Obat Kimia Penyubur Sperma



Hadir nya buah hati ialah harapan bagi seseorang yang sudahberumah tangga Sebagai penyempurna kebahagiaan didalam keluarga, Tapi terkadang Lahir nya anak yang telah lama di tunggu tunggu tidak kunjung hadir, keadaan tersebut akanmenimbulkan kekhawatiran yang tidak hanya di rasakan oleh pasangan suami istri tersebut bahkan sampai kekeluarga besar. kegelisahan yang ada biasa nya di sebabkan minim nya pemahaman tentang faktor - faktor penyebab terhambat nya kehamilan, Dan salah satu hal paling besar yaitu faktor kesuburan. Baik kesuburan suami maupun kesuburan istri. oleh karena itulah ada baiknya bagi suami istri untuk berkonsultasi kedokter spesialis untuk mencari tahu persoalan nya, Selanjut nya secepatnya di beri solusi mengobatinya, baik secara ilmiah maupun alamiah.

Dan solusi menangani problem kesuburan dengan cara alami yaitu dengan mengonsumsi Rumput Kebar Papua untuk sang istri, & Kayu Akway Irian bagi sang suami.



Rumput Kebar Papua yaitu jenis tanaman ygmempunyai berbagai jenis khasiat, dan salah satunya adalah untuk Penyubur Kandungan Yang Alami, Rumput Kebar ini bisa ditemui di daerah Kebar Manokwari, provinsi Papua Barat, Pemakaian Rumput Kebar Papua ini sebagai bahan penyembuh alamiah telah lama dipakai oleh orang sekitar, Rumput Kebar Papua kini mulai banyak di kenal oleh masyarakat umum seiring dengan bertambahnya tingkat kesadaran masyarakat akan dampak negatif Pemakaian obat-obat kimia, khususnya dalam hal kesuburan.

Apasaja Komposisi Senyawa Dalam Rumput Daun Kebar yg Berfungsi Bagi Tubuh Manusia?

  • Didalam Rumput Kebar Manokwari terdapat zat steroid, saponin, flavonoid, triterpenoid, glikosida, dan alkaloid.

  • Mengandung asam amino yang bisa meningkatkan fungsi fertilitas & reproduksi wanita, Asam amino yang ada didalam Rumput Kebar Asli Papua diantaranya yaitu asam serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, arginin, tirosin, valin, dan glutamat.

  • Kaya akan zat steroid & saponin.

  • Kaya akan vitamin E dan zat golongan flavonoid yg

  • berfungsi untuk antioksidan, meningkatkan kesuburan.

  • Mengandung vit B6 untuk penambah kesuburan, vitamin B12, asam folat,

  • vitamin C.

  • Kaya akan vitamin A untuk membantu kesehatan sel telur dan

  • menjadi sumber anti oksidan.


Khasiat Rumput Kebar Manokwari Papua Barat Bagi Kesuburan kandungan

Dalam penduduk lokal papua, Rumput Kebar Papua disebut juga “Bonandit” yang artinya banyak anak, Manfaat Rumput Kebar Manokwari untuk solusi lain obat penyubur rahim sudah lama sekali dipergunakan oleh perempuan dipapua yg mengalami masalah kesuburan. Cara mereka merasakan manfaat Rumput Kebar Manokwari ini sangat simpel yaitu dengan cara minum air rebusan Rumput Kebar Asli.

Berikut kegunaan Rumput Kebar Asli Papua bagi kesuburan kaum hawa:

  • Bagus bagi kaum hawa yg mengalami gangguan haid dan menstabilkan kembali siklus menstruasi yg tidak beraturan.

  • Memaksimalkan produksi hormon steroid lewat kenaikan Folikel yg

  • mengandung senyawa saponin sebagai bahan dasar sintesis hormon.

  • Menambah kinerja system fertilitas dan reproduksi perempuan.

  • Menstabilkan kesuburan kandungan khususnya bagi suami istri yg mau memiliki momongan.
    Meminimalisir terjadi nya keguguran kalau diminum saat sedang hamil.

  • Menjaga kekuatan dan kesehatan plasenta & dinding rahim.


Aturan Konsumsi Rumput Daun Kebar

  • Ambil sebanyak 15 daun Rumput Kebar.

  • Ambil air putih kurang lebih 500 ml yang akan di pergunakan buat merebus.

  • Rebus hingga air nya berkurang sisakan sekitar ¾ dari jumlah rebusan tadi.

  • Setelah rebusan tersisa sekitar ¾, diamkan sampai rebusan jadi hangat hangat kuku.

  • Selanjutnya saring rebusan memakai saringan & air siap di konsumsi.

  • Diminum 3 X sehari dosis nya satu cangkir sekali minum.


Khasiat Lain Dari Rumput Kebar

Disamping berfungsi sebagai penyubur system reproduksi, Rumput Kebar Asli pun memiliki beberapa jenis fungsi lain nya, Baik untuk pengobatan ataupun sebagai vitamin kesehatan, Berikut fungsi lain dari Rumput Kebar Asli Papua:

  • Mengembalikan kembali stamina dan tenaga sehabis bekerja sehari hari.

  • Mengatasi bibir pecah - pecah, sariawan, dll.

  • Sebagai penetral racun di dalam tubuh yang di sebabkan oleh gigitan binatang-binatang beracun.

  • Menurunkan demam.

  • Mengobati persendian & sakit.

  • Bisa di gunakan untuk membersihkan perut,

  • khususnya bagi anak-anak

  • Mempercepat penyembuhan luka.

  • Meningkatkan sistem imunitas tubuh terhadap radikal bebas.


Disamping untuk menyubur kan rahim perempuan Rumput Kebar Asli Papua juga bermanfaat untuk meningkatkan mutu & kualitas sperma laki laki akan tetapi disini kami menyarankan untuk cowo minum Kayu Akway Dari Papua



Kayu Akway Manokwari

Kayu Akway Irian merupakan kayu asli pedalaman papua yg memiliki kandungan kandungan yg bisa menjaga dan merawat tenaga & stamina lelaki, beda dengan kayu biasa pada umumnya, Kayu Akway Dari Papua kaya akan beberapa macam zat-zat khusus yang berkhasiat untuk kebugaran dan kesehatan, khusus nya dalam menjaga dan merawat tenaga & stamina.

Apasaja kandungan yang Terdapat Pada Kayu Akway Irian?

Didalam Kayu Akway Asli Papua ada berbagai kandungan - kandungan yg berkhasiat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh khusus nya di dalam meningkat kan tenaga, Diantara senyawa yang ada dalam Akway yang dipercaya bermanfaat kepada peningkatan hormon cowo adalah dimethyl, stigmasterol, phenanthrene, sitosterol. hampir seluruh, senyawa yang dikandungnya mempunyai sifat afrodisiak yg di yakini bisa merangsang gairah sex cowo.

Oleh sebab itulah, kayu ini dikenal sebagai suplemen kejantanan pria, Didaerah asal nya sendiri, Akway ini dikonsumsi dengan teratur oleh seorang ketua suku sehingga bisa memuaskan istri - istrinya yg jumlah nya 40 an orang.

Fungsi Kayu Akway Asli Papua

Pada dasar nya, Kayu Akway Irian mempunyai banyak kegunaan. Di daerah aslinya sendiri, kayu ini dikonsumsi untuk mengembalikan tenaga dan stamina sesudah bekerja sehari penuh. Selain, berkhasiat untuk membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit asma & bronhitis, menangani penyakit kulit.

Khasiat Kayu Akway Manokwari Bagi Lelaki

1. Memaksimalkan Kejantanan

Dan fungsi dari senyawa yg terdapat didalam tanaman Kayu Akway Asli Papua adalah menambah kejantanan dan gairah, serta meningkatkan libido dan menangani ejakulasi. Salah satu kisah tentang kayu ini yg paling termashur Didaerah asal nya yaitu kisah tentang pemimpin suku yg memiliki beberapa istri tetap dapat memuaskan para istri-istrinya diranjang. Hal ini di karenakan pemimpin suku tersebut rutin meminum ekstrak Kayu Akway Dari Papua.

2. Meningkatkan Kualitas dan Mutu Sperma Laki Laki

Menurut dari pengalaman penduduk setempat, herbal ini dipercaya sebagai anti ejakulasi yg dapat menambah Kualitas & Mutu Sperma Laki Laki.

3. Merawat Tenaga dan Stamina Supaya Selalu Prima

Disamping bermanfaat untuk meningkatkan keperkasaan serta kualitas dan mutu sperma, herbal ini juga dapat dikonsumsi agar stamina selalu prima. Seseorang yg mengonsumsi herbal ini dengan rutin akan merasakan kehidupan seksual yang akan membara.

Cara Mengkonsumsi Kayu Akway Irian

Pada Umum nya, terdapat dua cara minum yakni di rebus maupun dicampur dengan teh.

Direbus

Cara minum yg pertama yaitu dengan di rebus langsung, metode ini adalah cara yang biasa di pilih oleh penduduk papua. caranya dengan direbus selama beberapa waktu sampai air rebusan nya agak berkurang, lalu, air rebusan dituangkan digelas dan di nikmati hangat.

Di Seduh

Selain dengan direbus, cara yang berikutnya ialah dengan di seduh dengan teh. Caranya cukup dengan mengerik sedikit kayu lalu diseduh bersama teh yg masih hangat.

Adakah dampak negatif sehabis Mengkonsumsi Kayu Akway Asli Papua?

Pada dasar nya, Kayu Akway Dari Papua ialah kayu yg asli di ambil dari alam, jadi bisa di pastikan tidak punya dampak buruk. ada pun efek yg paling umum timbul ketika minum Kayu Akway Irian yakni akan banyak mengeluarkan keringat. Hal tersebut dikarenakan rasanya yg sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar