Ramuan Herbal Penyubur Rahim



Lahirnya keturunan adalah keinginan untuk seseorang yg sudahberumahtangga Untuk pelengkap kebahagiaan didalam keluarga, Tapi adakala nya Ada nya anak yang sudah sekian lama di nantikan tidak kunjung tiba, situasi tersebut kemudianmenimbulkan keresahan yg tidak hanya dirasakan oleh keluarga itu malah hingga ke keluarga besar. rasa khawatir yang ada biasa nya dikarenakan minim nya pemahaman mengenai faktor - faktor yang mengakibatkan terhambat nya kehamilan, Salah satu penyebab terbesar yaitu masalah kesuburan. Baik kesuburan istri atau kesuburan suami. untuk sebab itulah ada baik nya bagi pasangan suami istri untuk check up kedokter kandungan untuk mencari tahu persoalan nya, Selanjutnya segera di berikan cara mengatasi nya, baik secara alamiah maupun ilmiah.

Salah satu cara menangani masalah kesuburan secara alamiah adalah dengan mengkonsumsi Rumput Kebar Asli bagi sang istri, dan Kayu Akway Asli Papua untuk suami.



Rumput Kebar Manokwari merupakan jenis tanaman ygmemiliki beraneka macam manfaat, dan salah satunya adalah sebagai Penyubur Rahim Yg Alami, Rumput Daun Kebar ini bisa di temukan di daerah Kebar–Manokwari, provinsi Papua Barat, Penggunaan Rumput Daun Kebar ini sebagai obat penyembuh alami sudah lama di pakai oleh orang disana, Rumput Kebar Asli kini sudah banyak di ketahui oleh orang umum sejalan dengan meningkat nya tingkat kesadaran masyarakat dengan dampak buruk Pemakaian obat - obat kimia, khususnya didalam masalah kewanitaan.

Apa Saja Kandungan Senyawa Didalam Rumput Kebar Asli Papua yang Berfungsi Bagi Tubuh Manusia?

  • Dalam Rumput Kebar Manokwari mengandung senyawa saponin, flavonoid, triterpenoid, glikosida, alkaloid, & steroid.

  • Mengandung asam amino yang akan meningkatkan fungsi reproduksi dan fertilitas kaum hawa, Asam amino yang terkandung didalam Rumput Kebar Papua diantaranya yaitu asam arginin, tirosin, valin, glutamat, serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, & histidin.

  • Kaya akan zat saponin & steroid.

  • Kaya akan vitamin E serta zat golongan flavonoid yang

  • berfungsi sebagai antioksidan, meningkatkan kesuburan.

  • Kaya akan vitamin B6 sebagai penambah kesuburan, vit C, B12, asam folat.

  • Mengandung vitamin A untuk membantu kesehatan sel telur serta

  • sebagai sumber anti oksidan.


Manfaat Rumput Kebar Manokwari Papua Barat Bagi Kesuburan rahim

Dalam penduduk asli papua, Rumput Daun Kebar disebut “Bonandit” yg maknanya banyak keturunan, Khasiat Rumput Kebar untuk alternatif obat penyubur kandungan telah lama sekali dipergunakan oleh wanita di Papua yang menderita masalah kesuburan. Cara mereka mengambil khasiat Rumput Kebar Papua ini pun sangat sederhana yaitu dengan minum air rebusan Rumput Kebar Asli.

Dibawah ini kegunaan Rumput Kebar Asli untuk kesuburan perempuan:

  • Sangat baik bagi kaum hawa yg mengalami problem menstruasi dan menormalkan lagi siklus menstruasi yang tidak beraturan.

  • Meningkatkan produksi hormon steroid lewat peningkatan Folikel yang

  • mengandung saponin sebagai bahan pembentuk hormon.

  • Memaksimalkan kinerja sistem reproduksi dan fertilitas wanita.

  • Menstabilkan kesuburan rahim khusus nya untuk suami istri yg mau mempunyai momongan.
    Menurunkan resiko terjadinya keguguran kalau di konsumsi saat lagi hamil.

  • Menjaga kekuatan dan kesehatan plasenta & dinding rahim.


Anjuran Konsumsi Rumput Kebar

  • Ambil sebanyak 15 batang Rumput Kebar Asli Papua.

  • Siapkan air bersih kira - kira 500 ml yg akan di pakai untuk merebus.

  • Rebus hingga airnya menyusut sisakan sebanyak ¾ dari jumlah air rebusan awal.

  • Setelah rebusan tersisa ¾, diamkan sampai rebusan menjadi hangat.

  • Selanjutnya saring air rebusan menggunakan saringan dan air siap di minum.

  • Dikonsumsi tiga X sehari dosis nya 1 cangkir sekali minum.


Khasiat Lain nya Rumput Kebar Manokwari

Di samping berfungsi sebagai penyubur system reproduksi, Rumput Kebar Manokwari juga punya berbagai jenis khasiat lainnya, Baik sebagai pengobatan maupun untuk suplemen kebugaran, Dibawah ini manfaat lainnya dari Rumput Kebar Manokwari:

  • Mengembalikan kembali tenaga & stamina sehabis bekerja sehari penuh.

  • Menangani bibir pecah - pecah, sariawan, dan lain lain.

  • Sebagai penawar racun didalam tubuh yg disebabkan oleh gigitan binatang binatang berbisa.

  • Menormalkan panas demam.

  • Mengobati sakit tulang & persendian.

  • Dapat dipakai sebagai pencuci perut,

  • khusus nya buat anak anak

  • Penyembuhan luka menjadi cepat.

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap radikal bebas.


Disamping untuk menyubur kan rahim wanita Rumput Daun Kebar juga bermanfaat untuk meningkatkan mutu & kualitas sperma pria tetapi disini kami menyarankan untuk pria minum Kayu Akway Dari Papua



Kayu Akway Irian

Kayu Akway Irian ialah kayu endemik dari papua yang punya kandungan kandungan yg mampu menjaga dan merawat stamina & tenaga cowo, beda dengan kayu biasa pada umumnya, Kayu Akway Irian kaya akan beberapa jenis zat zat tertentu yg berguna untuk kebugaran dan kesehatan, khususnya dalam menjaga & merawat tenaga & stamina.

Apa Aja sih kandungan - kandungan yg Terdapat Pada Kayu Akway Papua?

Di Dalam Kayu Akway Asli Papua ada beberapa kandungan kandungan yg berfungsi untuk kesehatan dan kebugaran badan khususnya di dalam meningkat kan stamina, Diantara senyawa yang terdapat didalam Akway yg dipercaya berfungsi kepada peningkatan hormon cowo ialah sitosterol, dimethyl, stigmasterol, phenanthrene. Secara khusus, senyawa yang dikandungnya punya sifat afrodisiak yang di percaya bisa menambah daya seksual cowo.

Oleh sebab itu, kayu satu ini dikenal juga sebagai suplemen kejantanan pria, Di daerah asalnya sendiri, kayu ini di minum dengan teratur oleh seorang ketua suku sehingga dapat memuas kan para istri-istrinya yang jumlahnya 40 an orang.

Fungsi Kayu Akway Asli Papua

Pada inti nya, Kayu Akway Irian memiliki banyak manfaat. Dikota asli nya sendiri, bahan herbal ini di konsumsi untuk mengembalikan stamina & tenaga sehabis melakukan kegiatan sehari hari. Disamping, berfungsi untuk mengobati penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit asma dan bronhitis.

Manfaat Kayu Akway Manokwari Untuk Lelaki

1. Menguatkan Keperkasaan

Dan salah satu khasiat dari senyawa senyawa yang terkandung didalam tanaman Kayu Akway Asli Papua ialah menambah gairah & kejantanan, dan meningkatkan libido & mengobati ejakulasi dini. Dan salah satu cerita mengenai herbal ini yang begitu populer Dikota aslinya ialah kisah tentang seorang pemimpin suku yg mempunyai banyak istri tetap mampu memuas kan istri-istrinya di ranjang. Hal tersebut disebabkan kepala suku tersebut rutin mengkonsumsi rebusan Kayu Akway Irian.

2. Memaksimalkan Kualitas & Mutu Sperma Lelaki

Menurut dari pengalaman penduduk disana, kayu ini di yakini sebagai anti ejakulasi dini yang mampu menambah Mutu & Kualitas Sperma Lelaki.

3. Menjaga Stamina & Tenaga Supaya Selalu Prima

Disamping berfungsi untuk menambah kejantanan dan mutu & kualitas sperma, herbal ini pun dapat diminum agar tenaga tetap prima. orang yg minum kayu ini secara rutin akan merasakan kehidupan sek yang akan bergelora.

Aturan Konsumsi Kayu Akway Manokwari

Pada Umum nya, terdapat dua cara mengonsumsi yaitu direbus atau di campur dengan teh.

Di Rebus

Cara mengonsumsi yang pertama yaitu dengan di rebus langsung, metode ini ialah cara yang paling banyak dipilih oleh orang papua. cara nya dengan di rebus selama beberapa waktu sampai air rebusan nya sedikit berkurang, Setelah dirasa cukup, air rebusan dituang digelas & di minum selagi hangat.

Di Seduh

Disamping dengan cara direbus, cara yang berikutnya adalah dengan di seduh bersama teh. Caranya dengan mengerik sedikit kayu kemudian di seduh bersama teh yang hangat.

Adakah dampak negatip sesudah Mengkonsumsi Kayu Akway Irian?

Pada dasar nya, Kayu Akway Asli Papua ialah kayu yg asli di ambil dari alam, jadi bisa di pastikan tidak memiliki efek negatip. Adapun efek yg paling umum muncul saat mengkonsumsi Kayu Akway Manokwari yakni akan banyak mengeluar kan keringat. Hal ini di akibatkan rasa nya yg sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar