Pil Penyubur Kandungan Dari Dokter



Ada nya momongan adalah harapan bagi seseorang yg telahberumahtangga untuk melengkapi kebahagiaan didalam keluarga, Akan tetapi ada kalanya Kehadiran momongan yang sudah lama ditunggu tunggu tidak jua tiba, keadaan ini dapatmenyebabkan keresahan yg tidak hanya dirasakan oleh pasangan suami istri itu malah hingga ke keluarga besar mereka. kegalauan yg muncul biasanya dikarenakan kurang nya pengetahuan mengenai faktor yang mengakibatkan terhambat nya kehamilan, Dan salah satu penyebab terbesar adalah masalah kesuburan. Baik kesuburan suami maupun kesuburan istri. oleh sebab itu ada baik nya untuk pasangan suami istri untuk memeriksakan diri ke dokter spesialis untuk mencari tahu persoalan nya, Selanjutnya segera diberikan cara penyembuhan nya, baik secara alami maupun ilmiah.

Dan salah satu solusi mengatasi permasalahan kesuburan secara alamiah yaitu dengan mengonsumsi Rumput Kebar Manokwari Papua Barat untuk sang istri, dan Kayu Akway Manokwari bagi suami.



Rumput Kebar Manokwari Papua Barat merupakan tumbuhan yangmempunyai berbagai macam fungsi, dan salah satu nya adalah sebagai Penyubur Kandungan Wanita, Rumput Kebar Asli ini bisa di temukan di daerah Kebar Manokwari, prov Papua Barat, Penggunaan Rumput Kebar Manokwari ini untuk obat penyembuh alami sudah lama di pakai oleh orang disana, Rumput Kebar Asli Papua sekarang ini sudah banyak di ketahui oleh penduduk luas seiring dengan meningkat nya kesadaran masyarakat dengan efek buruk Pemakaian obat - obatan kimia, khusus nya dalam hal kewanitaan.

Apasaja Komposisi Senyawa Dalam Rumput Kebar Manokwari Papua Barat yang Berfungsi Untuk Tubuh Manusia?

  • Di Dalam Rumput Kebar Manokwari mengandung senyawa saponin, flavonoid, triterpenoid, glikosida, alkaloid, dan steroid.

  • Mengandung asam amino yg bisa meningkatkan fungsi fertilitas & reproduksi wanita, Asam amino yg ada di dalam Rumput Kebar diantara nya ialah asam valin, glutamat, serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, arginin, dan tirosin.

  • Mengandung zat steroid & saponin.

  • Mengandung Vit E serta senyawa golongan flavonoid yg

  • bermanfaat sebagai antioksidan, memaksimalkan kesuburan.

  • Kaya akan vit B6 untuk peningkat kesuburan, vit B12, asam folat,

  • vit C.

  • Kaya akan vit A untuk membantu kesehatan sel telur serta

  • sebagai sumber anti oksidan.


Fungsi Rumput Daun Kebar Bagi Kesuburan rahim

Di Dalam masyarakat lokal papua, Rumput Kebar Papua disebut “Bonandit” yg artinya banyak anak, Manfaat Rumput Daun Kebar sebagai solusi lain herbal penyubur kandungan sudah sangat lama dipergunakan oleh kaum hawa dipapua yg mengalami permasalahan kesuburan. Cara orang mengambil khasiat Rumput Kebar Manokwari Papua Barat ini sangat sederhana yakni dengan mengonsumsi air rebusan Rumput Kebar Asli Papua.

Berikut fungsi Rumput Kebar Papua bagi kesuburan kaum hawa:

  • Bagus bagi kaum hawa yg mengalami masalah menstruasi dengan menormalkan lagi siklus haid yg tak beraturan.

  • Menambah produksi steroid melalui peningkatan Folikel yg

  • mengandung saponin sebagai bahan dasar sintesis hormon.

  • Meningkatkan kinerja sistem reproduksi & fertilitas kaum hawa.

  • Menjaga kesuburan kandungan khusus nya untuk suami istri yg ingin secepatnya memiliki buah hati.
    Mengurangi terjadi nya keguguran jika diminum saat lagi hamil.

  • Menjaga kekuatan dan kesehatan plasenta & dinding rahim.


Anjuran Konsumsi Rumput Kebar Papua

  • Siapkan kurang lebih 15 daun Rumput Kebar Papua.

  • Ambil air bersih sebanyak 500Ml yang akan di pergunakan untuk merebus.

  • Rebus hingga airnya berkurang sisakan sebanyak ¾ dari jumlah rebusan tadi.

  • Setelah rebusan tersisa sekitar ¾, biarkan sampai rebusan menjadi hangat hangat kuku.

  • Kemudian saring air rebusan memakai saringan & air siap di konsumsi.

  • Di konsumsi 3 kali sehari dengan dosis 1 cangkir sekali minum.


Kegunaan Lainnya Rumput Kebar Asli Papua

Selain berguna sebagai penyubur system reproduksi, Rumput Daun Kebar pun punya berbagai macam kegunaan lain nya, Baik sebagai pengobatan ataupun untuk suplemen kesehatan, Di bawah ini fungsi lain dari Rumput Kebar Asli:

  • Menormalkan lagi tenaga & stamina sehabis bekerja sehari penuh.

  • Mengobati bibir pecah-pecah, sariawan, dan lain lain.

  • Sebagai penetral racun didalam tubuh yang diakibatkan oleh gigitan binatang beracun.

  • Menurunkan demam.

  • Mengatasi persendian dan nyeri.

  • Dapat di pergunakan sebagai pencuci perut,

  • khususnya bagi anak - anak

  • Penyembuhan luka menjadi cepat.

  • Menguatkan system imun tubuh terhadap radikal bebas.


Di samping untuk menyubur kan rahim kaum hawa Rumput Kebar Manokwari juga berfungsi untuk menambah mutu & kualitas sperma laki laki tetapi disini kami menyarankan untuk lelaki minum Kayu Akway Papua



Kayu Akway Dari Papua

Kayu Akway Irian adalah kayu asli pedalaman papua yang mempunyai kandungan yang bisa menjaga & merawat tenaga dan stamina cowo, Berbeda dengan kayu pada umum nya, Kayu Akway Irian mengandung beraneka jenis zat-zat khusus yg berfungsi untuk kesehatan dan kebugaran, khusus nya didalam menjaga & merawat tenaga dan stamina.

Apa Aja kandungan-kandungan yg ada Pada Kayu Akway Irian?

Didalam Kayu Akway Papua ada beberapa senyawa yg berkhasiat untuk kesehatan dan kebugaran badan khususnya didalam meningkat kan stamina, Salah satu zat yg terkandung dalam Akway yg di yakini bermanfaat kepada peningkatan hormon pria ialah stigmasterol, phenanthrene, sitosterol, dimethyl. seluruh, zat yang di kandungnya mempunyai sifat afrodisiak yang di percaya dapat menambah daya seksual cowo.

Untuk sebab itulah, kayu ini dikenal sebagai suplemen kejantanan alami lelaki, Didaerah aslinya sendiri, Akway ini dikonsumsi secara rutin oleh seorang pemimpin suku untuk memuaskan istri-istrinya yg jumlah nya 40 orang.

Kegunaan Kayu Akway Papua

Pada dasar nya, Kayu Akway Irian memiliki banyak kegunaan. Didaerah asalnya sendiri, herbal ini dikonsumsi untuk mengembalikan stamina dan tenaga sehabis melakukan kegiatan sehari hari. Di samping, berguna untuk meringankan penyakit asma dan bronhitis, menangani penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi.

Manfaat Kayu Akway Papua Bagi Laki Laki

1. Memaksimalkan Kejantanan

Salah satu fungsi dari senyawa yg terkandung di dalam tumbuhan Kayu Akway Irian ialah menambah kejantanan & gairah, dan menambah libido & menangani ejakulasi dini. Dan salah satu cerita tentang kayu ini yg begitu termashur Dikota asal nya adalah kisah mengenai seorang pemimpin suku yang memiliki beberapa istri tetap dapat memuaskan istri istrinya di ranjang. Hal ini di sebabkan pemimpin suku tersebut rutin meminum rebusan Kayu Akway Papua.

2. Menguatkan Kualitas dan Mutu Sperma Lelaki

Berdasar pengalaman penduduk asli, herbal ini di percaya sebagai anti ejakulasi yang bisa meningkatkan Mutu dan Kualitas Sperma Lelaki.

3. Merawat Stamina dan Tenaga Agar Selalu OK

Di samping berfungsi untuk menambah keperkasaan serta mutu dan kualitas sperma, Akway ini juga dapat di konsumsi agar tenaga selalu prima. orang yang meminum kayu ini dengan teratur akan mengalami kehidupan seksual yang akan bergairah.

Cara Minum Kayu Akway Papua

Pada Umum nya, terdapat dua cara minum yakni dicampur dengan teh atau direbus.

Direbus

Cara minum yang pertama yaitu dengan di rebus langsung, metode ini ialah metode yang banyak di pilih oleh masyarakat papua. caranya dengan di rebus selama beberapa waktu hingga air rebusannya sedikit berkurang, lalu, air rebusan dituang digelas & dinikmati hangat.

Di Seduh

Di samping dengan direbus, cara yang selanjutnya yaitu dengan diseduh dengan teh. Caranya cukup dengan mengerik sedikit kayu lalu di seduh dengan teh yang hangat.

Adakah efek buruk sehabis Konsumsi Kayu Akway Papua?

Pada inti nya, Kayu Akway Papua ialah herbal yang asli di ambil dari alam, jadi dapat dibilang tidak punya dampak buruk. ada pun efek yang sering ditimbulkan saat minum Kayu Akway Dari Papua ialah akan banyak mengeluar kan keringat. Hal tersebut disebabkan rasanya yang agak pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar