Tumbuhan Tradisional Penyubur Kandungan



Kehadiran anak adalah keinginan bagi pasangan yg telahmenikah untuk melengkapi keceriaan didalam keluarga, Tapi adakala nya Adanya anak yang telah lama ditunggu tidak jua tiba, hal tersebut dapatmemunculkan kegelisahan yang tidak hanya dirasakan oleh pasangan suami istri tersebut malah hingga ke keluarga besar. kekhawatiran yg muncul pada umumnya diakibatkan minimnya pengetahuan tentang faktor faktor yang menyebabkan terhambatnya kehamilan, Dan salah satu hal terbesar adalah faktor kesuburan. Baik kesuburan suami atau kesuburan istri. oleh sebab itulah lebih baik untuk pasangan suami istri untuk kontrol ke dokter kandungan untuk mengetahui persoalan nya, Setelahnya secepatnya diberikan solusi mengobati nya, baik secara ilmiah ataupun alamiah.

Dan salah satu cara mengobati permasalahan kesuburan dengan cara alamiah ialah dengan mengonsumsi Rumput Daun Kebar bagi istri, dan Kayu Akway Asli Papua bagi sang suami.



Rumput Daun Kebar yaitu tumbuhan ygmempunyai beraneka jenis manfaat, salah satunya ialah sebagai Penyubur Kandungan Alami, Rumput Kebar Asli ini bisa dijumpai didaerah Kebar – Manokwari, prov Papua Barat, Pemakaian Rumput Kebar Manokwari ini untuk bahan penyembuh alami sudah lama sekali di gunakan oleh masyarakat sekitar, Rumput Kebar Manokwari sekarang ini sudah banyak dikenal oleh penduduk umum seiring dengan meningkatnya tingkat kesadaran masyarakat dengan efek negatip Pemakaian obat obat kimia, khususnya dalam hal kesuburan.

Apasaja Kandungan Zat Dalam Rumput Daun Kebar yang Berfungsi Untuk Manusia?

  • Dalam Rumput Kebar Manokwari terdapat senyawa saponin, flavonoid, triterpenoid, glikosida, alkaloid, & steroid.

  • Mengandung asam amino yang bisa memaksimalkan fungsi fertilitas dan reproduksi kaum hawa, Asam amino yang ada didalam Rumput Kebar Asli diantara nya yaitu asam fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, arginin, tirosin, valin, glutamat, serin, dan glisin.

  • Mengandung zat saponin & steroid.

  • Kaya akan Vit E dan senyawa golongan flavonoid yang

  • bermanfaat untuk anti oksidan, meningkatkan kesuburan.

  • Kaya akan vit B6 untuk peningkat kesuburan, asam folat, vitamin C, B12.

  • Kaya akan vitamin A untuk membantu pembetukan sel telur serta

  • menjadi sumber antioksidan.


Manfaat Rumput Daun Kebar Bagi Kesuburan rahim

Di Dalam penduduk asli papua, Rumput Daun Kebar disebut BONANDIT yg artinya banyak keturunan, Fungsi Rumput Kebar sebagai alternatif herbal penyubur rahim sudah lama di pakai oleh kaum hawa dipapua yg menderita masalah kesuburan. Cara masyarakat merasakan manfaat Rumput Daun Kebar ini pun simpel sekali yakni dengan cara minum air rebusan Rumput Kebar Asli Papua.

Berikut ini khasiat Rumput Kebar bagi kesuburan kaum hawa:

  • Sangat baik bagi perempuan yang mengalami gangguan menstruasi dan menstabilkan lagi siklus haid yg tidak beraturan.

  • Meningkatkan produksi steroid melalui kenaikan Folikel yg

  • kaya akan senyawa saponin sebagai bahan pembentuk sintesis hormon.

  • Menambah kinerja sistem reproduksi dan fertilitas wanita.

  • Menjaga kesuburan rahim khususnya bagi suami istri yang ingin cepat punya anak.
    Mengurangi terjadinya keguguran kalau dikonsumsi saat sedang hamil.

  • Menjaga kesehatan dan kekuatan plasenta dan dinding rahim.


Anjuran Minum Rumput Kebar Asli

  • Ambil kira kira 15 batang Rumput Kebar Asli.

  • Siapkan air putih kurang lebih 500Ml yg akan di pergunakan untuk merebus.

  • Rebus sampai air nya berkurang sisakan kurang lebih ¾ dari jumlah air rebusan tadi.

  • Setelah air rebusan tersisa sekitar ¾, diamkan sampai rebusan jadi hangat hangat kuku.

  • Selanjutnya saring rebusan memakai saringan & air siap diminum.

  • Diminum tiga kali sehari dosis nya 1 gelas sekali minum.


Khasiat Lainnya Rumput Kebar Asli Papua

Selain berkhasiat sebagai penyubur sistem reproduksi, Rumput Daun Kebar juga memiliki beraneka jenis manfaat lainnya, Baik untuk obat ataupun sebagai suplemen kebugaran, Berikut ini khasiat lain dari Rumput Kebar Asli:

  • Menormalkan kembali tenaga & stamina sesudah bekerja sehari hari.

  • Menangani bibir pecah-pecah, sariawan, dll.

  • Sebagai penawar racun di dalam tubuh yang di karenakan oleh sengatan binatang beracun.

  • Menurunkan panas demam.

  • Menangani nyeri tulang dan persendian.

  • Bisa dipergunakan untuk pembersih perut,

  • khususnya buat anak-anak

  • Penyembuhan luka menjadi cepat.

  • Memaksimalkan system imunitas tubuh dari serangan radikal bebas.


Disamping untuk menyuburkan rahim perempuan Rumput Kebar Asli juga berfungsi untuk meningkatkan mutu dan kualitas sperma lelaki tetapi di sini kita sarankan bagi lelaki minum Kayu Akway Papua



Kayu Akway Irian

Kayu Akway Manokwari merupakan kayu asli dari papua yang punya kandungan kandungan yg bisa menjaga & merawat tenaga & stamina laki laki, beda dengan kayu biasa, Kayu Akway Dari Papua kaya akan beraneka jenis zat tertentu yg berkhasiat untuk kebugaran dan kesehatan, khusus nya didalam menjaga & merawat tenaga dan stamina.

Apasaja zat yang ada Pada Kayu Akway Manokwari?

Dalam Kayu Akway Manokwari terdapat beberapa senyawa yg bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran manusia khusus nya dalam meningkatkan stamina, Diantara senyawa yang terdapat dalam Akway yang di yakini berguna kepada peningkatan hormon lelaki ialah phenanthrene, sitosterol, dimethyl, stigmasterol. Secara umum, zat yang dikandungnya bersifat afrodisiak yg diyakini bisa merangsang gairah sex lelaki.

Oleh karena itu, kayu satu ini di kenal sebagai herbal kejantanan lelaki, Di daerah asalnya sendiri, kayu ini di minum secara teratur oleh seorang pemimpin suku untuk memuaskan istri - istrinya yg berjumlah 40 orang.

Fungsi Kayu Akway Manokwari

Secara umum, Kayu Akway Papua mempunyai banyak khasiat. Di kota asli nya sendiri, bahan herbal ini di konsumsi untuk memulihkan stamina dan tenaga sehabis bekerja sehari penuh. Selain, berguna untuk mengobati penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit bronhitis & asma.

Khasiat Kayu Akway Manokwari Bagi Cowo

1. Memaksimalkan Kejantanan

Dan salah satu khasiat dari senyawa - senyawa yang terdapat di dalam tanaman Kayu Akway Asli Papua adalah meningkatkan kejantanan dan gairah, dan menambah libido dan mengatasi ejakulasi. Dan kisah mengenai herbal ini yang sangat termashur Di kota asal nya adalah cerita tentang ketua suku yang mempunyai beberapa istri namun dapat memuas kan istri - istrinya diranjang. Hal tersebut dikarenakan pemimpin suku tersebut rutin mengkonsumsi ekstrak Kayu Akway Asli Papua.

2. Menguatkan Kualitas & Mutu Sperma Laki Laki

Berdasarkan pengalaman penduduk di sana, kayu ini diyakini sebagai anti ejakulasi dini yg bisa meningkatkan Mutu & Kualitas Sperma Pria.

3. Merawat Stamina & Tenaga Agar Selalu OK

Selain berguna untuk menambah keperkasaan serta kualitas & mutu sperma, herbal ini pun bisa diminum agar stamina selalu prima. siapapun yang mengkonsumsi kayu ini dengan teratur akan merasakan kehidupan seksual yang akan terus membara.

Cara Konsumsi Kayu Akway Dari Papua

Pada Umum nya, terdapat dua cara meminum yaitu dicampur dengan teh maupun direbus.

Direbus

Cara minum yg pertama ialah dengan di rebus langsung, cara ini yaitu cara yg umum dipilih oleh masyarakat papua. caranya dengan di rebus selama beberapa waktu sampai air rebusan nya agak berkurang, Setelah dirasa cukup, air rebusan dituangkan digelas dan di minum hangat.

Diseduh

Disamping dengan di rebus, cara yang selanjutnya ialah dengan di seduh bersama teh. Caranya dengan mengerik sedikit kayu kemudian diseduh dengan teh yg hangat.

Adakah efek negatif sesudah Mengkonsumsi Kayu Akway Papua?

Pada intinya, Kayu Akway Manokwari adalah herbal yang asli di ambil dari alam, jadi dapat dibilang tidak memiliki dampak negatif. ada pun efek yang umum muncul saat minum Kayu Akway Asli Papua yakni akan banyak mengeluar kan keringat. Hal ini di karenakan rasa nya yang sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar