Pil Penyubur Kandungan Yg Bagus



Hadir nya buah hati ialah dambaan untuk setiap pasangan yg sudahberumahtangga untuk melengkapi keceriaan didalam keluarga, Tapi terkadang Kehadiran buah hati yang telah lama dinantikan tak kunjung tiba, keadaan tersebut kemudianmenyebabkan kekhawatiran yg tidak hanya di rasakan oleh pasangan suami istri itu bahkan sampai keluarga besar mereka. keresahan yang ada biasa nya di karenakan minim nya pengetahuan tentang faktor-faktor yg mengakibatkan terhambatnya kehamilan, Dan salah satu faktor terbesar yaitu faktor kesuburan. Baik kesuburan suami atau kesuburan istri. oleh sebab itu ada baik nya bagi pasangan suami istri untuk memeriksakan diri kedokter spesialis untuk mengetahui persoalannya, Setelah nya secepatnya diberikan solusi mengobati nya, secara alami atau ilmiah.

Dan solusi mengobati problem kesuburan secara alami adalah dengan minum Rumput Daun Kebar bagi istri, & Kayu Akway Irian untuk suami.



Rumput Kebar Papua adalah jenis tanaman yangmempunyai berbagai macam manfaat, dan salah satunya ialah sebagai Penyubur Kandungan, Rumput Kebar Asli ini dapat ditemukan didaerah Kebar Manokwari, propinsi Papua Barat, Pemakaian Rumput Kebar Manokwari ini untuk bahan penyembuh alamiah telah lama sekali digunakan oleh masyarakat disana, Rumput Kebar Asli Papua sekarang ini mulai banyak di ketahui oleh orang umum seiring dengan bertambah nya kesadaran masyarakat dengan efek negatip Pemakaian obat obat kimia, khususnya di dalam hal kewanitaan.

Apasaja Komposisi Zat Didalam Rumput Kebar Asli yg Berguna Bagi Manusia?

  • Dalam Rumput Daun Kebar mengandung zat saponin, flavonoid, triterpenoid, glikosida, alkaloid, & steroid.

  • Mengandung asam amino yg mampu memaksimalkan fungsi reproduksi & fertilitas kaum hawa, Asam amino yg terkandung dalam Rumput Kebar Papua di antaranya ialah asam arginin, tirosin, valin, glutamat, serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, & histidin.

  • Mengandung zat steroid & saponin.

  • Kaya akan Vit E serta senyawa golongan flavonoid yg

  • berguna untuk antioksidan, memaksimalkan kesuburan.

  • Kaya akan vitamin B6 untuk penambah kesuburan, asam folat, vit C, B12.

  • Mengandung vit A untuk membantu pembetukan sel telur dan

  • sebagai sumber anti oksidan.


Khasiat Rumput Kebar Asli Bagi Kesuburan rahim

Dalam penduduk lokal papua, Rumput Daun Kebar disebut “Bonandit” yg maknanya banyak keturunan, Fungsi Rumput Kebar Papua sebagai alternatif obat penyubur rahim telah lama di gunakan oleh wanita di Papua yang mengalami permasalahan kesuburan. Cara masyarakat mengambil khasiat Rumput Kebar Papua ini pun sangat simpel yaitu dengan cara mengonsumsi air rebusan Rumput Kebar Asli Papua.

Dibawah ini khasiat Rumput Daun Kebar bagi kesuburan wanita:

  • Sangat baik untuk perempuan yang mengalami masalah menstruasi dan menormalkan lagi siklus menstruasi yang tidak beraturan.

  • Meningkatkan produksi steroid lewat kenaikan Folikel yg

  • kaya akan saponin sebagai bahan dasar hormon.

  • Meningkatkan kerja sistem fertilitas dan reproduksi wanita.

  • Menstabilkan tingkat kesuburan rahim khusus nya untuk suami istri yang mau mempunyai momongan.
    Meminimalisir terjadinya keguguran kalau di minum saat lagi hamil.

  • Menjaga kekuatan dan kesehatan plasenta dan dinding rahim.


Aturan Minum Rumput Kebar

  • Ambil sekitar 15 daun Rumput Kebar Manokwari Papua Barat.

  • Ambil air bersih sebanyak 500 ml yg akan digunakan buat merebus.

  • Rebus sampai airnya berkurang sisakan kira kira ¾ dari jumlah rebusan awal.

  • Sesudah rebusan tersisa ¾, diamkan hingga rebusan menjadi hangat hangat kuku.

  • Selanjut nya saring rebusan memakai saringan dan air siap diminum.

  • Di konsumsi tiga X sehari dengan dosis satu gelas sekali minum.


Kegunaan Lainnya Rumput Kebar

Selain berkhasiat sebagai penyubur organ reproduksi, Rumput Kebar Manokwari juga punya berbagai macam khasiat lain nya, Baik sebagai obat ataupun untuk suplemen kebugaran, Berikut manfaat lain nya dari Rumput Kebar Asli Papua:

  • Menormalkan lagi stamina & tenaga sehabis bekerja sehari hari.

  • Mengatasi bibir pecah - pecah, sariawan, dan lain lain.

  • Untuk penawar racun dalam tubuh yang di karenakan oleh gigitan binatang beracun.

  • Menurunkan demam.

  • Menangani sakit tulang & persendian.

  • Dapat di gunakan untuk pembersih perut,

  • khusus nya untuk anak anak

  • Mempercepat penyembuhan luka.

  • Memaksimalkan sistem imun tubuh dari serangan radikal bebas.


Di samping untuk menyuburkan rahim kaum hawa Rumput Daun Kebar juga berguna untuk meningkatkan kualitas dan mutu sperma laki laki akan tetapi di sini kami merekomendasikan untuk laki laki konsumsi Kayu Akway Papua



Kayu Akway Dari Papua

Kayu Akway Manokwari adalah kayu endemik dari papua yg punya kandungan yang bisa menjaga & merawat tenaga & stamina pria, Berbeda dengan kayu biasa, Kayu Akway Manokwari mengandung beraneka jenis zat - zat tertentu yang berkhasiat untuk kebugaran dan kesehatan, khusus nya didalam menjaga dan merawat stamina & tenaga.

Apasaja kandungan-kandungan yang Terdapat Pada Kayu Akway Asli Papua?

Dalam Kayu Akway Papua ada berbagai kandungan-kandungan yg bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran badan khususnya didalam menambah stamina, Salah satu zat yang terdapat didalam Akway yang diyakini bermanfaat terhadap peningkatan hormon pria adalah dimethyl, stigmasterol, phenanthrene, sitosterol. seluruh, zat yg dikandungnya bersifat afrodisiak yg dipercaya bisa merangsang gairah sex pria.

Untuk sebab itu, kayu satu ini terkenal juga sebagai suplemen kejantanan alami pria, Di kota asalnya sendiri, Akway ini di konsumsi dengan teratur oleh seorang kepala suku sehingga dapat memuas kan istri-istrinya yg jumlahnya 40 orang.

Fungsi Kayu Akway Dari Papua

Secara umum, Kayu Akway Irian punya banyak sekali kegunaan. Dikota aslinya sendiri, herbal ini di konsumsi untuk mengembalikan stamina dan tenaga setelah bekerja sehari hari. Disamping, berfungsi untuk menangani penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit asma & bronhitis.

Fungsi Kayu Akway Asli Papua Bagi Laki Laki

1. Meningkatkan Keperkasaan

Dan salah satu kegunaan dari zat zat yang terkandung di dalam tumbuhan Kayu Akway Asli Papua yaitu meningkatkan kejantanan dan gairah, serta menambah libido dan mengobati ejakulasi. Dan salah satu cerita tentang herbal ini yang begitu terkenal Di kota asalnya ialah kisah tentang seorang ketua suku yang mempunyai banyak istri namun tetap mampu memuas kan para istri-istrinya di ranjang. Hal tersebut diakibatkan kepala suku tersebut teratur minum rebusan Kayu Akway Irian.

2. Menguatkan Kualitas dan Mutu Sperma Lelaki

Berdasar pengalaman masyarakat di sana, kayu ini diyakini untuk anti ejakulasi yg bisa meningkatkan Mutu & Kualitas Sperma Lelaki.

3. Merawat Stamina & Tenaga Supaya Selalu Prima

Selain berkhasiat untuk menambah keperkasaan serta kualitas dan mutu sperma, herbal ini juga bisa di minum supaya badan selalu prima. Seseorang yg mengonsumsi Akway ini dengan rutin akan merasakan kehidupan seksual yang akan semakin bergelora.

Aturan Konsumsi Kayu Akway Asli Papua

Pada Umum nya, ada dua cara meminum yaitu di rebus maupun di campur dengan teh.

Direbus

Cara meminum yg pertama ialah dengan di rebus langsung, metode ini ialah cara yang paling umum di lakukan oleh orang papua. cara nya dengan direbus selama beberapa waktu sampai air rebusan nya sedikit berkurang, Setelah dirasa cukup, air rebusan dituangkan digelas dan dinikmati hangat.

Diseduh

Selain dengan di rebus, cara yg selanjutnya ialah dengan di seduh dengan teh. Cara nya cukup dengan mengerik sedikit kayu kemudian di seduh dengan teh yg masih hangat.

Apakah Ada dampak negatif setelah Mengkonsumsi Kayu Akway Asli Papua?

Pada inti nya, Kayu Akway Irian adalah kayu yang asli diambil dari alam, jadi boleh dipastikan tidak mempunyai efek negatif. ada pun efek yang umum ditimbulkan saat mengkonsumsi Kayu Akway Irian yakni akan banyak mengeluar kan keringat. Hal tersebut disebabkan rasa nya yang agak pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar