Rumput Kebar Kegunaan



Hadirnya anak merupakan harapan untuk pasangan yang sudahmenikah Sebagai pelengkap kebahagiaan dalam keluarga, Tapi kadangkala Lahir nya momongan yang telah lama dinanti tak kunjung tiba, situasi tersebut dapatmemunculkan kegalauan yg bukan hanya di rasakan oleh pasangan itu malah sampai keluarga besar. kegalauan yang ada umumnya di akibatkan minimnya pengetahuan mengenai faktor yang menyebabkan terhambatnya kehamilan, Salah satu penyebab terbesar adalah faktor kesuburan. Baik kesuburan istri ataupun kesuburan suami. untuk karena itulah ada baik nya bagi suami istri untuk memeriksakan diri kedokter spesialis kandungan untuk mencari tahu permasalahnnya, Setelahnya secepat nya di beri solusi mengatasi nya, baik secara alamiah atau ilmiah.

Dan solusi mengatasi masalah kesuburan secara alami ialah dengan minum Rumput Kebar Asli bagi sang istri, dan Kayu Akway Manokwari untuk sang suami.



Rumput Kebar Manokwari adalah jenis tanaman yangmempunyai beraneka macam manfaat, salah satu nya ialah sebagai Penyubur Rahim Wanita, Rumput Daun Kebar ini bisa di jumpai didaerah Kebar–Manokwari, propinsi Papua Barat, Penggunaan Rumput Kebar Manokwari ini untuk obat penyembuh alamiah telah lama di pakai oleh penduduk disana, Rumput Kebar sekarang sudah banyak di ketahui oleh masyarakat umum seiring dengan meningkatnya tingkat kesadaran masyarakat dengan efek negatif Penggunaan obat obatan kimia, khusus nya dalam hal kewanitaan.

Apa Saja Kandungan Senyawa Didalam Rumput Kebar yg Berfungsi Bagi Manusia?

  • Dalam Rumput Kebar Asli mengandung senyawa flavonoid, triterpenoid, glikosida, alkaloid, steroid, & saponin.

  • Mengandung asam amino yg dapat memaksimalkan fungsi fertilitas & reproduksi perempuan, Asam amino yg ada dalam Rumput Kebar Papua diantara nya ialah asam histidin, arginin, tirosin, valin, glutamat, serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, & aspartat.

  • Mengandung zat saponin & steroid.

  • Mengandung Vit E serta senyawa golongan flavonoid yang

  • berguna untuk anti oksidan, meningkatkan kesuburan.

  • Mengandung vit B6 untuk peningkat kesuburan, vit C, vitamin B12, asam folat.

  • Mengandung vit A untuk membantu kesehatan sel telur serta

  • menjadi sumber antioksidan.


Fungsi Rumput Kebar Papua Bagi Kesuburan kandungan

Dalam penduduk lokal papua, Rumput Daun Kebar di sebut juga BONANDIT yang artinya banyak anak, Manfaat Rumput Kebar Asli untuk solusi lain herbal penyubur rahim telah lama digunakan oleh kaum hawa dipapua yang mengalami problem kesuburan. Cara orang mengambil manfaat Rumput Kebar Asli ini pun sangat sederhana yaitu dengan mengkonsumsi air rebusan Rumput Daun Kebar.

Berikut ini kegunaan Rumput Kebar Manokwari bagi kesuburan perempuan:

  • Baik untuk kaum hawa yang mengalami problem haid dengan menormalkan lagi siklus haid yg tak teratur.

  • Meningkatkan produksi hormon steroid melalui peningkatan Folikel yang

  • mengandung senyawa saponin sebagai bahan dasar sintesis hormon.

  • Menambah kinerja sistem reproduksi & fertilitas perempuan.

  • Menstabilkan kesuburan rahim khusus nya untuk pasangan yang mau mempunyai keturunan.
    Mengurangi terjadinya keguguran kalau di minum ketika lagi hamil.

  • Merawat kekuatan dan kesehatan dinding rahim & plasenta.


Aturan Konsumsi Rumput Kebar Asli Papua

  • Siapkan kurang lebih 15 daun Rumput Kebar Manokwari.

  • Siapkan air bersih kira kira 500Ml yg akan dipergunakan buat merebus.

  • Rebus sampai air menyusut sisakan kira kira ¾ dari jumlah rebusan awal.

  • Setelah air rebusan tersisa ¾, biarkan hingga rebusan jadi hangat.

  • Kemudian saring rebusan menggunakan saringan dan air siap di konsumsi.

  • Diminum 3 X sehari dengan dosis satu gelas sekali minum.


Manfaat Lain nya Rumput Daun Kebar

Disamping berkhasiat untuk penyubur system reproduksi, Rumput Kebar pun mempunyai beraneka jenis fungsi lain, Baik untuk obat atau sebagai vitamin kesehatan, Berikut fungsi lainnya dari Rumput Kebar Papua:

  • Menormalkan kembali stamina & tenaga sehabis bekerja sehari penuh.

  • Mengatasi bibir pecah - pecah, sariawan, dll.

  • Untuk penetral racun dalam tubuh yg dikarenakan oleh sengatan binatang berbisa.

  • Menormalkan demam.

  • Mengobati persendian & nyeri.

  • Dapat di gunakan untuk pembersih perut,

  • khususnya bagi anak-anak

  • Mempercepat proses penyembuhan luka.

  • Meningkatkan system imun tubuh dari radikal bebas.


Disamping untuk menyuburkan kandungan perempuan Rumput Kebar Papua juga berguna untuk menambah kualitas dan mutu sperma lelaki akan tetapi disini kami menyarankan bagi cowo konsumsi Kayu Akway Manokwari



Kayu Akway Asli Papua

Kayu Akway Asli Papua adalah kayu endemik dari papua yg mempunyai kandungan-kandungan yg dapat menjaga dan merawat stamina & tenaga pria, Berbeda dengan kayu biasa pada umumnya, Kayu Akway Asli Papua mengandung beraneka macam zat-zat khusus yg berfungsi untuk kebugaran & kesehatan, khusus nya dalam menjaga & merawat tenaga dan stamina.

Apa Aja kandungan yg ada Pada Kayu Akway Dari Papua?

Didalam Kayu Akway Irian ada beraneka senyawa yang bermanfaat untuk kesehatan & kebugaran badan khususnya dalam meningkat kan tenaga, Diantara zat yang terkandung di dalam Akway yang di yakini berguna kepada peningkatan hormon lelaki adalah sitosterol, dimethyl, stigmasterol, phenanthrene. hampir seluruh, zat yg dikandungnya memiliki sifat afrodisiak yang di yakini bisa menambah daya seksual pria.

Untuk sebab itu, kayu satu ini terkenal sebagai suplemen kejantanan lelaki, Di kota asalnya sendiri, Akway ini di minum dengan rutin oleh ketua suku untuk memuas kan istri - istrinya yg berjumlah 40 an orang.

Manfaat Kayu Akway Dari Papua

Pada dasarnya, Kayu Akway Manokwari memiliki banyak sekali manfaat. Di kota asli nya sendiri, bahan herbal ini dikonsumsi untuk memulihkan stamina dan tenaga sesudah bekerja sehari penuh. Di samping, bermanfaat untuk menangani penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit bronhitis & asma.

Kegunaan Kayu Akway Asli Papua Bagi Lelaki

1. Meningkatkan Kejantanan

Dan manfaat dari senyawa yg terkandung di dalam tumbuhan Kayu Akway Dari Papua adalah menambah gairah & kejantanan, serta meningkatkan libido & mengobati ejakulasi dini. Dan kisah mengenai kayu ini yg begitu termashur Dikota aslinya yaitu kisah mengenai ketua suku yang mempunyai 40 istri tetap dapat memuaskan istri istrinya diranjang. Hal tersebut di karenakan kepala suku tersebut rutin mengonsumsi rebusan Kayu Akway Irian.

2. Meningkatkan Kualitas & Mutu Sperma Pria

Berdasar dari pengalaman masyarakat disana, kayu ini di yakini untuk anti ejakulasi yg dapat menambah Mutu dan Kualitas Sperma Lelaki.

3. Merawat Tenaga & Stamina Supaya Tetap OK

Selain berguna untuk meningkatkan keperkasaan dan kualitas & mutu sperma, kayu ini pun dapat diminum agar tenaga selalu prima. orang yg mengkonsumsi herbal ini secara rutin akan merasakan kehidupan sek yg semakin bergelora.

Aturan Mengkonsumsi Kayu Akway Asli Papua

Pada umumnya, terdapat dua cara minum yaitu di rebus maupun di campur dengan teh.

Direbus

Cara minum yang pertama yaitu dengan direbus langsung, metode ini adalah cara yang banyak dilakukan oleh orang papua. cara nya dengan di rebus selama beberapa waktu sampai air rebusan nya agak berkurang, lalu, air rebusan dituang di gelas & diminum selagi hangat.

Diseduh

Di samping dengan cara di rebus, metode yang kedua ialah dengan di seduh bersama teh. Cara nya dengan mengerik sedikit kayu kemudian di seduh dengan teh yang masih hangat.

Apakah Ada dampak buruk sesudah Minum Kayu Akway Irian?

Pada dasar nya, Kayu Akway Dari Papua merupakan kayu yang murni diambil dari alam, jadi boleh di pastikan tidak memiliki dampak negatip. Adapun efek yang paling umum ditimbulkan saat mengkonsumsi Kayu Akway Papua ialah akan banyak mengeluar kan keringat. Hal tersebut diakibatkan rasanya yang agak pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar