Obat Penyubur Kandungan Pria Dan Wanita



Lahirnya keturunan merupakan harapan untuk setiap pasangan yang telahberumahtangga untuk menyempurnakan keceriaan dalam keluarga, Tapi terkadang Hadir nya keturunan yang sudah lama di nantikan tidak kunjung hadir, keadaan ini akanmenimbulkan keresahan yang tidak hanya dirasakan oleh keluarga tersebut malah hingga kekeluarga besar mereka. keresahan yang muncul biasanya di karenakan minimnya pengetahuan tentang faktor - faktor yang menyebabkan terhambat nya kehamilan, Dan salah satu penyebab terbesar yaitu masalah kesuburan. Baik kesuburan istri maupun kesuburan suami. untuk karena itulah ada baik nya bagi pasangan suami istri untuk kontrol ke dokter spesialis untuk mencari tahu permasalahan nya, Setelahnya segera di berikan solusi mengobatinya, secara alamiah ataupun ilmiah.

Dan solusi menangani problem kesuburan dengan cara alamiah yaitu dengan mengonsumsi Rumput Kebar Manokwari Papua Barat untuk istri, dan Kayu Akway Asli Papua bagi suami.



Rumput Daun Kebar ialah jenis tumbuhan ygpunya beberapa jenis kegunaan, salah satu nya adalah untuk Penyubur Rahim, Rumput Kebar Asli ini dapat di temukan didaerah Kebar Manokwari, provinsi Papua Barat, Penggunaan Rumput Kebar Asli ini untuk obat penyembuh alami sudah lama di gunakan oleh orang disana, Rumput Kebar Asli kini mulai banyak diketahui oleh penduduk umum sejalan dengan meningkat nya kesadaran masyarakat dengan dampak negatif Penggunaan obat obat kimia, khususnya di dalam hal kewanitaan.

Apa Saja Kandungan Senyawa Dalam Rumput Kebar Asli Papua yg Berkhasiat Untuk Manusia?

  • Di Dalam Rumput Kebar Papua terdapat zat steroid, saponin, flavonoid, triterpenoid, glikosida, dan alkaloid.

  • Kaya akan asam amino yg dapat memaksimalkan fungsi reproduksi & fertilitas perempuan, Asam amino yang ada didalam Rumput Kebar Asli Papua di antaranya ialah asam serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, arginin, tirosin, valin, & glutamat.

  • Kaya akan zat saponin & steroid.

  • Mengandung vitamin E serta senyawa golongan flavonoid yang

  • bermanfaat sebagai anti oksidan, meningkatkan kesuburan.

  • Kaya akan vitamin B6 sebagai peningkat kesuburan, asam folat, vitamin C, vitamin B12.

  • Mengandung vit A untuk memaksimalkan kesehatan sel telur serta

  • sebagai sumber anti oksidan.


Fungsi Rumput Kebar Manokwari Papua Barat Untuk Kesuburan rahim

Di Dalam masyarakat lokal papua, Rumput Kebar Papua disebut “Bonandit” yg artinya banyak anak, Fungsi Rumput Kebar Manokwari Papua Barat sebagai solusi lain obat penyubur kandungan sudah sangat lama dipakai oleh perempuan di Papua yang menderita problem kesuburan. Cara orang merasakan khasiat Rumput Kebar Manokwari Papua Barat ini simpel sekali yakni dengan cara minum air rebusan Rumput Kebar Manokwari Papua Barat.

Berikut fungsi Rumput Kebar untuk kesuburan perempuan:

  • Bagus bagi perempuan yg mengalami gangguan haid dengan menstabilkan lagi siklus haid yang tak teratur.

  • Meningkatkan produksi steroid lewat kenaikan Folikel yg

  • kaya akan saponin sebagai bahan pembentuk sintesis hormon.

  • Memaksimalkan kinerja sistem reproduksi & fertilitas wanita.

  • Menjaga kesuburan rahim khusus nya untuk pasangan yang mau mempunyai buah hati.
    Mengurangi terjadi nya keguguran kalau diminum ketika sedang hamil.

  • Merawat kekuatan dan kesehatan dinding rahim dan plasenta.


Anjuran Konsumsi Rumput Kebar Asli

  • Siapkan kira kira 15 daun Rumput Kebar Manokwari Papua Barat.

  • Siapkan air putih kira - kira 500Ml yg akan digunakan untuk merebus.

  • Rebus hingga air nya berkurang sisakan kurang lebih ¾ dari jumlah rebusan tadi.

  • Sesudah air rebusan tersisa ¾, biarkan sampai rebusan jadi hangat hangat kuku.

  • Kemudian saring rebusan memakai saringan & air siap dikonsumsi.

  • Diminum 3 X sehari dosisnya 1 gelas sekali minum.


Fungsi Lain nya Rumput Kebar Manokwari

Disamping bermanfaat sebagai penyubur sistem reproduksi, Rumput Kebar Manokwari juga mempunyai beberapa macam khasiat lain nya, Baik sebagai obat maupun untuk suplemen kebugaran, Berikut ini khasiat lain nya dari Rumput Kebar:

  • Menormalkan lagi stamina dan tenaga setelah melakukan kegiatan sehari hari.

  • Mengatasi bibir pecah - pecah, sariawan, dll.

  • Sebagai penetral racun didalam badan yg dikarenakan oleh sengatan binatang binatang beracun.

  • Menormalkan demam.

  • Mengobati persendian & sakit.

  • Dapat dipergunakan sebagai pembersih perut,

  • khususnya untuk anak-anak

  • Mempercepat proses penyembuhan luka.

  • Menguatkan sistem kekebalan tubuh terhadap radikal bebas.


Selain untuk menyuburkan kandungan perempuan Rumput Kebar Asli juga berguna untuk meningkatkan mutu & kualitas sperma laki laki namun di sini kita menyarankan untuk cowo konsumsi Kayu Akway Dari Papua



Kayu Akway Dari Papua

Kayu Akway Dari Papua adalah kayu asli dari papua yang memiliki zat yg bisa menjaga dan merawat stamina dan tenaga pria, beda dengan kayu pada umum nya, Kayu Akway Dari Papua mengandung berbagai macam zat khusus yang bermanfaat untuk kesehatan & kebugaran, khusus nya di dalam menjaga & merawat stamina & tenaga.

Apa Aja sih kandungan yang Terdapat Pada Kayu Akway Asli Papua?

Dalam Kayu Akway Asli Papua ada beraneka kandungan - kandungan yg bermanfaat untuk kebugaran dan kesehatan tubuh khusus nya didalam meningkat kan tenaga, Salah satu zat yang ada di dalam Akway yg diyakini berfungsi kepada peningkatan hormon lelaki adalah dimethyl, stigmasterol, phenanthrene, sitosterol. hampir seluruh, senyawa yg dikandungnya bersifat afrodisiak yg di yakini mampu merangsang gairah seksual lelaki.

Oleh karena itulah, kayu ini terkenal sebagai suplemen kejantanan alami pria, Dikota asli nya sendiri, Akway ini di konsumsi dengan teratur oleh ketua suku untuk memuas kan istri - istrinya yg jumlah nya 40 orang.

Khasiat Kayu Akway Irian

Pada dasar nya, Kayu Akway Irian memiliki banyak sekali khasiat. Dikota aslinya sendiri, bahan herbal ini dikonsumsi untuk memulihkan stamina dan tenaga sehabis bekerja seharian. Di samping, berfungsi untuk mengatasi penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit asma & bronhitis.

Fungsi Kayu Akway Papua Bagi Cowo

1. Memaksimalkan Kejantanan

Dan salah satu manfaat dari zat zat yg ada dalam tumbuhan Kayu Akway Dari Papua yaitu menambah kejantanan dan gairah, dan meningkatkan libido dan mengobati ejakulasi. Dan cerita mengenai herbal ini yg paling populer Dikota asalnya yaitu kisah tentang seorang pemimpin suku yang mempunyai beberapa istri akan tetapi bisa memuaskan istri-istrinya di ranjang. Hal tersebut diakibatkan ketua suku tersebut teratur meminum rebusan Kayu Akway Irian.

2. Menguatkan Mutu dan Kualitas Sperma Laki Laki

Berdasar dari pengalaman masyarakat disana, herbal ini dipercaya untuk anti ejakulasi yg bisa menambah Kualitas dan Mutu Sperma Cowo.

3. Menjaga Tenaga dan Stamina Supaya Tetap OK

Selain berfungsi untuk meningkatkan keperkasaan dan kualitas & mutu sperma, kayu ini juga bisa di konsumsi agar badan tetap prima. orang yang mengonsumsi herbal ini secara rutin akan mengalami kegiatan sek yang akan selalu membara.

Cara Mengkonsumsi Kayu Akway Dari Papua

Pada umumnya, terdapat 2 cara mengkonsumsi yakni direbus atau di campur dengan teh.

Direbus

Cara mengkonsumsi yg pertama adalah dengan direbus langsung, cara ini ialah metode yg paling banyak dilakukan oleh masyarakat papua. cara nya dengan direbus selama beberapa waktu hingga air rebusannya sedikit berkurang, lalu, air rebusan di tuangkan digelas & diminum hangat.

Di Seduh

Selain dengan cara di rebus, metode yang kedua ialah dengan diseduh bersama teh. Cara nya dengan mengerik sedikit kayu lalu di seduh bersama teh yg masih hangat.

Adakah efek negatif sehabis Mengkonsumsi Kayu Akway Papua?

Pada dasar nya, Kayu Akway Manokwari adalah kayu yg murni di ambil dari alam, jadi dapat dibilang tidak punya efek samping. Adapun efek yg sering timbul ketika minum Kayu Akway Papua ialah akan banyak mengeluar kan keringat. Hal ini di akibatkan rasa nya yg sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar