Herbal Penyubur Dan Penguat Kandungan



Hadirnya buah hati adalah impian bagi seseorang yang telahberumahtangga Untuk penyempurna keceriaan dalam keluarga, Akan tetapi terkadang Lahir nya buah hati yang telah sekian lama dinanti tak kunjung tiba, kondisi ini bisamemunculkan kekhawatiran yg tidak hanya di rasakan oleh keluarga itu bahkan sampai kekeluarga besar mereka. rasa galau yg timbul pada umumnya di karenakan minim nya pemahaman mengenai faktor yg menyebabkan terhambat nya kehamilan, Dan faktor paling besar ialah faktor kesuburan. Baik kesuburan istri ataupun kesuburan suami. untuk sebab itulah ada baiknya untuk suami istri untuk kontrol ke dokter spesialis untuk mencari tahu persoalan nya, Setelahnya segera diberi cara penyembuhannya, baik secara alamiah ataupun ilmiah.

Salah satu solusi menangani permasalahan kesuburan secara alamiah yaitu dengan mengkonsumsi Rumput Kebar Asli Papua untuk istri, & Kayu Akway Dari Papua bagi sang suami.



Rumput Kebar Manokwari Papua Barat adalah jenis tanaman yangpunya beraneka macam kegunaan, dan salah satunya adalah untuk Penyubur Kandungan Wanita, Rumput Kebar ini dapat di temukan didaerah Kebar Manokwari, prov Papua Barat, Pemakaian Rumput Kebar Asli Papua ini untuk obat penyembuh alamiah sudah lama sekali dipakai oleh penduduk disana, Rumput Kebar Manokwari saat ini mulai banyak di ketahui oleh penduduk luas seiring dengan bertambahnya kesadaran masyarakat dengan efek samping Pemakaian obat-obatan kimia, khususnya didalam hal kesuburan.

Apa Saja Kandungan Zat Dalam Rumput Daun Kebar yg Berguna Untuk Tubuh Manusia?

  • Di Dalam Rumput Daun Kebar mengandung senyawa triterpenoid, glikosida, alkaloid, steroid, saponin, & flavonoid.

  • Mengandung asam amino yg bisa meningkatkan fungsi reproduksi dan fertilitas kaum hawa, Asam amino yg terdapat di dalam Rumput Daun Kebar diantara nya ialah asam serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, arginin, tirosin, valin, & glutamat.

  • Mengandung zat steroid & saponin.

  • Mengandung vitamin E serta zat golongan flavonoid yg

  • bermanfaat sebagai anti oksidan, memaksimalkan kesuburan.

  • Mengandung vitamin B6 sebagai peningkat kesuburan, vitamin C, vit B12, asam folat.

  • Mengandung vitamin A untuk membantu kesehatan sel telur dan

  • menjadi sumber anti oksidan.


Khasiat Rumput Kebar Asli Papua Untuk Kesuburan rahim

Di Dalam masyarakat lokal papua, Rumput Kebar di sebut BONANDIT yang maknanya banyak keturunan, Fungsi Rumput Daun Kebar untuk alternatif obat penyubur rahim telah lama di pergunakan oleh perempuan di Papua yang menderita masalah kesuburan. Cara orang mengambil manfaat Rumput Daun Kebar ini simpel sekali yakni dengan minum air rebusan Rumput Kebar Asli.

Berikut fungsi Rumput Daun Kebar untuk kesuburan kaum hawa:

  • Baik bagi kaum hawa yg mengalami problem haid dengan menstabilkan lagi siklus menstruasi yg tak beraturan.

  • Memaksimalkan produksi steroid melalui peningkatan Folikel yang

  • mengandung saponin sebagai bahan dasar sintesis hormon.

  • Meningkatkan kinerja system reproduksi & fertilitas perempuan.

  • Merawat tingkat kesuburan kandungan khususnya untuk pasangan yang ingin secepatnya mempunyai momongan.
    Menurunkan resiko terjadinya keguguran jika dikonsumsi saat sedang hamil.

  • Menjaga kesehatan & kekuatan dinding rahim & plasenta.


Cara Konsumsi Rumput Kebar

  • Ambil sebanyak 15 batang Rumput Kebar Asli Papua.

  • Siapkan air putih sekitar 500Ml yang akan di pergunakan untuk merebus.

  • Rebus sampai air nya berkurang sisakan kurang lebih ¾ dari jumlah air rebusan tadi.

  • Sesudah rebusan tersisa ¾, diamkan sampai air rebusan jadi hangat.

  • Selanjut nya saring air rebusan memakai saringan & air siap di minum.

  • Di konsumsi tiga kali sehari dengan dosis 1 cangkir sekali minum.


Kegunaan Lain nya Rumput Kebar

Selain berfungsi untuk penyubur system reproduksi, Rumput Kebar Papua juga punya berbagai macam khasiat lain, Baik untuk obat maupun sebagai suplemen kebugaran, Berikut ini fungsi lain nya dari Rumput Kebar Asli Papua:

  • Mengembalikan kembali stamina dan tenaga sehabis melakukan kegiatan sehari penuh.

  • Menangani bibir pecah - pecah, sariawan, dan lain lain.

  • Sebagai penawar racun di dalam badan yang di akibatkan oleh sengatan binatang-binatang beracun.

  • Menurunkan demam.

  • Mengatasi persendian & nyeri.

  • Dapat dipergunakan untuk pencuci perut,

  • khususnya untuk anak anak

  • Mempercepat penyembuhan luka.

  • Menguatkan sistem kekebalan tubuh terhadap radikal bebas.


Selain untuk menyuburkan kandungan kaum hawa Rumput Kebar Manokwari Papua Barat juga berguna untuk meningkatkan mutu & kualitas sperma cowo akan tetapi disini kami sarankan bagi pria konsumsi Kayu Akway Irian



Kayu Akway Dari Papua

Kayu Akway Irian ialah kayu endemik Papua yg mempunyai senyawa yang dapat menjaga & merawat stamina & tenaga pria, Berbeda dengan kayu pada umumnya, Kayu Akway Irian kaya akan berbagai macam zat - zat tertentu yang berfungsi untuk kebugaran & kesehatan, khusus nya di dalam menjaga & merawat stamina dan tenaga.

Apa Aja zat yang Terdapat Pada Kayu Akway Papua?

Di Dalam Kayu Akway Dari Papua terdapat beberapa kandungan kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan & kebugaran badan khususnya didalam meningkatkan tenaga, Salah satu senyawa yang terkandung dalam Akway yg di yakini bermanfaat kepada peningkatan hormon lelaki ialah phenanthrene, sitosterol, dimethyl, stigmasterol. seluruh, zat yang di kandungnya memiliki sifat afrodisiak yang di yakini bisa meningkatkan daya seksual lelaki.

Untuk karena itu, kayu satu ini di kenal juga sebagai herbal kejantanan laki laki, Dikota asal nya sendiri, Akway ini dikonsumsi secara teratur oleh pemimpin suku untuk memuas kan istri istrinya yg jumlah nya 40 orang.

Kegunaan Kayu Akway Manokwari

Secara umum, Kayu Akway Manokwari mempunyai banyak sekali khasiat. Di daerah asal nya sendiri, kayu ini dikonsumsi untuk memulihkan stamina dan tenaga sehabis melakukan kegiatan seharian. Di samping, berfungsi untuk meringankan penyakit asma & bronhitis, mengobati penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi.

Khasiat Kayu Akway Dari Papua Untuk Pria

1. Menguatkan Kejantanan

Dan manfaat dari zat zat yg terkandung dalam tumbuhan Kayu Akway Manokwari yaitu menambah gairah dan kejantanan, dan meningkatkan libido & menangani ejakulasi dini. Salah satu cerita tentang kayu ini yg paling populer Dikota asal nya ialah cerita tentang pemimpin suku yang memiliki banyak istri akan tetapi dapat memuas kan istri-istrinya di ranjang. Hal tersebut di karenakan kepala suku tersebut rutin mengkonsumsi rebusan Kayu Akway Irian.

2. Memaksimalkan Kualitas dan Mutu Sperma Pria

Berdasar pengalaman penduduk setempat, herbal ini di yakini sebagai anti ejakulasi dini yg dapat meningkatkan Mutu & Kualitas Sperma Cowo.

3. Menjaga Tenaga dan Stamina Agar Tetap Prima

Selain berfungsi untuk menambah kejantanan dan kualitas dan mutu sperma, kayu ini juga bisa di konsumsi agar badan tetap prima. Seseorang yg minum Akway ini dengan rutin akan merasakan kehidupan seksual yg akan selalu bergelora.

Cara Minum Kayu Akway Papua

Pada umumnya, terdapat dua cara minum yakni di campur dengan teh atau di rebus.

Direbus

Cara minum yg pertama adalah dengan direbus langsung, metode ini yaitu metode yg paling umum di lakukan oleh masyarakat papua. cara nya dengan direbus selama beberapa saat hingga air rebusannya sedikit berkurang, lalu, air rebusan di tuangkan digelas dan di minum hangat.

Diseduh

Di samping dengan direbus, metode yang selanjutnya yaitu dengan di seduh bersama teh. Caranya cukup dengan mengerik sedikit kayu kemudian di seduh bersama teh yang hangat.

Apakah Ada dampak buruk setelah Konsumsi Kayu Akway Irian?

Pada intinya, Kayu Akway Dari Papua merupakan herbal yang murni di ambil dari alam, sehingga dapat di pastikan tidak mempunyai efek samping. Adapun efek yang umum timbul saat minum Kayu Akway Papua adalah akan banyak mengeluar kan keringat. Hal itu diakibatkan rasa nya yg sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar