Ramuan Penyubur Sperma Pria



Hadirnya keturunan ialah harapan bagi setiap pasangan yg telahmenikah Sebagai penyempurna keceriaan didalam rumah tangga, Akan tetapi adakalanya Adanya keturunan yang telah lama dinanti tidak jua tiba, keadaan ini dapatmengakibatkan kekhawatiran yang bukan hanya dirasakan oleh keluarga itu malah sampai ke keluarga besar mereka. kegalauan yang ada biasa nya di karenakan kurangnya pemahaman tentang faktor - faktor penyebab terhambatnya kehamilan, Dan hal terbesar ialah masalah kesuburan. Baik kesuburan istri atau kesuburan suami. oleh sebab itu ada baiknya bagi pasangan suami istri untuk berkonsultasi kedokter kandungan untuk mencari tahu permasalahan nya, Setelahnya segera di beri solusi penyembuhan nya, secara alami maupun ilmiah.

Salah satu solusi menangani masalah kesuburan secara alami yaitu dengan minum Rumput Kebar Papua untuk sang istri, dan Kayu Akway Asli Papua bagi suami.



Rumput Kebar Papua adalah jenis tumbuhan ygmempunyai beberapa jenis khasiat, dan salah satu nya yaitu untuk Penyubur Kandungan Wanita, Rumput Kebar Asli ini bisa di jumpai didaerah Kebar–Manokwari, provinsi Papua Barat, Penggunaan Rumput Kebar Manokwari ini untuk obat penyembuh alamiah sudah lama sekali di gunakan oleh masyarakat disana, Rumput Kebar kini sudah banyak dikenal oleh orang luas sejalan dengan meningkat nya tingkat kesadaran masyarakat dengan dampak negatip Pemakaian obat-obat kimia, khususnya di dalam hal kewanitaan.

Apa Saja Komposisi Zat Didalam Rumput Kebar Asli yg Berguna Bagi Manusia?

  • Di Dalam Rumput Kebar Asli terdapat zat saponin, flavonoid, triterpenoid, glikosida, alkaloid, & steroid.

  • Kaya akan asam amino yg mampu memaksimalkan fungsi fertilitas dan reproduksi perempuan, Asam amino yg terkandung dalam Rumput Kebar Manokwari diantaranya yaitu asam valin, glutamat, serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, arginin, dan tirosin.

  • Kaya akan zat saponin & steroid.

  • Kaya akan Vit E serta zat seperti flavonoid yg

  • bermanfaat untuk antioksidan, meningkatkan kesuburan.

  • Kaya akan vit B6 sebagai peningkat kesuburan, vit B12, asam folat,

  • vitamin C.

  • Mengandung vit A untuk membantu kesehatan sel telur serta

  • sebagai sumber antioksidan.


Kegunaan Rumput Daun Kebar Bagi Kesuburan kandungan

Dalam masyarakat lokal papua, Rumput Kebar Asli Papua di sebut juga BONANDIT yang maknanya banyak anak, Fungsi Rumput Daun Kebar untuk solusi lain obat penyubur kandungan sudah sangat lama dipakai oleh perempuan dipapua yg mengalami permasalahan kesuburan. Cara masyarakat mengambil khasiat Rumput Kebar Asli ini pun sangat simpel yakni dengan cara mengonsumsi air rebusan Rumput Kebar Manokwari Papua Barat.

Dibawah ini khasiat Rumput Kebar Manokwari bagi kesuburan perempuan:

  • Bagus bagi perempuan yang mengalami problem menstruasi dengan menormalkan kembali siklus haid yg tidak beraturan.

  • Meningkatkan produksi steroid melalui kenaikan Folikel yang

  • kaya akan saponin sebagai bahan dasar hormon.

  • Meningkatkan kinerja sistem reproduksi & fertilitas wanita.

  • Menstabilkan tingkat kesuburan rahim khusus nya bagi suami istri yang ingin segera punya buah hati.
    Mengurangi terjadinya keguguran jika dikonsumsi saat lagi hamil.

  • Merawat kekuatan & kesehatan plasenta dan dinding rahim.


Anjuran Konsumsi Rumput Kebar Asli Papua

  • Siapkan sekitar 15 daun Rumput Kebar Asli Papua.

  • Siapkan air kurang lebih 500 ml yg akan digunakan untuk merebus.

  • Rebus sampai airnya menyusut sisakan kira - kira ¾ dari jumlah air rebusan tadi.

  • Setelah air rebusan tersisa ¾, diamkan hingga rebusan jadi hangat.

  • Kemudian saring rebusan menggunakan saringan & air siap diminum.

  • Di konsumsi 3 kali sehari dosis nya 1 gelas sekali minum.


Manfaat Lainnya Rumput Kebar Asli Papua

Selain berkhasiat untuk penyubur system reproduksi, Rumput Kebar Manokwari juga punya beberapa jenis fungsi lain nya, Baik untuk pengobatan ataupun untuk suplemen kebugaran, Berikut ini kegunaan lain dari Rumput Kebar Asli:

  • Mengembalikan lagi tenaga & stamina setelah bekerja sehari hari.

  • Mengobati bibir pecah-pecah, sariawan, dan lain lain.

  • Untuk penetral racun dalam badan yg di sebabkan oleh gigitan binatang beracun.

  • Menurunkan panas demam.

  • Mengatasi persendian & nyeri.

  • Bisa di gunakan sebagai pencuci perut,

  • khusus nya bagi anak - anak

  • Mempercepat penyembuhan luka.

  • Memaksimalkan system imunitas tubuh dari serangan radikal bebas.


Selain untuk menyubur kan rahim perempuan Rumput Kebar Asli juga berguna untuk meningkatkan kualitas & mutu sperma lelaki namun disini kami menyarankan untuk laki laki konsumsi Kayu Akway Asli Papua



Kayu Akway Irian

Kayu Akway Dari Papua ialah kayu endemik Papua yg mempunyai kandungan-kandungan yang dapat menjaga & merawat tenaga dan stamina lelaki, Berbeda dengan kayu biasa, Kayu Akway Dari Papua mengandung berbagai jenis zat-zat khusus yang berkhasiat untuk kesehatan & kebugaran, khususnya didalam menjaga dan merawat tenaga dan stamina.

Apasaja kandungan-kandungan yang Terdapat Pada Kayu Akway Asli Papua?

Di Dalam Kayu Akway Papua terdapat berbagai kandungan kandungan yang berfungsi untuk kebugaran dan kesehatan badan khusus nya didalam meningkat kan stamina, Di antara zat yang terkandung di dalam Akway yg dipercaya berfungsi terhadap peningkatan hormon laki laki adalah sitosterol, dimethyl, stigmasterol, phenanthrene. seluruh, zat yang di kandungnya mempunyai sifat afrodisiak yg diyakini bisa merangsang gairah seksual lelaki.

Untuk karena itulah, kayu satu ini terkenal juga sebagai herbal kejantanan cowo, Di daerah asal nya sendiri, Akway ini diminum dengan rutin oleh seorang ketua suku sehingga mampu memuaskan istri istrinya yang jumlahnya 40 orang.

Manfaat Kayu Akway Irian

Pada dasar nya, Kayu Akway Dari Papua memiliki banyak kegunaan. Didaerah asal nya sendiri, kayu ini dikonsumsi untuk memulihkan tenaga dan stamina sesudah bekerja sehari penuh. Di samping, bermanfaat untuk meringankan penyakit asma dan bronhitis, mengobati penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi.

Kegunaan Kayu Akway Manokwari Bagi Cowo

1. Meningkatkan Keperkasaan

Dan khasiat dari senyawa senyawa yg terdapat dalam tumbuhan Kayu Akway Manokwari yaitu meningkatkan gairah & kejantanan, serta menambah libido dan mengatasi ejakulasi dini. Dan salah satu kisah mengenai herbal ini yg paling populer Dikota asal nya yaitu kisah mengenai kepala suku yang punya beberapa istri namun tetap dapat memuaskan istri-istrinya diranjang. Hal tersebut di karenakan ketua suku tersebut teratur mengkonsumsi ekstrak Kayu Akway Irian.

2. Menguatkan Mutu & Kualitas Sperma Lelaki

Menurut dari pengalaman masyarakat di sana, herbal ini di yakini untuk anti ejakulasi dini yang bisa menambah Kualitas & Mutu Sperma Pria.

3. Menjaga Stamina dan Tenaga Agar Tetap OK

Di samping berfungsi untuk meningkatkan keperkasaan serta mutu & kualitas sperma, kayu ini pun bisa diminum supaya tenaga selalu prima. Seseorang yg mengkonsumsi kayu ini secara teratur akan merasakan kehidupan seksual yg terus bergelora.

Cara Konsumsi Kayu Akway Manokwari

Pada umumnya, terdapat 2 cara mengonsumsi yakni di campur dengan teh atau di rebus.

Di Rebus

Cara meminum yg pertama yaitu dengan di rebus langsung, cara ini adalah metode yg biasa dilakukan oleh penduduk papua. caranya dengan di rebus selama beberapa waktu sampai air rebusannya agak berkurang, lalu, air rebusan dituang digelas & di minum selagi hangat.

Diseduh

Di samping dengan direbus, metode yang kedua ialah dengan diseduh dengan teh. Caranya cukup dengan mengerik sedikit kayu lalu diseduh dengan teh yang masih hangat.

Apakah Ada efek samping setelah Minum Kayu Akway Asli Papua?

Pada intinya, Kayu Akway Dari Papua ialah herbal yg murni diambil dari alam, sehingga bisa di katakan tidak mempunyai dampak negatip. ada pun efek yang sering ditimbulkan saat mengonsumsi Kayu Akway Asli Papua yakni akan banyak mengeluar kan keringat. Hal itu di akibatkan rasa nya yg sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar