstruasi yang tak teratur.

  • Memaksimalkan produksi steroid lewat peningkatan Folikel yang

  • kaya akan senyawa saponin sebagai bahan pembentuk sintesis hormon.

  • Meningkatkan kinerja sistem fertilitas dan reproduksi perempuan.

  • Menjaga tingkat kesuburan kandungan khususnya bagi suami istri yg mau mempunyai buah hati.
    Meminimalisir terjadinya keguguran jika di konsumsi saat lagi hamil.

  • Merawat kesehatan & kekuatan plasenta dan dinding rahim.


Aturan Konsumsi Rumput Kebar Manokwari

  • Siapkan sekitar 15 batang Rumput Kebar Manokwari Papua Barat.

  • Ambil air bersih kira - kira 500Ml yg akan di pakai buat merebus.

  • Rebus hingga air nya berkurang sisakan sekitar ¾ dari jumlah rebusan tadi.

  • Setelah air rebusan tersisa sekitar ¾, biarkan sampai rebusan jadi hangat hangat kuku.

  • Selanjut nya saring air rebusan menggunakan saringan dan air siap di minum.

  • Di konsumsi tiga kali sehari dosis nya 1 gelas sekali minum.


Fungsi Lain Dari Rumput Kebar Manokwari Papua Barat

Di samping berkhasiat sebagai penyubur sistem reproduksi, Rumput Kebar Asli Papua juga mempunyai beberapa jenis khasiat lain, Baik sebagai obat atau sebagai suplemen kesehatan, Dibawah ini fungsi lainnya dari Rumput Kebar:

  • Mengembalikan lagi tenaga & stamina sesudah bekerja sehari penuh.

  • Mengobati bibir pecah pecah, sariawan, dll.

  • Sebagai penawar racun didalam badan yg disebabkan oleh gigitan binatang binatang beracun.

  • Menormalkan panas demam.

  • Mengobati persendian & nyeri.

  • Dapat di gunakan sebagai pencuci perut,

  • khususnya buat anak anak

  • Penyembuhan luka menjadi cepat.

  • Menguatkan sistem imunitas tubuh dari radikal bebas.


Selain untuk menyuburkan rahim wanita Rumput Kebar Papua juga berkhasiat untuk meningkatkan kualitas & mutu sperma cowo tetapi di sini kami sarankan untuk pria minum Kayu Akway Irian



Kayu Akway Manokwari

Kayu Akway Dari Papua adalah kayu endemik pedalaman papua yg mempunyai kandungan - kandungan yg mampu menjaga & merawat tenaga & stamina lelaki, beda dengan kayu biasa, Kayu Akway Manokwari mengandung beraneka jenis zat-zat tertentu yang berguna untuk kesehatan dan kebugaran, khususnya dalam menjaga & merawat tenaga dan stamina.

Apa Aja zat yg ada Pada Kayu Akway Asli Papua?

Didalam Kayu Akway Papua terdapat beberapa zat yg berguna untuk kebugaran dan kesehatan badan khusus nya di dalam menambah tenaga, Salah satu senyawa yg terdapat dalam Akway yg di percaya berguna kepada peningkatan hormon cowo ialah dimethyl, stigmasterol, phenanthrene, sitosterol. Secara khusus, zat yg dikandungnya memiliki sifat afrodisiak yang di yakini mampu menambah gairah sex lelaki.

Oleh sebab itu, kayu satu ini di kenal sebagai herbal kejantanan alami laki laki, Didaerah aslinya sendiri, Akway ini dikonsumsi dengan rutin oleh seorang ketua suku untuk memuas kan para istri-istrinya yg berjumlah 40 an orang.

Manfaat Kayu Akway Dari Papua

Secara umum, Kayu Akway Manokwari punya banyak manfaat. Di daerah asalnya sendiri, bahan herbal ini dikonsumsi untuk mengembalikan tenaga dan stamina sesudah bekerja seharian. Selain, berfungsi untuk mengobati penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit bronhitis & asma.

Kegunaan Kayu Akway Asli Papua Bagi Lelaki

1. Memaksimalkan Kejantanan

Dan manfaat dari senyawa - senyawa yang ada didalam tumbuhan Kayu Akway Asli Papua ialah menambah kejantanan dan gairah, serta menambah libido & mengatasi ejakulasi. Dan salah satu kisah tentang herbal ini yang begitu termashur Di daerah asal nya adalah cerita mengenai pemimpin suku yg memiliki 40 istri tetap mampu memuaskan istri - istrinya di ranjang. Hal tersebut diakibatkan ketua suku tersebut rutin meminum ekstrak Kayu Akway Asli Papua.

2. Menguatkan Kualitas & Mutu Sperma Laki Laki

Berdasarkan dari pengalaman penduduk asli, herbal ini di percaya sebagai anti ejakulasi dini yang mampu meningkatkan Kualitas & Mutu Sperma Laki Laki.

3. Merawat Stamina & Tenaga Agar Selalu Prima

Di samping berfungsi untuk menambah keperkasaan serta kualitas & mutu sperma, kayu ini pun bisa di minum agar tenaga selalu fit. Seseorang yg mengkonsumsi herbal ini secara teratur akan mengalami kehidupan sek yg akan semakin bergairah.

Cara Minum Kayu Akway Irian

Pada Umum nya, terdapat dua cara minum yakni direbus maupun di campur dengan teh.

Direbus

Cara mengkonsumsi yang pertama adalah dengan direbus langsung, metode ini adalah metode yg banyak dipilih oleh masyarakat papua. caranya dengan di rebus selama beberapa saat hingga air rebusan nya sedikit berkurang, kemudian, air rebusan di tuangkan digelas dan di minum selagi hangat.

Di Seduh

Selain dengan cara di rebus, metode yg selanjutnya ialah dengan di seduh dengan teh. Caranya dengan mengerik sedikit kayu lalu di seduh bersama teh yang masih hangat.

Adakah efek negatip setelah Minum Kayu Akway Papua?

Pada intinya, Kayu Akway Dari Papua merupakan kayu yang asli di ambil dari alam, sehingga bisa di pastikan tidak memiliki efek negatip. ada pun efek yg paling umum muncul ketika mengonsumsi Kayu Akway Manokwari yaitu akan banyak mengeluarkan keringat. Hal tersebut di akibatkan rasanya yg sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar