Obat Penyubur Kandungan Wanita Dan Pria



Hadir nya keturunan merupakan impian bagi setiap pasangan yg sudahberumah tangga Sebagai penyempurna kebahagiaan dalam rumah tangga, Akan tetapi adakalanya Lahir nya anak yg telah sekian lama dinanti tak kunjung tiba, hal tersebut dapatmemunculkan kegelisahan yang bukan hanya dirasakan oleh keluarga itu malah sampai kekeluarga besar mereka. rasa gelisah yg ada pada umumnya diakibatkan minim nya pemahaman mengenai faktor penyebab terhambatnya kehamilan, Dan salah satu penyebab paling sering yaitu faktor kesuburan. Baik kesuburan istri atau kesuburan suami. oleh sebab itulah ada baik nya bagi pasangan suami istri untuk kontrol ke dokter kandungan untuk mencari tahu persoalannya, Selanjutnya secepat nya diberi cara mengobati nya, baik secara alami atau ilmiah.

Salah satu cara mengobati masalah kesuburan dengan cara alami adalah dengan mengonsumsi Rumput Daun Kebar bagi sang istri, dan Kayu Akway Asli Papua bagi suami.



Rumput Kebar Manokwari Papua Barat merupakan jenis tumbuhan ygmemiliki beberapa macam kegunaan, dan salah satunya yaitu untuk Penyubur Rahim Wanita, Rumput Kebar Asli ini bisa di temukan didaerah Kebar – Manokwari, provinsi Papua Barat, Pemakaian Rumput Kebar ini untuk obat penyembuh alamiah sudah lama dipakai oleh masyarakat di sana, Rumput Kebar Manokwari Papua Barat sekarang sudah banyak diketahui oleh penduduk umum seiring dengan bertambahnya tingkat kesadaran masyarakat akan dampak negatip Penggunaan obat - obat kimia, khususnya didalam hal kesuburan.

Apasaja Kandungan Senyawa Dalam Rumput Kebar Manokwari yg Berfungsi Untuk Tubuh Manusia?

  • Di Dalam Rumput Kebar Papua mengandung zat triterpenoid, glikosida, alkaloid, steroid, saponin, & flavonoid.

  • Mengandung asam amino yang mampu meningkatkan fungsi fertilitas & reproduksi perempuan, Asam amino yg ada dalam Rumput Kebar diantara nya ialah asam tirosin, valin, glutamat, serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, & arginin.

  • Kaya akan zat steroid & saponin.

  • Kaya akan vitamin E dan zat seperti flavonoid yg

  • berfungsi untuk anti oksidan, meningkatkan kesuburan.

  • Mengandung vit B6 untuk penambah kesuburan, vitamin C, vit B12, asam folat.

  • Mengandung vitamin A untuk membantu kesehatan sel telur serta

  • sebagai sumber anti oksidan.


Khasiat Rumput Kebar Untuk Kesuburan rahim

Di Dalam penduduk asli papua, Rumput Kebar Asli disebut BONANDIT yg maknanya banyak keturunan, Manfaat Rumput Kebar Manokwari Papua Barat untuk alternatif obat penyubur kandungan telah lama di pergunakan oleh kaum hawa di Papua yang menderita masalah kesuburan. Cara mereka mengambil khasiat Rumput Kebar Asli ini simpel sekali yakni dengan cara minum air rebusan Rumput Kebar.

Dibawah ini fungsi Rumput Kebar Asli Papua bagi kesuburan perempuan:

  • Sangat baik bagi wanita yang mengalami problem menstruasi dengan menstabilkan kembali siklus haid yang tak teratur.

  • Meningkatkan produksi steroid melalui peningkatan Folikel yang

  • kaya akan senyawa saponin sebagai bahan pembentuk hormon.

  • Meningkatkan kinerja system fertilitas & reproduksi wanita.

  • Menjaga kesuburan kandungan khususnya untuk suami istri yang mau punya buah hati.
    Mengurangi terjadinya keguguran kalau dikonsumsi saat sedang hamil.

  • Merawat kekuatan dan kesehatan dinding rahim & plasenta.


Anjuran Minum Rumput Kebar Asli Papua

  • Ambil sebanyak 15 daun Rumput Kebar Papua.

  • Ambil air kira - kira 500Ml yang akan dipakai untuk merebus.

  • Rebus hingga air berkurang sisakan kurang lebih ¾ dari jumlah air rebusan tadi.

  • Setelah rebusan tersisa ¾, biarkan sampai air rebusan menjadi hangat.

  • Lalu saring rebusan memakai saringan dan air siap diminum.

  • Di konsumsi tiga X sehari dosis nya 1 gelas sekali minum.


Fungsi Lain Dari Rumput Kebar Manokwari Papua Barat

Disamping bermanfaat untuk penyubur organ reproduksi, Rumput Kebar Asli Papua pun memiliki berbagai macam kegunaan lain nya, Baik sebagai pengobatan maupun untuk vitamin kebugaran, Berikut fungsi lain nya dari Rumput Kebar Asli Papua:

  • Mengembalikan kembali tenaga dan stamina sesudah bekerja seharian.

  • Menangani bibir pecah-pecah, sariawan, dll.

  • Sebagai penawar racun didalam tubuh yang disebabkan oleh sengatan binatang binatang beracun.

  • Menormalkan demam.

  • Mengatasi sakit tulang & persendian.

  • Bisa di pakai sebagai pencuci perut,

  • khusus nya bagi anak - anak

  • Penyembuhan luka menjadi cepat.

  • Memaksimalkan sistem imunitas tubuh dari radikal bebas.


Di samping untuk menyuburkan rahim wanita Rumput Kebar Papua juga berfungsi untuk meningkatkan mutu dan kualitas sperma pria tetapi di sini kami menyarankan untuk pria minum Kayu Akway Dari Papua



Kayu Akway Dari Papua

Kayu Akway Irian merupakan kayu endemik dari papua yg punya kandungan - kandungan yg dapat menjaga dan merawat stamina & tenaga lelaki, beda dengan kayu pada umum nya, Kayu Akway Manokwari mengandung beraneka macam zat tertentu yg berfungsi untuk kesehatan dan kebugaran, khususnya di dalam menjaga & merawat stamina dan tenaga.

Apa Saja sih kandungan kandungan yg Terdapat Pada Kayu Akway Dari Papua?

Dalam Kayu Akway Irian terdapat beberapa kandungan kandungan yg berfungsi untuk kesehatan & kebugaran badan khusus nya didalam menambah tenaga, Salah satu senyawa yg terdapat dalam Akway yg di percaya berkhasiat terhadap peningkatan hormon lelaki ialah phenanthrene, sitosterol, dimethyl, stigmasterol. seluruh, zat yang dikandungnya mempunyai sifat afrodisiak yg dipercaya mampu merangsang gairah sex laki laki.

Untuk karena itulah, kayu satu ini terkenal juga sebagai suplemen kejantanan alami pria, Dikota aslinya sendiri, Akway ini di minum dengan teratur oleh seorang ketua suku sehingga bisa memuaskan istri-istrinya yang jumlahnya 40 an orang.

Manfaat Kayu Akway Manokwari

Secara umum, Kayu Akway Irian punya banyak khasiat. Di kota asalnya sendiri, kayu ini dikonsumsi untuk memulihkan stamina dan tenaga sesudah bekerja sehari hari. Disamping, bermanfaat untuk membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit bronhitis & asma, menangani penyakit kulit.

Khasiat Kayu Akway Irian Untuk Laki Laki

1. Memaksimalkan Keperkasaan

Salah satu fungsi dari senyawa yg terkandung di dalam tumbuhan Kayu Akway Asli Papua adalah meningkatkan kejantanan & gairah, dan meningkatkan libido & mengobati ejakulasi dini. Dan salah satu kisah mengenai kayu ini yang begitu termashur Di daerah aslinya adalah cerita mengenai ketua suku yang memiliki beberapa istri tetap dapat memuas kan istri - istrinya di ranjang. Hal ini diakibatkan kepala suku tersebut rutin mengkonsumsi ekstrak Kayu Akway Irian.

2. Menyuburkan Kualitas & Mutu Sperma Cowo

Menurut dari pengalaman masyarakat asli, kayu ini diyakini sebagai anti ejakulasi dini yang bisa menambah Kualitas dan Mutu Sperma Pria.

3. Merawat Tenaga dan Stamina Supaya Tetap OK

Di samping berguna untuk menambah keperkasaan dan kualitas & mutu sperma, kayu ini juga bisa diminum agar stamina tetap fit. Seseorang yg minum kayu ini dengan rutin akan merasakan kegiatan sek yg semakin bergelora.

Anjuran Konsumsi Kayu Akway Manokwari

Pada umumnya, ada dua cara mengkonsumsi yaitu di rebus ataupun di campur dengan teh.

Di Rebus

Cara mengkonsumsi yg pertama ialah dengan di rebus langsung, metode ini adalah cara yg umum dipilih oleh masyarakat papua. cara nya dengan direbus selama beberapa saat sampai air rebusan nya agak berkurang, Setelah dirasa cukup, air rebusan dituangkan di gelas dan di minum hangat.

Di Seduh

Disamping dengan direbus, cara yang berikutnya ialah dengan diseduh dengan teh. Cara nya dengan mengerik sedikit kayu lalu diseduh bersama teh yg hangat.

Ada kah dampak negatip sesudah Konsumsi Kayu Akway Dari Papua?

Pada inti nya, Kayu Akway Dari Papua adalah kayu yang murni di ambil dari alam, sehingga bisa di katakan tidak memiliki efek negatip. ada pun efek yg paling umum timbul ketika meminum Kayu Akway Manokwari yakni akan banyak mengeluar kan keringat. Hal tersebut diakibatkan rasa nya yang agak pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar