Penyubur Kandungan Secara Tradisional



Hadir nya keturunan ialah harapan untuk seseorang yang telahberkeluarga Untuk penyempurna keceriaan di dalam rumah tangga, Tapi adakalanya Lahirnya anak yg telah lama ditunggu tunggu tak kunjung tiba, situasi ini bisamenyebabkan rasa gelisah yg bukan hanya di rasakan oleh pasangan suami istri tersebut bahkan hingga ke keluarga besar mereka. kekhawatiran yg timbul biasa nya di akibatkan kurang nya pemahaman mengenai faktor yg mengakibatkan terhambat nya kehamilan, Dan hal paling besar ialah masalah kesuburan. Baik kesuburan suami atau kesuburan istri. oleh sebab itulah ada baik nya untuk pasangan suami istri untuk memeriksakan diri ke dokter kandungan untuk mengetahui permasalahan nya, Selanjut nya segera diberi cara mengobatinya, baik secara ilmiah maupun alami.

Dan salah satu solusi menangani masalah kesuburan dengan cara alamiah adalah dengan mengonsumsi Rumput Kebar Manokwari Papua Barat bagi sang istri, & Kayu Akway Asli Papua untuk sang suami.



Rumput Kebar ialah jenis tumbuhan ygpunya berbagai jenis kegunaan, salah satu nya yaitu sebagai Penyubur Kandungan, Rumput Kebar ini bisa dijumpai di daerah Kebar – Manokwari, provinsi Papua Barat, Pemakaian Rumput Kebar Papua ini sebagai bahan penyembuh alami telah lama dipakai oleh penduduk sekitar, Rumput Kebar Asli kini mulai banyak di kenal oleh orang luas sejalan dengan bertambahnya kesadaran masyarakat akan efek samping Penggunaan obat - obatan kimia, khususnya di dalam masalah kewanitaan.

Apasaja Komposisi Zat Di Dalam Rumput Kebar Papua yg Berguna Untuk Manusia?

  • Dalam Rumput Kebar Asli Papua terdapat zat saponin, flavonoid, triterpenoid, glikosida, alkaloid, & steroid.

  • Mengandung asam amino yg dapat meningkatkan fungsi fertilitas & reproduksi kaum hawa, Asam amino yg terdapat didalam Rumput Kebar di antaranya adalah asam histidin, arginin, tirosin, valin, glutamat, serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, & aspartat.

  • Kaya akan zat saponin dan steroid.

  • Mengandung Vit E dan zat seperti flavonoid yang

  • berkhasiat untuk antioksidan, memaksimalkan kesuburan.

  • Mengandung vit B6 sebagai penambah kesuburan, asam folat, vit C, vit B12.

  • Mengandung vitamin A untuk memaksimalkan pembetukan sel telur dan

  • sebagai sumber anti oksidan.


Khasiat Rumput Kebar Manokwari Bagi Kesuburan kandungan

Didalam penduduk lokal papua, Rumput Kebar Manokwari Papua Barat di sebut “Bonandit” yg artinya banyak anak, Kegunaan Rumput Kebar Manokwari sebagai alternatif obat penyubur kandungan sudah lama digunakan oleh perempuan dipapua yg mengalami masalah kesuburan. Cara orang merasakan khasiat Rumput Kebar Papua ini pun sangat simpel yaitu dengan cara mengonsumsi air rebusan Rumput Daun Kebar.

Berikut ini fungsi Rumput Kebar Manokwari bagi kesuburan kaum hawa:

  • Baik bagi wanita yang mengalami problem haid dan menstabilkan lagi siklus menstruasi yg tak beraturan.

  • Memaksimalkan produksi hormon steroid melalui kenaikan Folikel yang

  • kaya akan senyawa saponin sebagai bahan pembentuk hormon.

  • Meningkatkan kinerja sistem reproduksi & fertilitas perempuan.

  • Merawat tingkat kesuburan kandungan khusus nya untuk pasangan yg ingin cepat mempunyai anak.
    Meminimalisir terjadinya keguguran kalau dikonsumsi saat lagi hamil.

  • Merawat kesehatan & kekuatan dinding rahim & plasenta.


Cara Minum Rumput Kebar Asli

  • Ambil kurang lebih 15 daun Rumput Kebar Asli.

  • Siapkan air kira - kira 500 ml yang akan dipergunakan buat merebus.

  • Rebus sampai air nya berkurang sisakan kira - kira ¾ dari jumlah rebusan awal.

  • Setelah air rebusan tersisa ¾, biarkan sampai air rebusan menjadi hangat.

  • Kemudian saring rebusan memakai saringan & air siap di minum.

  • Dikonsumsi tiga X sehari dengan dosis 1 cangkir sekali minum.


Fungsi Lain Dari Rumput Kebar Asli Papua

Disamping berfungsi untuk penyubur system reproduksi, Rumput Kebar Asli pun memiliki beraneka macam kegunaan lainnya, Baik sebagai pengobatan maupun sebagai vitamin kebugaran, Di bawah ini khasiat lainnya dari Rumput Kebar Manokwari Papua Barat:

  • Mengembalikan kembali stamina & tenaga sehabis bekerja seharian.

  • Mengobati bibir pecah - pecah, sariawan, dan lain lain.

  • Sebagai penawar racun dalam badan yg disebabkan oleh gigitan binatang ber bisa.

  • Menurunkan demam.

  • Menangani sakit tulang & persendian.

  • Dapat di pergunakan untuk membersihkan perut,

  • khusus nya bagi anak - anak

  • Penyembuhan luka menjadi cepat.

  • Memaksimalkan sistem imunitas tubuh dari serangan radikal bebas.


Disamping untuk menyubur kan kandungan perempuan Rumput Kebar Asli juga berguna untuk meningkatkan kualitas & mutu sperma cowo tapi disini kita merekomendasikan bagi pria minum Kayu Akway Papua



Kayu Akway Asli Papua

Kayu Akway Manokwari ialah kayu asli Papua yg memiliki kandungan-kandungan yang bisa menjaga dan merawat tenaga & stamina lelaki, beda dengan kayu pada umum nya, Kayu Akway Papua kaya akan beraneka jenis zat zat tertentu yang berguna untuk kesehatan & kebugaran, khususnya didalam menjaga & merawat tenaga dan stamina.

Apa Saja kandungan-kandungan yang ada Pada Kayu Akway Irian?

Didalam Kayu Akway Papua ada beberapa kandungan - kandungan yg berguna untuk kesehatan dan kebugaran tubuh khususnya didalam menambah stamina, Diantara senyawa yg terdapat didalam Akway yg diyakini berfungsi kepada peningkatan hormon laki laki adalah phenanthrene, sitosterol, dimethyl, stigmasterol. hampir semua, senyawa yang dikandungnya bersifat afrodisiak yg diyakini bisa menambah daya seksual laki laki.

Untuk karena itu, kayu ini terkenal juga sebagai suplemen kejantanan alami pria, Di daerah aslinya sendiri, kayu ini di minum secara teratur oleh ketua suku sehingga mampu memuas kan istri istrinya yang berjumlah 40 an orang.

Manfaat Kayu Akway Irian

Pada intinya, Kayu Akway Dari Papua mempunyai banyak manfaat. Di kota asalnya sendiri, kayu ini dikonsumsi untuk mengembalikan tenaga & stamina sesudah melakukan kegiatan seharian. Di samping, berguna untuk mengobati penyakit kulit, membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit asma & bronhitis.

Manfaat Kayu Akway Dari Papua Bagi Pria

1. Memaksimalkan Keperkasaan

Salah satu fungsi dari zat zat yg ada di dalam tanaman Kayu Akway Dari Papua adalah menambah gairah & kejantanan, dan meningkatkan libido & menangani ejakulasi dini. Dan salah satu kisah mengenai herbal ini yg begitu terkenal Dikota aslinya adalah cerita tentang seorang ketua suku yg mempunyai banyak istri tetap dapat memuas kan istri - istrinya di ranjang. Hal ini di karenakan kepala suku tersebut rutin minum ekstrak Kayu Akway Irian.

2. Menguatkan Mutu dan Kualitas Sperma Laki Laki

Menurut dari pengalaman penduduk disana, herbal ini dipercaya sebagai anti ejakulasi yg mampu menambah Kualitas & Mutu Sperma Laki Laki.

3. Merawat Tenaga & Stamina Agar Tetap Prima

Selain bermanfaat untuk meningkatkan keperkasaan serta kualitas dan mutu sperma, herbal ini pun bisa dikonsumsi agar tenaga tetap fit. siapapun yg minum herbal ini dengan rutin akan mengalami kegiatan sek yg terus membara.

Aturan Mengkonsumsi Kayu Akway Manokwari

Pada Umum nya, terdapat dua cara minum yakni di rebus ataupun di campur dengan teh.

Direbus

Cara meminum yg pertama ialah dengan direbus langsung, metode ini adalah cara yang umum di lakukan oleh orang papua. caranya dengan direbus selama beberapa saat sampai air rebusannya agak berkurang, kemudian, air rebusan dituangkan digelas & diminum selagi hangat.

Di Seduh

Selain dengan cara direbus, metode yang berikutnya yaitu dengan di seduh dengan teh. Caranya dengan mengerik sedikit kayu kemudian di seduh dengan teh yang hangat.

Ada kah efek negatip sehabis Minum Kayu Akway Asli Papua?

Pada inti nya, Kayu Akway Manokwari adalah herbal yang murni di ambil dari alam, sehingga dapat dipastikan tidak mempunyai dampak negatip. ada pun efek yg sering timbul ketika meminum Kayu Akway Papua ialah akan banyak mengeluar kan keringat. Hal tersebut dikarenakan rasa nya yang sedikit pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar