Jual Rumput Kebar Di Manokwari



Lahirnya buah hati adalah dambaan bagi setiap pasangan yang sudahberkeluarga untuk menyempurnakan keceriaan di dalam keluarga, Tetapi kadangkala Lahirnya momongan yg sudah sekian lama di nanti tak kunjung tiba, keadaan ini bisamenimbulkan rasa khawatir yg tidak hanya dirasakan oleh pasangan itu bahkan hingga kekeluarga besar. kegelisahan yang ada umum nya disebabkan kurang nya pemahaman mengenai faktor - faktor penyebab terhambat nya kehamilan, Dan salah satu hal terbesar ialah masalah kesuburan. Baik kesuburan suami atau kesuburan istri. untuk sebab itu ada baiknya untuk suami istri untuk check up ke dokter spesialis kandungan untuk mengetahui permasalahan nya, Selanjut nya segera diberikan cara mengobati nya, secara ilmiah ataupun alami.

Salah satu cara mengatasi problem kesuburan secara alami ialah dengan minum Rumput Daun Kebar untuk istri, dan Kayu Akway Manokwari bagi sang suami.



Rumput Kebar yaitu jenis tanaman ygmemiliki beraneka jenis manfaat, salah satu nya adalah untuk Penyubur Kandungan Yg Alami, Rumput Kebar Asli ini dapat di temukan didaerah Kebar – Manokwari, prov Papua Barat, Pemakaian Rumput Daun Kebar ini untuk bahan penyembuh alami sudah lama di gunakan oleh masyarakat sekitar, Rumput Daun Kebar sekarang mulai banyak diketahui oleh penduduk luas seiring dengan bertambahnya kesadaran masyarakat dengan efek buruk Pemakaian obat-obatan kimia, khususnya di dalam masalah kewanitaan.

Apasaja Komposisi Senyawa Didalam Rumput Kebar Papua yg Berguna Untuk Manusia?

  • Dalam Rumput Kebar Asli mengandung zat flavonoid, triterpenoid, glikosida, alkaloid, steroid, dan saponin.

  • Mengandung asam amino yang dapat memaksimalkan fungsi reproduksi dan fertilitas wanita, Asam amino yang terdapat didalam Rumput Kebar diantaranya ialah asam glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, arginin, tirosin, valin, glutamat, dan serin.

  • Kaya akan zat steroid & saponin.

  • Kaya akan vitamin E serta zat golongan flavonoid yg

  • berkhasiat untuk antioksidan, memaksimalkan kesuburan.

  • Mengandung vit B6 untuk penambah kesuburan, vitamin C, vitamin B12, asam folat.

  • Kaya akan vitamin A untuk membantu pembetukan sel telur serta

  • menjadi sumber antioksidan.


Kegunaan Rumput Kebar Untuk Kesuburan kandungan

Didalam penduduk asli papua, Rumput Kebar Manokwari Papua Barat disebut BONANDIT yang maknanya banyak anak, Fungsi Rumput Kebar Papua sebagai solusi lain herbal penyubur rahim sudah lama dipakai oleh perempuan di Papua yang mengalami permasalahan kesuburan. Cara masyarakat merasakan manfaat Rumput Kebar Manokwari ini pun sangat sederhana yakni dengan minum air rebusan Rumput Kebar Manokwari Papua Barat.

Di bawah ini manfaat Rumput Kebar Manokwari untuk kesuburan kaum hawa:

  • Sangat baik untuk kaum hawa yang mengalami problem haid dan menstabilkan lagi siklus haid yg tak teratur.

  • Memaksimalkan produksi hormon steroid melalui peningkatan Folikel yg

  • mengandung senyawa saponin sebagai bahan dasar hormon.

  • Memaksimalkan kinerja system fertilitas & reproduksi perempuan.

  • Menjaga kesuburan rahim khusus nya bagi suami istri yang ingin secepatnya memiliki keturunan.
    Meminimalisir terjadi nya keguguran kalau di konsumsi saat lagi hamil.

  • Menjaga kesehatan dan kekuatan dinding rahim & plasenta.


Aturan Konsumsi Rumput Daun Kebar

  • Siapkan sebanyak 15 batang Rumput Kebar Manokwari.

  • Ambil air kira - kira 500 ml yang akan dipergunakan untuk merebus.

  • Rebus sampai air berkurang sisakan kira - kira ¾ dari jumlah air rebusan awal.

  • Sesudah rebusan tersisa sekitar ¾, biarkan hingga air rebusan jadi hangat.

  • Selanjutnya saring air rebusan menggunakan saringan dan air siap diminum.

  • Diminum 3 kali sehari dengan dosis 1 gelas sekali minum.


Khasiat Lain nya Rumput Kebar Papua

Di samping bermanfaat untuk penyubur organ reproduksi, Rumput Kebar Asli juga memiliki beberapa jenis manfaat lain, Baik untuk obat ataupun sebagai suplemen kebugaran, Dibawah ini khasiat lain dari Rumput Kebar Manokwari Papua Barat:

  • Menormalkan kembali tenaga & stamina sesudah bekerja seharian.

  • Mengobati bibir pecah pecah, sariawan, dan lain lain.

  • Sebagai penawar racun di dalam badan yang di akibatkan oleh sengatan binatang beracun.

  • Menormalkan panas demam.

  • Mengobati sakit tulang dan persendian.

  • Bisa dipergunakan untuk pencuci perut,

  • khususnya untuk anak - anak

  • Penyembuhan luka menjadi cepat.

  • Meningkatkan sistem imunitas tubuh terhadap radikal bebas.


Selain untuk menyubur kan kandungan perempuan Rumput Kebar Manokwari Papua Barat juga berguna untuk menambah kualitas & mutu sperma cowo tetapi disini kita sarankan untuk laki laki minum Kayu Akway Manokwari



Kayu Akway Irian

Kayu Akway Manokwari ialah kayu asli pedalaman papua yg punya senyawa yang bisa menjaga & merawat stamina dan tenaga cowo, beda dengan kayu biasa pada umumnya, Kayu Akway Dari Papua mengandung beraneka macam zat zat tertentu yg berkhasiat untuk kesehatan dan kebugaran, khusus nya didalam menjaga dan merawat tenaga & stamina.

Apa Aja senyawa yg Terdapat Pada Kayu Akway Dari Papua?

Dalam Kayu Akway Asli Papua terdapat beraneka kandungan yang berkhasiat untuk kebugaran & kesehatan tubuh khusus nya didalam meningkatkan stamina, Salah satu senyawa yang ada dalam Akway yg dipercaya berguna terhadap peningkatan hormon laki laki adalah sitosterol, dimethyl, stigmasterol, phenanthrene. hampir seluruh, zat yg ada di dalamnya bersifat afrodisiak yang di percaya bisa meningkatkan gairah seksual lelaki.

Oleh karena itu, kayu ini dikenal juga sebagai suplemen kejantanan cowo, Dikota asal nya sendiri, Akway ini di konsumsi secara rutin oleh pemimpin suku sehingga dapat memuas kan istri istrinya yg jumlahnya 40 an orang.

Khasiat Kayu Akway Asli Papua

Secara umum, Kayu Akway Papua punya banyak khasiat. Dikota asli nya sendiri, kayu ini di konsumsi untuk mengembalikan stamina dan tenaga setelah melakukan kegiatan sehari hari. Selain, berfungsi untuk mengatasi penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit bronhitis & asma.

Manfaat Kayu Akway Irian Untuk Cowo

1. Meningkatkan Keperkasaan

Dan salah satu khasiat dari zat yang terdapat di dalam tanaman Kayu Akway Papua adalah menambah gairah dan kejantanan, dan meningkatkan libido & mengobati ejakulasi. Dan salah satu cerita mengenai kayu ini yg paling termashur Dikota asalnya ialah kisah tentang seorang pemimpin suku yang mempunyai 40 istri tetap mampu memuas kan istri istrinya diranjang. Hal tersebut disebabkan kepala suku tersebut teratur meminum ekstrak Kayu Akway Manokwari.

2. Meningkatkan Kualitas & Mutu Sperma Lelaki

Berdasarkan pengalaman penduduk disana, herbal ini dipercaya sebagai anti ejakulasi yg dapat meningkatkan Kualitas & Mutu Sperma Cowo.

3. Menjaga Stamina & Tenaga Supaya Tetap Prima

Disamping berfungsi untuk meningkatkan keperkasaan dan kualitas dan mutu sperma, Akway ini pun bisa dikonsumsi supaya stamina selalu fit. siapapun yang mengonsumsi herbal ini dengan teratur akan mengalami kehidupan seksual yang akan selalu bergairah.

Cara Konsumsi Kayu Akway Dari Papua

Pada umumnya, terdapat 2 cara mengkonsumsi yaitu direbus ataupun di campur dengan teh.

Di Rebus

Cara mengonsumsi yg pertama adalah dengan direbus langsung, cara ini yaitu cara yang banyak dipilih oleh masyarakat papua. caranya dengan di rebus selama beberapa saat sampai air rebusannya agak berkurang, Setelah dirasa cukup, air rebusan di tuangkan di gelas dan dinikmati hangat.

Diseduh

Di samping dengan cara di rebus, cara yg kedua ialah dengan di seduh bersama teh. Cara nya cukup dengan mengerik sedikit kayu kemudian diseduh bersama teh yang masih hangat.

Apakah Ada dampak negatif setelah Konsumsi Kayu Akway Asli Papua?

Pada dasar nya, Kayu Akway Irian adalah herbal yang murni di ambil dari alam, sehingga boleh dipastikan tidak punya efek negatif. ada pun efek yang sering ditimbulkan ketika meminum Kayu Akway Irian yaitu akan banyak mengeluarkan keringat. Hal tersebut di akibatkan rasanya yg agak pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar