Jual Rumput Kebar



Hadirnya anak merupakan harapan bagi pasangan yang telahmenikah untuk melengkapi keceriaan dalam rumah tangga, Tetapi adakalanya Adanya keturunan yang sudah sekian lama ditunggu tidak jua tiba, situasi ini dapatmengakibatkan kekhawatiran yang bukan hanya di rasakan oleh keluarga tersebut bahkan sampai kekeluarga besar. rasa khawatir yg timbul biasanya di sebabkan kurangnya pemahaman tentang faktor faktor yang menyebabkan terhambat nya kehamilan, Dan salah satu hal paling sering adalah faktor kesuburan. Baik kesuburan suami maupun kesuburan istri. untuk karena itu ada baik nya untuk pasangan suami istri untuk memeriksakan diri kedokter spesialis untuk mencari tahu permasalahnnya, Selanjut nya secepatnya diberikan solusi mengatasi nya, baik secara ilmiah maupun alami.

Dan solusi mengobati permasalahan kesuburan dengan cara alamiah yaitu dengan mengkonsumsi Rumput Kebar Asli untuk sang istri, & Kayu Akway Asli Papua bagi suami.



Rumput Kebar Asli Papua merupakan jenis tumbuhan yangmempunyai berbagai macam manfaat, dan salah satu nya ialah sebagai Penyubur Rahim, Rumput Kebar ini dapat di temui di daerah Kebar – Manokwari, propinsi Papua Barat, Pemakaian Rumput Kebar Manokwari ini untuk bahan penyembuh alamiah telah sangat lama digunakan oleh orang disana, Rumput Kebar sekarang mulai banyak di ketahui oleh masyarakat luas seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan efek samping Penggunaan obat - obat kimia, khususnya didalam hal kesuburan.

Apasaja Kandungan Senyawa Di Dalam Rumput Kebar Manokwari Papua Barat yang Berkhasiat Untuk Manusia?

  • Di Dalam Rumput Kebar Manokwari mengandung senyawa steroid, saponin, flavonoid, triterpenoid, glikosida, dan alkaloid.

  • Mengandung asam amino yang bisa memaksimalkan fungsi reproduksi dan fertilitas perempuan, Asam amino yg ada dalam Rumput Kebar Manokwari Papua Barat diantara nya yaitu asam fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, arginin, tirosin, valin, glutamat, serin, dan glisin.

  • Mengandung zat steroid dan saponin.

  • Kaya akan vitamin E dan zat seperti flavonoid yg

  • berkhasiat untuk anti oksidan, meningkatkan kesuburan.

  • Kaya akan vit B6 sebagai penambah kesuburan, vitamin C, B12, asam folat.

  • Mengandung vitamin A untuk memaksimalkan pembetukan sel telur dan

  • sebagai sumber antioksidan.


Fungsi Rumput Kebar Untuk Kesuburan rahim

Dalam masyarakat lokal papua, Rumput Kebar Papua disebut “Bonandit” yang maknanya banyak keturunan, Fungsi Rumput Kebar Manokwari Papua Barat untuk alternatif herbal penyubur kandungan sudah lama digunakan oleh perempuan di Papua yang menderita problem kesuburan. Cara masyarakat mengambil khasiat Rumput Kebar Asli ini sangat simpel yakni dengan minum air rebusan Rumput Kebar Asli Papua.

Berikut manfaat Rumput Kebar Asli untuk kesuburan perempuan:

  • Bagus untuk wanita yang mengalami masalah menstruasi dengan menormalkan kembali siklus haid yang tidak beraturan.

  • Memaksimalkan produksi steroid melalui kenaikan Folikel yg

  • kaya akan saponin sebagai bahan pembentuk sintesis hormon.

  • Memaksimalkan kinerja sistem reproduksi & fertilitas wanita.

  • Merawat tingkat kesuburan kandungan khusus nya untuk suami istri yang mau mempunyai momongan.
    Meminimalisir terjadi nya keguguran jika diminum ketika lagi hamil.

  • Merawat kekuatan dan kesehatan dinding rahim & plasenta.


Aturan Minum Rumput Kebar

  • Siapkan sebanyak 15 batang Rumput Kebar Asli.

  • Ambil air sebanyak 500 ml yg akan di pergunakan untuk merebus.

  • Rebus hingga air nya menyusut sisakan sebanyak ¾ dari jumlah air rebusan awal.

  • Setelah rebusan tersisa sekitar ¾, diamkan hingga air rebusan jadi hangat.

  • Kemudian saring rebusan menggunakan saringan & air siap diminum.

  • Di konsumsi 3 kali sehari dengan dosis 1 cangkir sekali minum.


Fungsi Lainnya Rumput Kebar Asli Papua

Disamping bermanfaat untuk penyubur organ reproduksi, Rumput Kebar juga mempunyai beraneka macam manfaat lain nya, Baik untuk pengobatan atau sebagai suplemen kesehatan, Di bawah ini kegunaan lain dari Rumput Daun Kebar:

  • Menormalkan kembali stamina & tenaga setelah bekerja sehari hari.

  • Menangani bibir pecah pecah, sariawan, dan lain lain.

  • Untuk penetral racun didalam tubuh yg di karenakan oleh gigitan binatang binatang beracun.

  • Menormalkan panas demam.

  • Menangani sakit tulang dan persendian.

  • Dapat di gunakan untuk pencuci perut,

  • khususnya untuk anak - anak

  • Mempercepat penyembuhan luka.

  • Meningkatkan system kekebalan tubuh dari serangan radikal bebas.


Disamping untuk menyubur kan rahim kaum hawa Rumput Kebar Manokwari Papua Barat juga berfungsi untuk menambah kualitas & mutu sperma lelaki tapi di sini kami merekomendasikan untuk lelaki minum Kayu Akway Dari Papua



Kayu Akway Asli Papua

Kayu Akway Papua adalah kayu asli Papua yang mempunyai zat yg bisa menjaga & merawat stamina dan tenaga pria, Berbeda dengan kayu biasa, Kayu Akway Irian mengandung beraneka jenis zat tertentu yg berkhasiat untuk kebugaran & kesehatan, khusus nya di dalam menjaga & merawat tenaga dan stamina.

Apa Aja sih senyawa yg ada Pada Kayu Akway Irian?

Di Dalam Kayu Akway Manokwari ada beberapa kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan & kebugaran manusia khusus nya di dalam menambah stamina, Salah satu senyawa yang terdapat di dalam Akway yg dipercaya bermanfaat kepada peningkatan hormon laki laki ialah stigmasterol, phenanthrene, sitosterol, dimethyl. semua, zat yg ada di dalamnya mempunyai sifat afrodisiak yg di percaya dapat merangsang gairah seksual pria.

Oleh sebab itu, kayu ini dikenal juga sebagai suplemen kejantanan alami lelaki, Di daerah aslinya sendiri, kayu ini di konsumsi dengan teratur oleh seorang kepala suku untuk memuas kan istri-istrinya yg jumlah nya 40 an orang.

Fungsi Kayu Akway Dari Papua

Secara umum, Kayu Akway Irian memiliki banyak sekali khasiat. Dikota asalnya sendiri, kayu ini di minum untuk mengembalikan stamina & tenaga setelah melakukan kegiatan seharian. Selain, berguna untuk menangani penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit asma dan bronhitis.

Fungsi Kayu Akway Manokwari Bagi Pria

1. Meningkatkan Keperkasaan

Dan manfaat dari senyawa yg ada dalam tanaman Kayu Akway Papua yaitu meningkatkan kejantanan dan gairah, dan menambah libido dan menangani ejakulasi dini. Salah satu cerita mengenai herbal ini yg begitu terkenal Di daerah aslinya adalah cerita mengenai pemimpin suku yang mempunyai beberapa istri namun tetap dapat memuaskan istri-istrinya di ranjang. Hal ini diakibatkan pemimpin suku tersebut teratur meminum ekstrak Kayu Akway Dari Papua.

2. Memaksimalkan Mutu & Kualitas Sperma Laki Laki

Berdasar dari pengalaman penduduk asli, kayu ini di percaya sebagai anti ejakulasi yg bisa meningkatkan Mutu dan Kualitas Sperma Pria.

3. Merawat Stamina & Tenaga Agar Tetap Prima

Di samping berguna untuk meningkatkan keperkasaan dan kualitas dan mutu sperma, kayu ini juga dapat di minum agar tenaga selalu fit. orang yang minum herbal ini dengan rutin akan merasakan kegiatan seksual yang selalu bergelora.

Aturan Minum Kayu Akway Dari Papua

Pada Umum nya, terdapat 2 cara mengonsumsi yaitu dicampur dengan teh atau direbus.

Direbus

Cara mengkonsumsi yg pertama yaitu dengan di rebus langsung, metode ini ialah cara yg paling umum di pilih oleh penduduk papua. cara nya dengan di rebus selama beberapa waktu hingga air rebusan nya sedikit berkurang, lalu, air rebusan dituang digelas & diminum selagi hangat.

Diseduh

Disamping dengan cara di rebus, cara yg berikutnya yaitu dengan di seduh dengan teh. Caranya dengan mengerik sedikit kayu kemudian di seduh bersama teh yang hangat.

Apakah Ada efek negatip sehabis Mengkonsumsi Kayu Akway Manokwari?

Pada intinya, Kayu Akway Papua ialah kayu yang murni di ambil dari alam, jadi dapat di bilang tidak punya efek negatif. ada pun efek yang sering muncul saat minum Kayu Akway Dari Papua ialah akan banyak mengeluar kan keringat. Hal tersebut dikarenakan rasanya yang sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar